Tuesday 10 July 2018

CSR Natur Green Action

Natur Hair Care Kuat Dari Akar

Corporate Social Responsibillities merupakan kegiatan sosial yang dilakukan setiap 1 tahun sekali oleh PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika, untuk tahun ini program Natur Green Action mengusung tema kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, senam zumba bersama Tomy Dewantara serta program perduli terhadap lingkungan yaitu penukaran botol plastik dengan produk Natur.

Sebagai Founder Komunitas Sahabat Blogger kami merasa bahagia bisa berbagi dan mengajak 70 orang peserta berikut keluarganya untuk ikut acara CSR Natur Green Action ini. Dari rumah kami berangkat setelah sholat subuh, pada pukul 06.00 pagi peserta sudah berkumpul di Car Free Day Jl. Sumenep Sudirman Seberang UOB Building.

Awal pertama yang dilakukan peserta adalah registrasi untuk mendapatkan sebuah kaos berwarna kuning dengan tulisan Natur Green Action dan 1 buah tas rajut serta undangan yang dapat ditukarkan dengan 1 kotak nasi sarapan pagi + air mineral serta mendapatkan nomor doorprize diundi secara acak, apabila beruntung akan membawa hadiah persembahan produk dari kangaroo.

Zumba Bersama Tomy Darmawan
Zumba dimulai pukul 06.40 menit dengan instruktur Tomy Darmawan, dimana para peserta Natur Green Action benar – benar dibuat goyang zumba hingga dapat menguras keringat 6000 kalori dipagi yang cerah ini, terlihat semua peserta merasa enjoy melakukannya demi kesehatan. Seperti semboyan “Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat”

Selain Zumba sebagai program kesehatan, Natur Green Action juga mempunyai program perduli terhadap lingkungan yaitu penukaran botol plastik yang merupakan sampah yang sulit untuk dihancurkan. Acara ini di sponsori oleh Kangaroo dan official media partner Iradio 101.4traxfm.

Satu botol bekas air mineral bisa ditukarkan dengan 1 botol Natur Extral Shampo 80 ml dan 2 botol Natur Hair Tonic 10 ml. Yeay … Alhamdulillah sudah badan sehat rambut juga bersih, karena Natur Extra Shampo dapat merawat rambut dengan kandungan Extract Ginseng, disamping itu penggunaan Natur Hair Tonic membuat akar rambut lebih kuat. Wah ... benar-benar sempurna perawatan Natur Hair Care

Foto bersama Luna Maya & Komunitas Sahabat Blogger
Setelah itu pengundian nomor doorprize diundi secara acak, dari 70 orang peserta member Komunitas Sahabat Blogger ada yang beruntung loh … namanya Nur Annisa dia mendapatkan doorprize berupa produk dari sponsor kangaroo. Pokonya seru banget deh acara natur green action. Dan yang terakhir foto bareng bersama Luna maya dengan member Komunitas Sahabat Blogger.

Sampai jumpa ya … diacara Natur selanjunya bersama NATURXKSB.      
    

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. : 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com


4 comments :

  1. Beruntung sekali menang doorprize mba Anisa .

    Selamat tapi yang tidak menang juga tidak kecewa karena acara happy

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes mpo Ratne, walaupun belum beruntung menang doorprize, kita semua 70 orqng peserta happy and enjoy di acara car free day Natur Green Action.

      Delete
  2. keren selalu acara sahabat blogger with Natur..
    Doorprizenya apalagi dari Kangaroo..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes sponsor dari kangaroo memang bagus bingit, sayangnya tidak beruntuk mendapatkan doorprize mak Nur Sobah

      Delete