Monday 25 October 2021

Bersama ADEV Menjadikan Perempuan Indonesia Percaya Diri

 

Bersama ADEV menjadikan perempuan indonesia percaya diri
Bersama ADEV menjadikan perempuan Indonesia percaya diri

Pandemi Covid-19 sudah berjalan 2 tahun, begitu juga awal mulanya Yulia Sari Surya meniti bisnisnya dimulai 5 bulan setelah pandemi datang, tepatnya tgl 5 Agustus 2019 Yulia Sari Surya membuka bisnis Skincare. Yulia Sari Surya merupakan Perempuan Indonesia yang tangguh, ini terbukti dari bisnis skincare yang dia kelola menjadikan Perempuan Indonesia Percaya Diri. 

Awal mulanya Yulia Sari Surya sebagai tukang facial keliling dengan tarif Rp 50.000,- per jasa facial dan membersihkan komedo. Tidak ada kata capek dan tidak ada kata tidak mungkin kalau kita mau berusaha untuk lebih maju lagi ungkap Yulia Sari Surya, setiap hari dijalani dengan tekun jasa keliling facial ini karena suatu saat dia ingin memiliki tempat usaha skincare yang layak sebagai pengembangan diri usahanya. Kemudian seiring berjalan-nya waktu, Yulia Sari Surya menimba ilmu dengan ikut training estetik yang ada di Jakarta, demi cita-cita-nya. Ketika jadi facial keliling Yulia Sari Surya hanya menggunakan produk biasa yang ada di drugstore, jadi belum mempunyai produk skincare hak paten.

Sejak Yulia Sari Surya mengikuti berbagai pelatihan estetik, dia memberanikan diri untuk membuka Rumah Skincare dengan ilmunya yang dia miliki. Mulai dari facial merambah ke treatment, karena tren kecantikan terus berkembang dan berubah seiring dengan kemajuan jaman. Kenapa demikian? Contoh : dulu perempuan Indonesia berbondong – bondong untuk memutihkan kulitnya agar terlihat putih, bersih dan cantik sehingga 3 tahun yang lalu, flashback produk pemutih sangat laku dipasaran walaupun banyak yang belum mengantongi sertifikat halal dari BPOM.


Produk ADEV berstandar BPOM
Produk ADEV berstandar BPOM

Awal mulanya pembukaan rumah Syantik Sari Surya, Yulia mengerjakan semuanya serba sendiri mulai dari facial, konsultasi, treatment dengan tarif Rp 150.000,- Begitu juga dengan sistem marketing yang dikemas dengan sangat rapih sehingga memberikan kepuasan tersendiri bagi customer. Alhamdulillah di tahun 2021 Yulia Sari Surya mempunyai 5 orang karyawan yaitu 4 orang therapis dan 1 orang staff administrasi.

Walaupun sudah mempunyai rumah skincare Yulia Sari Surya yang merupakan sebagai contoh Perempuan Indonesia dengan penuh gigih-nya dia tetap melanjutkan untuk mengikuti pelatihan estetik yang diadakan di Jakarta. Pada akhirnya di bulan Agustus 2021 Yulia Sari Surya telah berhasil meraih penghargaan sebagai “Indonesia Beauty & Healthy” pencapaian yang luar biasa.


Nah, kisah Yulia Sari Surya di atas membuktikan bahwa perempuan bisa mandiri dan memberdayakan dirinya dengan membuka usaha. Usahanya tersebut juga berkaitan dekat dengan perempuan. Ya, dia menggeluti usaha di bidang kosmetik dan kecantikan.

Kamu pun bisa mengikuti jejak Yulia Sari Surya untuk memulai usaha kosmetik dengan brand sendiri. Kini, kamu bisa bekerja sama dengan jasa maklon kosmetik PT ADEV Natural Indonesia.


ADEV solusi kosmetika legal
ADEV Solusi Kosmetika Legal

PT. ADEV Natural Indonesia merupakan perusahaan manufaktur kosmetik (manufacturer company) yang berfokus pada jasa maklon kosmetik aman dan halal sebagai  personal care dengan mengusung slogan Solusi Kosmetika Legal. 

