Sunday 16 January 2022

Peluncuran Smartfren Unlimited 2x Lebih Besar

Peluncuran Smartfren Unlimited 2x Lebih Besar

Peluncuran Smartfren Unlimited 2x Lebih Besar


Hi … guys, apa kabar semuanya ?

Masih ingat dong tulisan saya terdahulu “Kilas Balik Smartfren Tahun 2021” 

Nah … di awal tahun 2022 Smartfren kembali meluncurkan produk baru “Smartfren Unlimited 2x Lebih Besar”. Tentunya kami sebagai pelanggan tidak luput menyaksikan live streaming youtube secara Virtual Press Conference pada tgl 13 Januari 2022 yang lalu. Peluncuran produk Smartfren Unlimited ini menampilkan Bapak Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren, Bapak Roberto Saputra selaku Chief Brand Office dan group boyband UNITY yaitu Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki. 


Smartfren Unlimited 

Smartfen Unlimited merupakan produk terbaru dengan promo dua kali lebih besar dengan bonus double FUP, jadi pelanggan semakin nyaman melakukan berbagai kegiatan digital seperti belajar dari jarak jauh, bekerja secara online, live streaming film dan music serta bermain games e-sport. Pada kesempatan ini Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren mengatakan bahwa “peluncuran Smartfren paket unlimited memberikan pengalaman koneksi internet untuk menjadi teman terbaik bagi mereka yang ingin internetan, jadi bebas drama bebas ribet.” 


Brand Ambassador Smartfren x UNITY

Brand Ambassador Smartfren x UNITY


Manfaat double FUP Smartfren Unlimited Harian meliputi :

1. Harga Rp 80.000,-. 1 GB per hari plus bonus double FUP 1 GB per hari

2. Harga Rp100.000,-. 1,5 GB per hari plus bonus double FUP 1,5 GB per hari

Kalian bisa internetan semakin bebas, ga perlu ribet, karena paket ini berlaku 24 jam, Jadi bisa dipakai di semua aplikasi tanpa syarat dan bisa dipakai dari lokasi mana pun. Keren kan smartfren … !!! 

Selain itu Smartfren Unlimited Harian mempunyai banyak pilihan yang bisa dipakai selama 24 jam di semua aplikasi :

a). Unlimited Harian yang harganya Rp 22.500,- berlaku untuk 7 hari.

b). Unlimited Harian yang harganya Rp 40.000,- berlaku untuk 14 hari.

c). Unlimited Harian yang harganya Rp 60.000,- berlaku untuk 28 hari. 

Satu lagi kelebihan dari provider Smartfren bahwa pelanggan dapat mengumpulkan SmartPoin setiap kali membeli paket internet. SmartPoin yang didapat, bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah, mulai dari makanan atau minuman, items dalam game FreeFire atau Mobile Legends, ditukar jadi paket data atau hadiah menarik lainnya. Indonesia semakin WOW … WOW … WOW berkat Smartfren 


Grup Boyband UNITY
Grup boybrand UNITY


Brand Ambassador 

Dalam Pleuncuran produk baru Smartfren Unlimited, bapak Djoko Tata Ibrahim resmi menggandeng grup boyband UNITY sebagai brand ambassador. Alasan dipilihnya grup boyband UNITY sebagai brand ambassador karena mereka memiliki semangat yang sama dalam kokreasi dan berkolaborasi, sekaligus menguatkan Smartfren sebagai brand yang membuka peluang industri kreatif. Bapak Djoko Tata Ibrahim berharap, Dengan brand ambassador UNITY kami ingin menginspirasi lebih banyak orang untuk terus berkarya, serta membuka berbagai peluang baru dengan memanfaatkan internet. 

Bicara soal brand ambassador, UNITY memulai karyanya pada tahun 2019 yang silam, grup musik ini memulai debut dengan dua single berjudul “Coba Cintaku” dan “Satu”. UNITY sebelumnya pernah berkokreasi bersama Smartfren untuk membuat video musik “Friendzone”yang merupakan original soundtrack film televisi “Dari Jendela SMP”. Program ini merupakan wujud keseriusan Smartfren untuk lebih dekat ke Industri Kreatif dan masyarakat khususnya generasi muda yang merupakan salah satu kontributor terbesar bagi Industri Telekomunikasi.       

Bersama UNITY, Smartfren akan menyelenggarakan WOW Special Concert dan Fansign Roadshow di 15 titik serta berbagai program yang seru dan menarik yang dirancang khusus untuk mendukung anak-anak muda Indonesia agar melahirkan karya-karya kreatif yang positif. Kamu juga bisa loh guys …. !!! 


Live Streaming dengan Smartfren No Drama No Ribet
Live Streaming dengan Smartfren No Drama No Ribet


Pengalaman Pribadi 

Sejak bulan Pebruari 2021 saya bergabung menggunakan provider smartfren, banyak manfaat yang saya rasakan mulai dari pekerjaan membuat konten video, tulisan dan penggunaan internet untuk live streaming, nonton drakor serta nonton sangat mudah sehinga pekerjaanku lancar tanpa hambatan, apalagi dengan peluncuran Paket Smartfren Unlimited 2x lebih besar dengan bonus double FUP, Smartfren semakin WOW … WOW … WOW … dan memahami para pelanggannya. Bila kalian ingin mendapatkan berbagai informasi terkini mengenai Smartfren bisa kunjungi instagram @smartfrenworld.

