Thursday 27 May 2021

Dengan SmartFren Kuota Maximal Harga Tergokil di Kotamu

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H
Ucapan Selamat Hari Raya Iduyl Fitri 1442 H


Hi … mom’s pertama-tama kami ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Mohon maaf lahir dan bathin. Gimana nih … liburan lebaran tahun ini, walaupun pemerintah melarang untuk mudik lebaran, namun tidak menutup kemungkinan kita bersilaturahmi melalui virtual atau video call dengan sanak dan kerabat, sama seperti halnya apa yang saya lakukan mom’s. Kami sekeluarga bersilaturami dengan video call menggunakan kartu SmartFren, Kuota Maximal Harga Tergokil hanya dengan Rp 70.000,-. SmartFren Gokil Max dapat 36 GB, Gratis Nelpon ke semua SmartFren dengan masa waktu 30 hari, kereeeen kan Smartfren !!!


Bicara soal jangkauan kuota, kebetulan nih kemarin itu kami berada di Krajan, Banyukuning, Bandungan, Kab. Semarang – Jawa Tengah, tepatnya sekitar 45 km dari kota Semarang. Kami mengunjungi Ayana Gedong Songo yang merupakan salah satu tempat wisata baru di Semarang, dimana Gedong Songo ini memiliki konsep yang unik dan instagramable, banyak spot foto yang bisa kami abadikan seperti di kaki gunung kawah ini.

Wisata Kawah Gedong Songo
Wisata Kawah Gedong Songo

Untuk harga tiket masuk Ayana Gedong Songo hanya Rp 10.000,-. Namun bila kita ingin memasuki kawasan Candi Gedong Songo membayar tiket lanjutan sebesar Rp 20.000,- untuk orang dewasa dan Rp 10.000,-. Untuk anak-anak, di Candi Gedong Songo ini kita bisa mengunjungi mulai dari  Gedong Songo IX, VIII, VII, VI, V, IV, III, II hingga Gedong Songo I yang berada dipuncak atas. Perjalanan menuju Gedong Songo I sangat sulit loh … jadi kita punya tantangan untuk menuju ke puncak paling atas dengan naik gunung berjalan kaki. 

Candi Songo V
Candi Songo V

Tantangan Provider Internet 

Selain itu Tantangan yang kita hadapi bukan saja menuju puncak paling atas gedong songo I, namum tantangan ini berlaku juga bagi provider internet, salah satunya ketika kami bersama teman mengadakan tantangan tercepat. Beruntung sekali kami menggunakan SmartFren yang dibekali dukungan 100% 4G LTE dan kuota besar hingga 36 GB yang bisa digunakan internetan sepuasnya siang atau ditengah malam. SmartFren ini dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi. 

Nah … terbukti dengan memakai kartu perdana Smartfren GOKIL Max kami yang berada di Semarang memberikan keleluasaan berinternet saat berada di dalam kota maupun di luar kota. Kuota lokal ini mewujudkan dukungan SmartFren terhadap upaya pemerintah dalam membatasi pergerakan masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19 salah satunya larangan mudik lebaran. 

Kami yang berada di kota Semarang ini dapat menikmati paket GOKIL MAX SmartFren yang dibekali Kuota Nasional 7 GB, kuota lokal 14 GB yang bisa dipakai untuk menemani berbagai kegiatan aktivitas ini :

Aktivitas Bersama Kuota Gokil Max SmartFren
Aktivitas Bersama Kuota Gokil Max SmartFren

Kuota GOKIL MAX memiliki Extra Kuota 70 GB mulai dari jam 01.00 hingga 05.00 yang sangat besar ke semua aplikasi. Kuota GOKIL MAX menjadi paket paling lengkap dan terjangkau untuk memenuhi kebutuhan internet pelanggan yang sudah bisa diperoleh di 144 kota yang meliputi provinsi Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera Selatan dan Sumatera Utara. Selain itu pelanggan bisa mendapatkan Bonus Kuota 5 GB dengan install aplikasi MySmartFren, dan jangan lupa ikut serta berburu harta karun dalam program Rejeki WOW Treasure Hunt. Tulisan ini bisa dibaca pada tulisan kami terdahulu. Ayo mom’s langsung ikutan berburu harta karun sebelum kehabisan karena program ini akan berakhir hingga tanggal 31 Mei 2021, banyak hadiah yang akan didapatkan dari program Rejeki WOW Trasure Hunt. Temukan total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga hadiah utama berupa MOBIL.