PT. ADEV Natural Indonesia memiliki pabrik grade A dan selalu mengembangkan produk-produk kosmetik yang berkualitas, berstandar BPOM, dan mengikuti standar CPKB. PT ADEV Natural Indonesia berlokasi di Bogor yang mampu memproduksi produk unggulan, seperti maklon hair care, maklon skincare, maklon bodycare, maklon men’s corner (produk perawatan khusus pria), hingga maklon kosmetik untuk bibir.

Produk Skincare adalah jenis produk kecantikan yang difungsikan untuk perawatan kulit, baik itu kulit wajah maupun kulit badan. PT. ADEV Natural Indonesia merupakan jasa maklon kosmetik terbaik, bagi pebisnis skincare kalian bisa maklon di ADEV

Nah temen – temen bila kalian ingin membuka suatu usaha skincare. Kalian bisa menggunakan jasa maklon kosmetik PT. ADEV Natural Indonesia. Saat ini tidak perlu untuk memikirkan tentang produk skincare bila kalian ingin berbisnis di bidang Skincare karena PT. ADEV Natural Indonesia merupakan perusahaan jasa maklon yang sudah bertahun-tahun berpengalaman memproduksi berbagai jenis produk perawatan dan kecantikan tubuh atau kosmetik dengan produk unggulan sabun batangan. PT. ADEV Nusantara Indonesia beralamat di Jl. Ir. H. Juanda 8 Hotel Salak The Heritage Lantai 3, dengan bimbingan Prof Erliza Hambali dan Prof Ani Suryani serta Evimia Indriani Umiarti.





Sekilas Tentang PT. ADEV Natural Indonesia 

Awal mulanya perusahaan ini berasal dari penelitian di laboratorium jurusan Teknologi Industri Pertanian, Fakultas Teknologi Pertanian IPB pada tahun 2004, Kemudian tahun 2005 melakukan percobaan penambahan lidah buaya pada formula sabun transparan yang telah dibukukan dengan judul “Sabun Transparan untuk gift dan kecantikan” dengan no. ISBN 979392702X yang diterbitkan oleh Penebar Swasta. 

Pada awalnya PT. ADEV Natural Indonesia berdiri menjalankan aktivitas produksinya dengan sumber daya manusia terbatas hanya 5 orang antara lain : 1 orang Direktur, 1 orang manager, da 3 orang karyawan di bagian produksi. Kemudian perusahaan terus mengalami pertumbuhan dan melakukan penambahan mesin produksi, selain itu penelitian terus dilakukan dengan fokus penyempurnaan formula sabun transparan. Kini PT. ADEV Nusantara Indonesia telah berkembang menjadi perusahaan yang memiliki lebih dari 100 orang. Pertumbuhan perusahaan ini menunjukkan kekompakan team perusahaan secara internal untuk memberikan yang terbaik buat konsumen secara eksternal. Kalian bisa kunjungi Instagram di @adev.official

 

Salam Blogger

Sumiyati Sapriasih

No. Wa : 085779065707

Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com


 

53 comments :

  1. Replies
    1. yuk ... buka usaha dengan brand sendiri dan kita bisa bekerjasama dengan jasa maklon PT ADEV Natural Indonesia

      Delete
  2. Inspiratif banget ya kak,buat perempuan terlebih bagi ibu ibu yang telah menikah. Bila ada kesempatan bisa dimanfaatkan peluang yang ada buat kembangkan usaha.
    Apalagi ada PT. ADEV NATURAL Indonesia yang bisa diajak bekerjasama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi bila ingin membuka usaha kosmerik dengan brand sendiri, tinggal hubungi PT. ADEV Natural Indonesia yang ber-alamat di Bogor

      Delete
  3. Jadi bila ingin membuaka usaha kosmetik dengan brand sendiri tinggal hubungan PT. ADEV Natural Indonesia yang beralamat di Bogor - Jawa Barat

    ReplyDelete
  4. MashaaAllah.. Ceritanya inspiratif sekali ya kak.. DL aku sempet bgt kepikiran mau buka usaha skincare, ternyata cukup mudah yaa ada PT ADEV yang bisa membantu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi bila saat ini mau bukan usaha skincare dengan brand sendiri, kalian bisa hubungi jasa Maklon kosmetik PT. ADEV Natural Indonesia