 

Salam Blogger

Sumiyati Sapriasih

Wa No. 085779065707

Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com                                                                                                                                                                  

32 comments :

  1. Aku tertarik nih Bu Sum untuk mencoba unlimited 26 hari/60 ribu.Harga terjangkau kita puas berselancar ria + dapat bonus poin.Wow...wow...wow

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sok atuh segera mlipir ke konter Smartfren untuk beli kartu perdana Smartfren Unlimited

      Delete
  2. Untuk di pusat kota kayak Palembang sini, smartfren dangat dapat diandalkan. Hebatnya, sekarang ada pula yang unlimited 2 kali lebih besar. Makin puas kalau dipake buat bersenang-senang hehe, atau buat belajar online.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang Smartfren memahami para pelanggan untuk menggunakan internet double kuota 2x lebih besar

      Delete
  3. Smartfren itu murah dan berkualitas. Itu unlimited-nya termasuk terjangkau sekali. Mantap Smartfren terus berinovasi, nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smartfren memang paling memahami para pelanggan-nya untuk menggunakan internet secara kuota unlimited 2x lebih besar

      Delete
  4. Waw Smartfren ini terus berinovasi ya bun di tengah persaingan antar provider yang makin gencar. Dengan Smartfren Unlimited 2x Lebih Besar ini trus dapet bonus juga pasti jadi kasih kenyamanan lebih bagi penggunanya. Ga usah takut lagi ga ada kuota sekarang buat belajar daring, buat kerjaan termasuk buat bermedsos ria ya hihihi 😂. Puas ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pokoknya Smartfren itu hemat 2x lebih besar kuota sebagai pengguna internet saya merasa puas karena pekerjaan lancar jaya tanpa hambatan

      Delete
  5. wah smartfren mah gak diragukan lagi

    akses cepat, banyak promo dan relatif murah

    karena itu sedang berancang-ancang beli untuk slot sim satunya lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk ... gunakan selalu smartfren karena smartfren community mengerti para pelanggannya untuk belajar maupun bekerja yang menggunakan internet, kuotanya 2x lebih besar

      Delete
  6. smartfren udah bagus belum ya di tempatku. aku pernah coba bertahun lalu, tapi agak repot. nah udah lama belum coba lagi. bisa ceknya ke mana ya, mbak? pengen nyobain juga nih, kalo lihat keuntungannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan cek ke aplikasi netvelocity untuk jangkauan kuota smartfren

      Delete
  7. Lumayan murah juga ya Mbak paket unlimitednya. Apalagi kalau ngambil yang 28hari dengan biaya hanya 60rb. Jika pengguna dalam satu rumah bisa 4 orang aja, statusnya tetap juga murah.

    Suka banget loh SMARTFREND bekerjasama dengan generasi muda dan keinginan untuk mengangkat dunia kreatif. Semoga visi dan misi ini terus konsisten berjalan dengan jangkauan kerjasama yang lebih luas lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang murah smartfren memahami para pelanggannya untuk bisa belajar secara daring dan bekerja menggunakan internet kuota 2x lebih besar

      Delete
  8. Waaahh, Smartfren sekarang makin keren. Saya juga lama pakai Smartfren. Aksesnya juga cepat apalagi sekarang yaa, pasti lebih lebih cepat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smartfren memang oke masalah kuota berani memberikan para pelanggannya 2x lebih besar

      Delete
  9. Di Bandung sini smartfren juga woosh...woosh...lho kecepatan koneksinya. Cukuap awet juga pemakaiannya...
    Keren iiih, bisa bikin konten video. Lancar-lancar yah jobnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. smartfren memang mengerti para pelanggannya yang menggunakan internet diberikan kuota 2x lebih besar

      Delete
  10. Smartfren memang keren nih anak2 tetangga juga pke smartfren buat sekolah onlinenya karena murmer dan sinyalnya juga bagus katanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya paling murah smartfren Unlimited 2x lebih besar kuotanya

      Delete
  11. sayangnya di daerahku belum ada jaringan smartfren, padahal pengen banget pake, soalnya harganya bersahabat banget di kantong ibu-ibu kayak saya, hehehe

    ReplyDelete
  12. Smartfren memang sedari dulu memberikan inovasi program penggunaan paket data bagi konsumen pelanggan dan calon pelanggan, Smartfren keren kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya smartfren memahami pelanggan untuk menggunakan internet dengan kuota unlimited 2 x lebih besar

      Delete
  13. Dari dulu memang solutif sekali provider ini. Murah nan terjangkau apalagi kalo jaringan bisa tersebar di seluruh di Indonesia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Jangkauan smartfrem bisa unduh aplikasi netvelocity, gunakan selalu smartfren yng unlimited 2x lebih besar kuotanya

      Delete
  14. Asikk ada smartfren unlimited 2x lebih besar�� jadi dapat lebih banyak dan lebih santai pakai internet gak takut cepat habis hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk ... gunakan selalu smartfren unlimited 2x lebih besar kuota nya

      Delete
  15. Smartfren menjadi semakin variatif melalui programnya, internet menjadi lancar karena kuota besar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smartfren memng memahami pelanggan untuk internetan dengan kuota unlimited 2x lebih besar

      Delete
  16. aku juga suka pake smartfren :D keren!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan menggunakan provider Smartfren kuotanya tanpa batas sehingga internetan lebih aman dan nyaman

      Delete