Salam Blogger

Sumiyati Sapriasih

Wa no. 085779065707

Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com     

24 comments :

  1. Signal Smartfren memang juara Mbak. Dl aku juga pas baru pindah, belum masuk jaringan apa pun di oerumahanku, karena memang terpencil. Tapi, alhamdulillah memakai smartfren, malah ada signal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. SmartFren memang jangkauanya bisa ke perumahan terpencil kak, dan melayani kuota siang hingga malam tiada henti

      Delete
  2. Wisata murah meriah nih. Tapi pas di upload bisa puas narsis karena kuota gokil max dari Smartfren murah habis

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya dong mpok karena Smartfren memang sahabat yang paling mengerti pelanggan-nya

      Delete
  3. Wah senangnya bisa jalan-jalan ke Ayana Gedong Songo,jadi pingin ke sini juga

    sebelum pandemi punya rencana ke Semarang, semoga paska pandemi bisa terlaksana

    dan berselfie welfie seperti Mbak Sumiyati ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wisata Gedong Songo tiketnya murah meriah kita bisa berolah raga untuk menuju gedong songo 1 kak Maria

      Delete
  4. Keren ya smartfren. Biasanya sih nih ya, biasanya, kalo kita lagi trekking ke bukit atau puncak tertentu, entah itu gunung, hutan, atau sebuah spot wisata, signal ponsel selalu jadi masalah. Biasanya lagi nih, signal yg didapat itu didominasi provider merah putih itu. Wkwkwk. Cuma kan harga kuota sebelah pasti mahal banget dibanding yg lain. Smartfren keren nih, sampai Puncak gendong Songo masih berjaya jangkauan ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk ... gunakan selalu SmartFren untuk memfasilitasi kuota ponsel kakak

      Delete
  5. Sudahlah jaringannya bagus, harganya ramah di kantong pulak ya. Kerenlah XL.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini SmartFren kak Annie Nugraha, hahaha melamun dia

      Delete
  6. Pengalaman banget internet ngadat pas silaturahmi virtual saat lebaran kemaren.

    Memang dimasa pandemi gini, internet dan kuota adalah segalanya ya bun. Makanya wajib banget pilih provider yang jitu kek smartfren gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena itu pake SmartFren kak yang mengerti jaringan kuota full pagi siang dan malam, ga pake ngadat, lancar jaya

      Delete
  7. Kalau traveling memang perlu didukung sama intetnet seperti ini, apalagi ada Program rejeki WOW Treasure ini, sangat bagus untuk dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk kak Fenni beralih ke provider SmartFren banyak kejutannya di program rejeki wow treasure

      Delete
  8. aku suka pake smartfren unlimited ini bu
    sinyalnya kenceng, kuotanya pun berlimpah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren kan SmartFren kak Dee_Arif, kuota nyampe kepelosok desa tanpa ngadat. full kuota mulai dari pagi, siang dan malam

      Delete
  9. liburan yang seru viewnya bagus banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bagus view-nya, ini diambil di lokasi ketika liburan di candi songo - Semarang

      Delete
  10. pengen banget merasakan kuota unlimited dari smartfren ini, sayang banget dia belum ada di kotaku, hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. kakak tinggal di kota mana?, Semoga smartfren merambah ke kota kakak Irawati Hamid ya

      Delete
  11. Wah programnya terakhir besok ya mbak? Tapi oke juga nih ga ngadat-ngadat kan ya? Pengen coba juga buat cadangan kalau wifi di rumah error.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Provider Snartfren sudah 5G jadi larinya sangat kencang internetan tanpa batas

      Delete
  12. Maaf lahir batin juga Bun, sehat selalu.
    Kuota nya benar-benar oke ya, banyak gitu, jangkauannya juga bagus tapi sayang sih belum menjangkau semua wilayah Indonesia, di tempatku belum bisa Smartfren nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kakak tinggal di kota mana?, semogta Smartfren merambah ke kota Kakak Diah Alsa ya ...

      Delete