      Delete
  5. Aku baru tau nih ttg PT ADEV, ternyata bisa memudahkan org2 utk mulai bisnis skincare ya. Semakin bnyk nih pebisnis2 di Indonesia.. aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya sudah lama, cuma baru ke ekspos, Jadi jangan ragu bila mau buka usaha skincare dengan brand sendiri silahkan hubungi jasa maklon kosmetik PT. ADEV Natural Indonesia

      Delete
  6. Menarik dan inspiratif bagi wanita yang juga ingin mengikuti jejak beliau. PT ADEV dapat menjadi solusi untuk membuka bisnis kosmetik tanpa harus ribet lagi dengan proses hulu hilir kosmetik yang panjang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi sekarang bagi yang ingin punya usaha skincare dengan brand sendiri bisa bekerjasama dengan jasa maklon PT. ADEV Natural Indonesia

      Delete
  7. Skrg Ga perlu kuatir merogoh kocek dalam utk tampil cantik ya bu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rumah Syantik Sari Surya salah satu tempat untuk membuat wajah kita jadi kinclong

      Delete
  8. Buatku, BPOM udah cukup untuk skincare yg kupakai. Kalau udah BPOM, udah amanlah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang semua produk harus ada ijin BPOM jadi lebih aman bila kita gunakan

      Delete
  9. Mengikuti perjalanan suksssnya ADEV bikin kita jadi ikut termotivasi apalagi sekarang skincare lagi naik daun dalam segi bisnis dan omset yang tinggi

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua pekerjaan memang harus ditekuni dengan serius agar dapat membuahkan hasil yang lebih baik

      Delete
  10. Makin kesini kita jadi tahu bahwa salon ternama produknya pesan di PT. ADEV ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang lebih muda bila ingin buka usaha skincare, karena PT. ADEV merupakan jasa maklon kosmetik

      Delete
  11. Cita-cita nih bikin usaha sendiri apalagi ranah kosmetik itu bener-bener ga ada matinya. Jadi kenal sekarang ada ADEV, bikin kosmetik brand sendiri lebih mudah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. PT. ADEV merupakan salah satu jasa maklom skincare untuk menjadikan para pebisnis bisa bekerjasam dengan ADEV

      Delete
  12. Masya Allah, luar biasa ya Mbak Yulia Sari Surya ini. Kegigihannya membuahkan hasil. Semoga PT Adev semakin berkembang dan dicintai masyarakat Indonesia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua kalau usaha dilakukan secara tekun dan sungguh-sungguh akan membuahkan hasil, apalagi PT. ASDEV merupakan jasa maklon untuk usaha skincare

      Delete
  13. Keren ya Bun mba Yulia Sari ini. Berawal dari facial keliling jadi bisa buka skin care sendiri. MasyAllah emang tipe orang pekerja keras dan diimbangi dengan cerdas karna mau belajar. Berarti kalau mau buka produk kecantikan bisa dengan jasa maklon kosmetik PT ADEV Natural Indonesia ini ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa. karena PT. ADEV merupakan jasa maklom skincare untuk para usaha

      Delete
  14. Wooww, benar-benar sosok inspiratif ya Bun.
    berawal dari jasa keliling hingga punya klinik sendiri ya.
    PT. ADEV bisa banget ya membantu wujudkan impian orang memiliki usaha kosmetik sendiri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang sudah semakin mudah karena adanya Jasa maklon kosmestik, Jadi untuk pemula buka usaha skincare bisa Bekerja sama dengan PT. ADEV

      Delete
  15. Wiwin | pratiwanggini.net9 November 2021 at 06:22

    Saya sempat terkagum-kagum ketika banyak bermunculan brand kosmetik lokal/dalam negeri. Rupanya untuk bikin produknya gak perlu repot-repot ya, antara lain bekerjasama dengan PT ADEV.

