SOCIAL MEDIA

Wednesday, 18 July 2018

Masih Antri Beli Tiket Nonton Ke Traveloka Aja

Nonton Film memiliki sensasi yang berbeda

Menonton sebuah film dibioskop itu, memiliki sensasi yang berbeda dibandingkan saat nonton sendiri di rumah. Sama halnya seperti film Si Doel Anak Sekolahan yang dulu diputar hanya di stasiun televisi, kini hadir di layar lebar. Apalagi di kehidupan modern ini, nonton di bioskop pada saat penayangan perdana sebuah film, merupakan kewajiban yang harus ditonton bagi pencinta film.

Tidak heran jika pembelian tiket bioskop di awal penayangan sering membludak dan orang rela antri demi mendapatkan tiket bioskop tersebut. Namun sangat disayangkan, tidak semua orang yang akan menonton film di bioskop, mengerti dan paham akan hal apa yang tidak boleh dilakukan selama film berlangsung.

Sering kita lihat banyak penonton yang masih mengganggu kenikmatan menonton dengan berbicara saat film berlangsung, seperti mengangkat telephone di dalam studio, memainkan ponsel, bahkan merekam film tersebut. Selain hal tersebut diatas, sebaiknya kita semua memperhatikan hal-hal berikut ini sebelon menonton di bioskop.

Membeli Tiket Bioskop Secara Online

Pesan tiket nonton online melalui Traveloka
Seiring dengan makin majunya teknologi, kini kamu tidak perlu lagi untuk antri membeli tiket bioskop. Kamu sudah bisa membeli tiket bioskop secara online di Traveloka. Caranya gampang banget loh … !!! Tinggal install aplikasi traveloka di ponsel kamu, kemudian klik menu movie. Setelah itu kamu tinggal pilih : kota dan film yang akan kamu tonton. Mudah dan tidak perlu antri lagi

Pilih Kursi Yang Pas

Dengan membeli tiket di traveloka tiket bioskop, kamu juga bisa dengan mudah memilih kursi yang kamu inginkan. Pilihlah kursi yang tidak terlalu dekat atau tidak terlalu jauh dari layar, dan juga tidak terlalu pinggir. Belilah tiket bioskop lebih awal, karena kamu bisa bebas memilih kursi sesuai dengan keinginanmu.  

Jangan Membawa Makanan dan Minuman Dari Luar

Sudah tahu dong … !!! kalau peraturan di bioskop Indonesia melarang untuk membawa makanan dan minuman dari luar. Di pintu masuk, petugas keamanan akan memeriksa isi tasmu agar tidak membawa makanan ke dalam bioskop. Jika ketahuan, kamu harus menitipkan makanan tersebut ke petugas dan bisa mengambilnya nanti setelah film usai. Dari pada repot seperti ini, maka sebaiknya belilah makanan yang tersedia di bioskop agar bisa dibawa masuk.

Pergi ke Toilet Sebelum Masuk.

Sudah aman ke Toilet sebelum masuk ruang bioskop
Biasanya ruangan di dalam studio lumayan dingin. Hal ini bisa membuat hasrat ingin buang air kecil tiba-tiba muncul saat film sedang diputar. Ini ada tips yang perlu diperhatikan sebelum nonton, sebaiknya kita pergi ke toilet, sayangkan bila kita harus melewati momen seru filmnya karena harus pergi ke kamar kecil. Menahan buang air sangat tidak baik untuk kesehatan.

Bawa Keluar sampahmu

Biasakanlah untuk selalu membuang sampah di tempatnya karena kesehatan itu sangat mahal harganya. Di mana dan kapanpun kamu berada atau sekalipun di bioskop jika kamu membeli camilan, bawa keluar sampahmu saat keluar dari studio. Jangan meninggalkan sampah apapun di kursi. Biasanya akan disediakan tempat sampah besar tepat di sebeah pintu keluar studio.
Jangan lupa untuk memperhatikan hal-hal tersebut sebelum nonton bioskop ya. Selamat menonton film favorit di bioskop kesayangan kamu.

       

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 089616613396
Email : sumiyatisapriasih

No comments :

Post a Comment