Sunday, 5 February 2017

Film Surga Yang Tak Dirindukan 2


Manoj Punjabi, Bella dan Fedi Press Conference Flm SYTD 2
Walaupun saya tidak bisa nonton Film Surga Yang Tak Dirindukan 2, padahal saya sudah datang jauh dari Bekasi dalam keadaan macet total dikarenakan sedang ada perbaikan jalan sudirman dan hujan sangat deras, namun saya tetap memenuhi undangan datang untuk NOBAR, tiba di Plaza Indonesia lantai 6 XXI apa yang saya dapatkan hanya kekecewaan karena pengundang tidak bertanggung jawab untuk memberikan tiket kepada membernya, Namun saya hanya bisa bersabar nunggu duduk diluar hingga acara press conference dimulai, karena saya seorang blogger harus bertanggung jawab atas review film ini, akhirnya tiba saatnya press conference hingga red carpet selesai sekitar jam 19.30 wib, pengambilan foto-foto ini diambil ketika di acara press conference dan press release saya dapatkan dari seorang media sebagai acuan saya me-review film tersebut.

Film ini tercipta dari novel Asma Nadia, kemudian diangkat oleh Manoj Punjabi sebagai Film Surya Yang Tak Dirindukan 2 bergenre drama tentang kehidupan sepasang suami-istri yang mempunyai putri bernama Nadia (diperankan oleh Sandrina). Gejolak rumah tangga Prass (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Cynthia Bella) ditata kembali, karena di film terdahulu surga yang tak dirindukan 1 rumah tangga mereka hancur dengan adanya orang ketiga Meirose (Raline Shah). Arini adalah seorang penulis buku, untuk mempromosikan bukunya dia mendapat undangan dari Budapest Hongaria. Setibanya di Hongaria tanpa disengaja Arini dan Nadia bertemu dengan Akbar (Keefe Bazli Ardiansyah) anaknya Meirose, karena dulu, kepergian Meirose yang membawa Akbar ketika masih bayi, kerumah ayah kandungnya Meirose di Hongaria, untuk memulai hidup baru demi melupakan masa lalunya yang sempat menghancurkan rumah tangga Arini dan Prass. Arini adalah seorang yang berhati mulia dia tidak ingin menceritakan penyakit kanker yang sudah stadium 4 kepada suami dan anaknya, Namun Nadia putrinya mendengar pembicaraan Dr. Syarif (Reza Rahardian) ketika menyampaikan penyakit ini kepada Arini. Diam-diam Arini ingin mempersatukan kembali Prass dan Meirose, dimana Prass hingga kini belum menceraikan Meirose. Namun apa yang terjadi bahwa Meirose sudah mempunyai seorang kekasih yaitu Dr. Syarif yang telah dikenal Arini.

Dr. Syarief (Reza)
Arini dilemma, apa yang akan terjadi pada Meirose, Dr. Syarif dan Prass, Apakah akan terjadi pernikahan, Yuk Nonton film Surga Yang Tak Dirindukan 2 sudah tayang di bioskop kesayangan anda.

Film ini di sutradarai oleh Hanung Bramantyo seorang sutradara handal turut peran menyutradarai film ini dengan naskah cerita ditulis Alim Sudino. Manoj Punjabi selaku Produser yang telah menghasilkan film-film box office fenomenal. Semoga film Surga yang tak dirindukan 2 ini akan menjadi box office setelah film Ayat-ayat cinta serta Habibie & Ainun. Tak lupa Melly Goeslaw dan Anto Hoed ikut andil dalam film ini sebagai Original Sound Track berjudul “Dalam Kenangan” disajikan oleh Diva Indonesia Krisdayanti dengan musik di tata apik oleh Tya Subianto Satrio.
Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 di produksi oleh MD Pictures, yang mana Manoj Punjadi selaku produser berharap akan film ini menjadi box office Indonesia, dari mulai scenario, pemilihan artis, proses syuting, hasil gambar, lagu dan promosinya , sebisa mungkin tidak luput dari pantauan saya.  

Produser, Sutradara, Pemain Fil Surya Yang Tak Dirindukan 2
Tunggu apa lagi, ayo kita nonton rame-rame Surga Yang Tak Dirindukan 2 di bioskop kesayanan adana !!!

 

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com

 

 

11 comments:

  1. Nanti kalau tayang mau nonton ah

    ReplyDelete
  2. Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 sudah tayang di bioskop tgl 9 Februari yang lalu mbak Ria :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang masih tanggal 7 Pebruari, Mbak.
      Kok sudah tayang 9 Pebruari lalu?

      Delete
  3. Tengkyu reviewnya Mak, wah tayang kamis bsok ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk kita nonton Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 :)

      Delete
  4. Terima kasih reportasenya Bu, meski sebenarnya pengundan dan kami tidak mewajibkan untyk membuatnya
    Karena ada beberapa pengundang yang ngundang memang hanya untuk fun saja dan kembali lagi ke bloggernya mau menamvah konten saja atau tidak

    Dan sudah kami jelaskan jyga di grup kronologinya, kalau memang Mak Sumiyati masih merasa tidak berkenan mungkin bisa kirim email ke kami untuk meluruskan semua dan kami tahu apa yang harus kami berikan ke mak Sumi sebagai gantinya


    Terima kasih

    ReplyDelete
  5. Wah kok bisa mak nggak dapet tiketnya? Tapi udah daftar ya mak..? Huhuhuuu.

    ReplyDelete
  6. Soal undangan itu kan udah dijelaskan di thread acara (grup FB KEB, Mak). Coba baca lagi deh. Kan waktu itu juga dirimu yang ga mau masuk, padahal Mak Endah yang pegang tiket udah kasih tau posisinya.

    ReplyDelete
  7. Wah saya yang pertama belum nonton nih. Mesti nonton yang pertama dulu, trus lanjut yang baru ini :D

    ReplyDelete
  8. Pasti banyak banget air mata yang keluar :D tapi penasaran hahaha

    ReplyDelete