    ReplyDelete
    Replies
    1. PT. ADEV merupakan salah satu jasa maklon yang dapat membantu para usaha skincare yang baru akan merintis usahanya

      Delete
  16. Keren banget yah, dengan usahanya yg ga gak kenal lelah akhirnya bisa mengembangkan usaha sendiri, patut di contoh ini sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dimulai dengan kegigihan, akhirnya bisa mencapai puncak keberhasilan

      Delete
  17. Cakep kalau terus berusaha dan berjuang agar memperbaiki diri dan ekonomi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dimulai dari diri sendiri yang terus berjuang untuk bisa merubah keadaan, sehingga usahanya Skincare lebih maju lagi

      Delete
  18. Siapapun bisa bikin skincare sendiri ya sekarang. Gak perlu meracik sendiri, serahkan aja sama ahlinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena itu PT. ADEV perusahaan jasa maklon yang dapat membantu para perempuan yang mau membuka usaha skincare

      Delete
  19. BAgus sekali bu jika perempuan masih diberikan kesempatan untuk mengembangkan usaha. Karena biar perempuan juga makin percaya diri. Bagus nih PT ADEV ini ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. PT> ADEV merupakan jasa maklon kosmetik yang dapat membantu usaha para perempuan indonesia dalam bidang skincare

      Delete
  20. Ahh teh sari emang the best banget nih , perjuangannya luar biasa sekali dalam membangun bisnis klinik kecantikannya. Jadi pengen punya bisnis skincare juga hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk gunakan jasa maklon skincare PT. ADEV semua dapat teratasi karena ADEV merupakan jasa maklon yang dapat membantu para perempuan yang ingin membuka bisnis skincare

      Delete
  21. Inspiratif sekali ya apa yang diupayakan Yulia Sari ini, usahanya yang gigih menghasilkan produk yang bahkan bisa dikenal luas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua ini berkat kegigihan Yulia Sari hingga akhirnya bisa mencapai puncak keberhasilan usaha skincare

      Delete
  22. ternyata semudah itu yah mba kalo sekarang kita ingin punya produk kecantikan dengan merk sendiri ada pt adev yang siapa membantu mewujudkan cita2 kita.

    Btw mba ini nanti kita dapat apa saja yah dengan kerja sama dg pt adev sebagai jasa maklon ? Apa mereka akan bantu urus semuanya juga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena PT. ADEV adalah jasa maklon skincare, jadi siapa saja yang mau membuka usaha skincare bisa menghubungi PT. ADEV

      Delete
  23. Wah ini jd mudah ya asal punya formula lalu minta bikinin adev kita merk in ya. Ga perlu punya pabrik dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada yang lebih mudah buat apa dibikin repot, karena PT. ADEV adalah jasa maklon yang dapat membantu para perempuan yang mau berbisnis skincare

      Delete
  24. berarti kalau seseorang mau berbisnis skincare bisa menghubungi ADEV ini ya, mbak. pastinya lebih murah nih dibanding buka pabrik sendiri kalau pakai jasa maklon begini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes sekarang sudah ada PT. ADEV sebagai jasa maklon yang dapat membantu para perempuan yang ingin berbisnis skincare

      Delete
  25. Keren banget sangat - sangat menginspirasi, bisa untuk penyemangat kita di dukung Adev jadi bisa membuka peluang para pengusaha skincare yg baru mau up

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk ... gunakan peluang ini selagi ada PT. ADEV sebagai jasa maklon skincare kita bisa buka usaha skincare

      Delete
  26. aku baru tau PT ADEV ini mba.. jadi mereka merupakan jasa maklon kosmetik dan skincare ya? bagus juga yaa.. buat yang pengen bikin brand skincare sendiri. yang penting QC nya juga tetep jalan dengan baik ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk ... gunakan peluang ini karena PT. ADEV merupakan jasa maklon yang dapat membantu bagi siapapun yang ingin buka usaha skincare

      Delete
  27. Menarik ya,menjadi peluang usaha yang menjanjikan ini. Cocok bagi para wanita yang identik dengan perawatan diri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk ... gunakan kesempatan ini bagi yang ingin buka usaha skincare bisa menghubungi PT. Adev yang merupakan jasa maklon kosmetik dan skincare

      Delete