Tuesday 30 November 2021

Dimulai Dengan Sistem Dropship Hingga Sukses Brand Sendiri


Penggunaan Teknologi Pemasaran Skincare Brand Sendiri
Penggunaan Teknologi Pemasaran Skincare Brand Sendiri

Kali ini saya akan menceritakan seorang perempuan asal betawi, biasanya perempuan asal betawi menonjol di bidang seni, namun berbeda dengan perempuan betawi kebanyakan, kawan saya menggeluti dunia bisnis yang sukses dengan skincare dan kosmetik, di mana beliau juga memulai bisnisnya diawali dengan penggunaan untuk diri sendiri, kemudian dia terapkan dalam bisnis-nya, kini dia telah sukses memiliki bisnis dengan brand sendiri. 

Pandemi mengajari kita untuk bisa lebih memanfaatkan dunia digital, karena seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, kini para pebisnis bisa dengan mudah memiliki brand sendiri, apalagi saat ini hadir PT. ADEV Natural Indonesia sebagai salah satu perusahaan jasa maklon skincare terpercaya. Begitu juga yang dialami oleh kawan saya itu, awal mula memulai bisnis skincare dimulai dari penggunaan untuk diri sendiri, kemudian dia melangkah untuk membuka bisnis skincare dan kosmetik dengan cara dropship. Cara penjualan-nya dia mempromosikan kepada saudara dan teman-temannya serta penjualan secara online melalui sosmed yang dia miliki.


Sedikit demi sedikit bisnis beliau melaju dengan pesat, salah satunya ketika produk Skincare yang dia miliki dipesan oleh negara tetangga yaitu Negara Hongkong. Dari sinilah skincare beliau mulai dikenal masyarakat.

Perempuan adalah identik dengan keindahan, Jadi bagi beliau sangatlah mudah untuk memasarkan skincare ini, karena dari pengalaman yang beliau alami wajah berjerawat yang sulit disembuhkan dengan gonta ganti skincare dan akhirnya beliau menemukan skincare yang tepat yang membuat wajah cantiknya jadi lebih terawat dengan baik. Dari ini semua kemudian beliau promosikan skincare yang beliau gunakan.


Baca juga: PUNYA 30 JUTA? INILAH PILIHAN BISNIS KOSMETIK YANG REKOMENDED

Keuntungan Berbisnis Kosmetik Brand Sendiri
Keuntungan Berbisnis Brand Sendiri


Keuntungan Berbisnis Kosmetik Brand Sendiri

Zaman sekarang mempunyai bisnis skincare merupakan peluang yang sangat bagus, apalagi kaum perempuan ingin terlihat cantik, karena perawatan harus dimulai dari usia dini agar usia tua terlihat awet muda. Inilah beberapa keuntungan bisnis skincare dengan brand sendiri :

1. Dapat mengontrol kualitas dan kuantitas artinya kita bisa menguji coba produk yang kita miliki sebelum beredar ke masyarakat.

2. Memudahkan mendapat pelanggan setia. Bagi saya pelanggan adalah raja, jadi harus dilayani dengan baik, dalam hal ketika dia mengunjungi atau melakukan pembelian online produk yang kita miliki. Kalau pelanggan puas, pastinya dia akan setia jadi pelanggan kita.

3. Memiliki kebebasan dalam mengembangkan usaha adalah hak kita sepenuhnya, karena brand milik sendiri lebih aman dipasarkan, apalagi jika kualitas dijaga dengan baik.


Nah … bagi teman-teman kalian bisa berbisnis dengan sangat mudah, karena saat ini PT. ADEV Natural Indonesia merupakan perusahaan manufaktur kosmetik (manufacturer company) yang berfokus pada jasa maklon kosmetik dan skincare berkualitas, aman dan halal sebagai personal care dengan mengusung slogan Solusi Bisnis Kosmetik.

Perlu diketahui bahwa produk skincare adalah jenis produk kecantikan yang difungsikan untuk perawatan kulit, baik itu kulit wajah maupun kulit badan. Jadi bagi kalian yang ingin berbisnis skincare kalian bisa maklon di ADEV, karena PT. ADEV Natural Indonesia merupakan jasa maklon skincare terbaik.

