Tuesday 31 July 2018

Bersihkan Hari Aktifmu Dengan Natsbee Honey Lemon

Bersihkan Hari Aktifmu dengan Natsbee Honey Lemon
Seiring aktivitasku yang begitu padat dalam keseharian, dimana saat ini polusi udara tidak menentu. Apalagi dimusin kemarau seperti ini polusi lingkungan dapat membawa zat-zat yang tidak baik masuk ke dalam tubuh. Kebetulan hari minggu kemarin, aku bersama pak suami pergi ke Taman Mini Indonesia Indah, ya … untuk melepaskan penat rutinitasku sehari-hari. 

Ceritanya, di Taman Mini Indonesia aku ambil anjungan istana anak untuk berenang di Water Park. Disana aku melalukan olah raga renang untuk membuang zat-zat racun yang tidak baik didalam tubuh. Namun, racun yang ada didalam tubuh tidak mudah lenyap hanya dengan olah raga renang yang dilakukan dalam 1 minggu sekali, sedangkan zat-zat yang tidak baik bisa masuk kapan saja melalui polusi udara.

Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk membuang zat-zat tidak baik tersebut, salah satunya dengan mengkonsumsi madu dan lemon yang memiliki kebaikan alami dengan mengikat zat-zat berbahaya di dalam tubuh lalu membuangnya, sehingga tubuh kembali bersih dan segar. Karena didalam Natsbee Honey Lemon terdiri dari komposisi air, lemon, madu, pengatur keasaman, antioksidan asam askrobat.

Natsbee Honey Lemon
Perlu kita ketahui bahwa Natsbee Honey Lemon merupakan minuman madu lemon yang diproduksi oleh PT. Pokka Dima International yaitu perusahaan makanan dan minuman dari Jepang selama lebih 60 tahun berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dan standar Internasional. Pokka sudah dikenal lebih dari 50 negara dan meluncurkan ratusan produk berbahan alami, tanpa bahan pengawet dan pewarna buatan.

Pengalaman mimum Natsbee Honey Lemon.

Pengalaman ini merupakan pengalaman yang paling berharga, karena setelah kami mengelilingi sekitar Area Taman Mini Indonesia Indah dengan kereta api mini banyak hal yang perlu kami benahi seperti halnya dengan kesehatan kami berdua dimana usia kami sudah tidak muda lagi. Oleh sebab itu harus dijaga kesehatannya, terutama dari makanan yang berlemak, minuman yang beralkohol, asap rokok dan polusi udara sekitarnya.


Terasa lebih segar berkat Natsbee
Setelah kami minum Natsbee Honey Lemon terasa lebih segar dan nikmat karena minuman ini mengandung vitamin c rasa lelah dan cape hilang setelah aktifitas seharian. Natsbee Honey Lemon merupakan minuman dari madu dan lemon, yang mana lemon dikenal baik sebagai mendetoksifikasi tubuh, meningkatkan imunisasi dan sistem metabolisme tubuh serta mengatur pergerakan usus. Sedangkan madu dapat meningkatkan daya tahan tubuh, memperbaiki saluran cerna, meningkatkan stamina dan dapat menurunkan kadar kolesterol.

Minuman Natsbee Honey Lemon merupakan minuman yang  pertama di Indonesia dengan berat 450 ml per botol total kalori 110 kkal. Natsbee Honey Lemon terbuat dari perpaduan antara madu dan lemon asli untuk menemani aktivitas kita sehari-hari, yang dapat menjaga tubuh dari zat-zat yang dapat mengganggu kesehatan kita.

Natsbee Honey Lemon bisa kamu dapatkan di minimarket, seperti Alfamart, Indomaret dan juga supermarket seperti Carrefour, Giant, Superindo, Foodhall serta supermarket besar lainnya. Mengenai harga sangat ramah dikantong hanya Rp 6.500,- per botol.

Yuk … akh buang jauh-jauh racun dalam tubuh dengan minum Natsbee Honey Lemon, kita akan terlihat segar bebas dari penyakit dan semakin #AsikTanpaToxic. Karena hidup sehat itu lebih mahal harganya dari pada harta yang kita punya. Hanya dengan Natsbee Honey Lemon per hari, akan mengembalikan kesegaran tubuh dan menjadikannya bersih kembali. 


Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 089616613396
Email : sumiyatisapriasih


10 comments :

  1. Aduh segar banget liatnya mak sumiati pengen coba ah minum Nastbee honey lemon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak Mak Yanti rasa madu dan lemonnya terasa di tenggorokan yang membuat tubuh kita lebih segar dan rasa cape hilang semuanya. yuk akh ... konsumsi minuman Natsbee Honey Lemon harganya cuma Rp 6.500,- harga ramah dikantong.

      Delete
  2. Replies
    1. Alhamdulillah aku baik baik saja, hidup ini jangan dibuat stress, karena stress itu akan menimbulkan pikiran yang tidak baik sehingga kesehatan akan menurun. dibuat enjoy and happy aja

      Delete
  3. Replies
    1. apaaaaaaaa .... mau minuman Natsbee Honey Lemon kesini aja ....rasa lemonnya segar di tenggorokan dan badan bisa lebih fresh !!!

      Delete
  4. Replies
    1. cobain dong ... !!! enak loh ... seger rasa leman dan madunya membuat tenggorokan makin plong.

      Delete
  5. saya udah coba, rasa asem manis segerrr banget bu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasanya memang segar, karena terbuat dari lemon dan madu asli, sehingga ditenggorokan rasanya plong

      Delete