Friday 2 March 2018

Bom Geprek Ayam Special Sambal Kecombrang

10 Sahabat Makan Siang di Outlet Bakso Bom Mas Erwin
Jaman now ini, waralaba sudah menjamur dimana-mana, apalagi kalau harganya sudah menyangkut ramah di kantong, pastinya banyak yang serbu, ini salah satunya Ayam Geprek Bom Special Sambal Kecombrang harganya Cuma Rp 15.000,-. Sudah lengkap dengan nasi dan minum.

Bom Geprek Sambal Kecombrang itu menu baru dari resto Bakso Bom Mas Erwin yang mana kalian pastinya sudah kenal dengan kuliner yang telah nge-hits di rancah tanah air. Untuk mengembangkan sayapnya Bakso Bom telah mengeluarkan menu sensasi baru makan Ayam Geprek special Sambal Kecombrang.

Apa sih sambal kecombrang itu ? sambal kecombrang itu cabe rawit, bawang merah, bawang putih yang dihaluskan ditambah dengan buah dan bunga kecombrang lalu dimasak hingga matang. Itulah kelebihan dari Ayam Geprek Bom, sambal Kecombrang nya bukan mentah seperti ayam geprek kebanyakan yang digunakan resto lainnya, sehingga tidak menyebabkan perut mules panas dan begah.

Ayam Geprek Bom sudah ada di 8 outlet bakso bom Galaxi, Jatiwaringin, Mutiara Gading Timur, Kalibata, Depok, Rawalumbu, Rawamangun dan Menado. Dimana bom geprek ini memberikan sensasi rasa sambal baru di kategori bisnis Ayam Geprek dengan menghadirkan sambal kecombrang yang memiliki sensasi rasa unik dan lezat. Karena Bom Geprek ayamnya fresh dengan rendaman bumbu khas.

Coba ah … menu baru Ayam Geprek Bom itu istimewanya apa sih? Dari bantar gebang aku janjian sama temen temen untuk ngobrol bareng sambil makan siang di outlet Bakso Bom Bekasi Selatan, Taman Galaxy.

Etapi memang bener loh …!!! Harga Ayam Geprek Special Sambal Kecombrang murah banget :
Paket Ekonomis : 1 Ayam, Nasi, lalapan, Es teh tawar harga Rp 15.000,-.
Paket Puas : 1 Ayam, Telur Dadar, Nasi, Lalapan, Es teh tawar harga Rp 19.000,-.
Paket Premium : 2 Ayam, Nasi, Lalapan, Es teh tawar harga Rp 25.000,-. 

Ayam Geprek Bom Special Sambal Kecombrang

Ukuran nasi cukuplah untuk orang Indonesia, lalapannya timun dan selada, ayam geprek bom memang rasanya beda, karena direndam bumbu pilihan sehingga garing dan gurih, udah gitu … sambal kecombrangnya hmm … membuat kita pengen nambah lagi.

Bila anda pencinta sambal, disini tempatnya karena sambal kecombrang tersedia hingga level 10 kepedasannya. Luar biasa … bisnis jaman now kepedasan sudah pake level seperti tingkat sekolah. Selain sambal kecombrang ada juga sambal korek.

Ayam Geprek Bom Special Sambal Korek
Ketika kami makan siang, salah satu Owner Ayam Geprek Bom Bapak Ardyan Setia Nugraha bersosialisasi kepada pengunjung, Bagi siapa saja yang ingin berminat bisnis kuliner, Bom Geprek akan menyediakan peluang usaha dengan harga paket Rp 20.000.000,-. Meliputi : 
. Etalase Ayam.
. Mini Booth Exclusive. 
. Freezer. 
. Wajan Kompor Elpiji Hi Pressure. 
. Tepung Marinate rebdaman. 
. Box 100 pcs. 
. Banner 1 pcs 
. Flyer 1 pcs  
. Masa kontrak 3 tahun bisa diperpanjangper tahun Rp 5.000.000,-.

Bom Geprek merupakan solusi usaha awal yang mudah, murah dan menguntungkan. Kemitraan Ayam Geprek umumnya resto dengan investasi ratusan juta, namun disini hanya dengan Rp 20.000.000,- pada level rumah tangga sudah bisa buka usaha. Untuk lokasi bisa di depan Minimarket, Sekolah, Foodcourt bahkan di depan rumah pun bisa dimanfaatkan ruang usaha kuliner.

Ardyan Setia Nugraha Selaku Owner
Enaknya bisnis Kuliner Bom Geprek sudah otomatis GRATIS menjadi Kemitraan Bakso Beranak, dengan menu : Bakso Beranak, Bakso Pedas, Bakso Keju, Bakso Urat dan Bakso Granat. Masih dapat BONUS lagi, Gratis paket usaha Bakso Instan Frozen (sudah ada bumbu), Harga per pack Rp 50.000,-. Dan keuntungan per pack Rp 10.000,-.

Ayo … selagi promo kapan lagi buka usaha kuliner yang murah meriah dan menjadi partner bisnis Bom Geprek yang menguntungkan.  


Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. : 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com


11 comments :

  1. sambelnya nggak bikin mules...aseli

    ReplyDelete
    Replies
    1. sambal kecombrang ada levelnya sudah seperti tingkat kursus bahasa inggris

      Delete
  2. Liat gambarnya aja udah berasa pedesnya sambel kecombrang. Dijamin pedesnya kerasa sampe besok..

    ReplyDelete
    Replies
    1. secara buah dan bunga kecombrang banyak gizi yang terdapat didalamnya, otomatis sambal kecombrang juga baik untuk kesehatan, tapi ingat jangan kebanyakan ya ....

      Delete
  3. ayam geprek sekarang lagi ngetrend ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes, namun ayam geprek beda ini beda sambalnya, pake special sambal kecombrang mbak Tira Soekardi

      Delete
  4. porsinya pas ini buat aku. Wah makan yang sambal standart aja udah bikin melek segar hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak Gita Siwi pake sambal kecombrang level berapa?

      Delete
  5. Jos tenan mesti pedese. Muauuuu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo mas Adi Pradana mampir ke outlet BaksoBom ada 8 outlet yang menyediakan Ayam Geprek Bom Special Sambal Kecombrang

      Delete
  6. This means they need to be constructed sturdily. distributor ayam frozen

    ReplyDelete