Keunggulan Jasa Maklon PT. Adev Natural Indonesia
Keunggulan Jasa Maklon PT. Adev Natural


Keunggulan Jasa Maklon PT. Adev Natural Indonesia

1. Memiliki pabrik grade A dan selalu mengembangkan produk-produk kosmetik yang berkualitas

2. Berstandar BPOM, dan mengikuti standar CPKB.

3. Respon cepat, karena memiliki akses informasi layanan jasa maklon dimanapun, kapan pun tanpa harus menunggu lama

4. Custom produk, memiliki produk kosmetik dengan aneka macam bahan aktif dengan berbagai aroma

5. Benefit membership, nikmati berbagai macam kemudahan dengan menjadi membership 

Jadi, buat kalian semua jangan ragu bila ingin membuka suatu usaha skincare. Kalian bisa menggunakan Jasa Maklon Skincare PT. ADEV Natural Indonesia. Saat ini tidak perlu untuk memikirkan tentang produk skincare bila kalian ingin berbisnis di bidang Skincare karena PT. ADEV Natural Indonesia merupakan perusahaan jasa maklon yang sudah bertahun-tahun berpengalaman memproduksi berbagai jenis produk perawatan dan kecantikan tubuh atau kosmetik dengan produk unggulan sabun batangan. 


kekompakan team perusahaan secara internal
kekompakan team PT. ADEV Natural secara internal

Awal mulanya perusahaan PT. ADEV Natural Indonesia berasal dari penelitian di laboratorium jurusan Teknologi Industri Pertanian, Fakultas Teknologi Pertanian IPB tahun 2004, kemudian tahun 2005 melakukan percobaan penambahan lidah buaya pada formula sabun transparan yang telah dibukukan dengan judul “Sabun Transparan untuk gift dan kecantikan” dengan nomor ISBN 979392702X yang diterbitkan oleh Penebar Swasta. 

Perusahaan ini menunjukkan kekompakan team perusahaan secara internal untuk memberikan yang terbaik buat konsumen secara eksternal. Sekali lagi saya ingatkan bahwa jasa maklon PT. ADEV mempunyai produk yang berkualitas terbaik seperti sabun, parfum, body lotion, body scrub, body butter, body serum, massage oil, soothing gel. Ayo gunakan jasa maklon PT. ADEV karena dengan demikian peluang memiliki brand sendiri semakin terbuka lebar, Kalian bisa kunjungi Instagram di @adev.official

 

Salam Blogger

Sumiyati Sapriasih

No. Wa : 085779065707

Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com

40 comments :

  1. Impian saya suatu hari kelak memiliki kosmetik dengan brand sendiri,ada kebahagiaan tersendiri tentunya.Dengan adanya jasa maklon PT.ADEV tentunya banyak terbantu dalam memulai usaha dari awal.Bravo PT.ADEV!

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga impian terwujud dengan adanya PT. ADEV Natural Indonesia semua impian untuk buka skincare dan kosmetik bisa jadi kenyataan

      Delete
  2. Bangga pastinya kalau punya brand sendiri. Apalagi udah punya pelanggan setia. Tentu usaha yang gak bisa dirintis dalam semalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semakin terwujud buka bisnis skincare dan kosmetik dengan adanya jasa maklon skincare PT. ADEV Natural Indonesia

      Delete
  3. keren ya PT. ADEV Natural Indonesia, karena mewujudkan siapapun yang ingin punya brand kosmetik sendiri

    pantesan banyak seleb punya brand kosmetik, prosesnya ternyata mudah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan bantuan PT. ADEV Natural Indonesia kita bisa buka bisnis Skincare dan kosmetik brand sendiri tanpa harus punya pabrik

      Delete
  4. Semua usaha pasti mengalami fase-fase itu ya mba. Awalnya cuma dropship, kemudian pelanggan tambah banyak hingga akhirnya memulai usaha sendiri yang mandiri.

    Dulu dagangin kosmetik orang, sekarang bisa punya brand kosmetik sendiri. Ini mah impian banget dan sudah banyak dibuktikan para influencer juga artis Indonesia. Senang banget ADEV bisa memfasilitasi mereka yang ingin memulai bisnis brand kosmetik sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan adanya jasa maklon skincare dan kosmetik dari PT. ADEV Natural Indonesia bisa terwujud bagi perempuan Indonesia yang ingin bisnis skincare

      Delete
  5. Sudah lama saya tergelitik untuk berbisnis di bidang kosmetik (skin and body care khususnya). Sepertinya menarik dan memang terlihat sangat berkembang belakangan ini. Salah satu produk yang masuk dalam 5 besar penjualan on-line. Benar-benar menggoda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk peluang sangat besar buka bisnis skincare dan kosmetik tanpa harus buka pabrik karena PT. Adev Natural Indonesia dapat mensuplai sebagai jasa maklon

      Delete
  6. Wah mantap nih bisa pake sistem dropshiping di ADEV. Kerja dropship kan lumayan enak karena cuma cari customer yang ngirim barang produsen pusatnya. Gak butuh modal dana awal juga kan, palingan cuma internet aja tuk mencari calon pelanggan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk .... kita gunakan jasa maklon skincare dan kosmetik bagi yang ingin buka bisnis skincare dan kosmetik jadi tidak usaah buka pabrkik, kita bisa ambil di PT. Adev. Natural Indoesia

      Delete
  7. Nah, baru saya paham nih kalo mau bikin kosmetik dg brand sendiri ternyata bisa dan dibantu pula. Jadi gak perlu kitanha punya pabrik sendiri ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener nih ... kalau kita mau punya brand sendiri gunakan jasa maklon sehingga bila kita buka bisnis skincare dan kosmetik ga perlu buka pabrik

      Delete
  8. Wah Alhamdulillah ya mbak sudah banyak persh. jasa Maklon di Indonesia jadinya kalau kita ingin buka usaha maklon gampang ya ,,jadi pengen juga punya kosmetik ala brand nama sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan adanya jasa maklon PT. ADEV kita sudah bisa buka bisnis skincare dan kosmetik tanpa harus buka pabrik terlebih dahulu

      Delete
  9. Wah, keren ya temannya. Dari dropship sampai sukses bikin brand sendiri. Jadi pengen banget mencoba peluang ini. Tapi dananya berapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa hubungi PT. ADEV sebagai perusahaan jasa maklon

      Delete
  10. Pastinya dengan memiliki brand sendiri sepertinya akan lebih untung ya,Mba. Beberapa kali saya juga suka baca-baca artikel tentang jasa maklon skincare gini. Yah,siapa tau nanti kebagian juga kan rejeki bisa punya bisnis kosmetik sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dengan brand sendiri keuntungan akan lebih banyak di dapat, jadi pastikan jasa maklon PT. ADEV yang dapat mempelancar bisnis skincare dan kosmetik

      Delete
  11. Bisa punya brand make up sendiri itu akan terasa keren banget. Cuma itu tidak mudah pastinya. Salah satunya harus punya pabrik pembuatannya. Abis baca tulisan ini langsung mendapatkan pencerahan, bisa kok punya brand make up tanpa harus punya pabrik

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang sudah ada perusahaan jasa maklon, jadi kita ga perlu buka pabrik jika ingin buka skincare dan kosmetik dengan brand sendiri

      Delete
  12. Bisnis di bidang kosmetik ini bisa menjanjikan nih. Karena kitanya sendiri pasti pakai, maka prospeknya cerah bila sabar dan tekun dijalankan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan adanya jasa maklon PT. ADEV yang dapat membantu para pebisnis skincare dan kosmetik untuk buat brand sendiri

      Delete
  13. Adev memberikan inspirasi skincare Indonesia dan pengguna perawatan sepanjang hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang pebisnis skincare dan kosmetik sudah bisa mempunyai brand sendiri dengan bantuan jasa maklon PT. ADEV

      Delete
  14. wah ternyata sudah terkenal ya mba, saya ketinggalan ini karena belum pernah dengar di pasaran produknya. Tapi memang jadi dropshipper itu ga nguras energi ya Mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapapun bisa mempunyai brand sendiri karena saat ini sudah ada perusahaan jas maklon PT. ADEV

      Delete
  15. wah ini kesempatan baik bagi para beautypreneur ya mbak
    Biar bisa bisnis skincare sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan adanya PT. ADEV yang dapat membantu para pebisnis untuk menjadi bisnisnya mempunyai brand sendiri

      Delete
  16. Beda ya mbak!
    Passion ke kosmetik ini .. biasanya wanita Betawi menggeluti kuliner - karena kan kuliner Betawi itu terkenal uenaaak
    .

    Dipermudah dengaan adaanya sistem dropship sehingga bisa berkarier dari rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setiap pengusaha bisnis skincare dan kosmetik bisa kok menggunakan jasa maklon PT. ADEV NAtural Indonesia

      Delete
  17. Wuih keren, kebayang punya merk skincare yang disukai dan cocok untuk semua kalangan terus terkenal deh, impian banget. Mantap nih visi misi PT ADEV

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk ... kita gunakan jasa maklon PT. ADEV Natural Indonesia untuk membantu bisnis kamu di bidang skincare dan kosmetik

      Delete
  18. Asyik nih dengan adanya PT adev ini kita bisa membuka usaha tanpa harus mengeluarkan uang banyak..

    Mantap dah usaha lancar .. InsyaAllah rejeki juga lancar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi bila kita ingin buka usaha kosmetik dan skincare dengan menggunakan brand sendiri engga perlu buka pabrik kak Shanty kan sudah ada Jasa Maklon PT. ADEV Natural Indonesia

      Delete
  19. Wah keren nih, patut dicontoh. Siapa tau bisa jadi sukses dengan bisnis seperti ini yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk ... kak Belgie mulai sekarang kita sudah bisa memikirkan untuk berbisnis buka usaha kosmetik dan Skincare dengan menggunakan brand sendiri, karena sudah ada jasa maklon PT. ADEV Natural Indonesia

      Delete
  20. wah ... awalnya hanya dropship ya ... terus kemudian bisa merambah punya brand sendiri. keren deh PT. ADEV Natural Indonesia, bisa membantu kepada masyarakat yang ingin membuka bisnis kosmetik dan skincare

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk ... moms bila ingin buka usaha kosmetik dan skincare ke PT. ADEV Natural Indonesia aja, jadi kita ga usah buka pabrik, kita bisa ke Jasa Maklon Kosmetik di ADEV

      Delete