Thursday, 25 March 2021

Supersol Karbol Wangi Eucalyptus

Supersol Karbol Wangi Eucalyptus
Supersol Karbol Wangi Eucalyptus


Kebersihan adalah pangkal kesehatan, apalagi saat ini kita semua mengalami pandemi, dimana kita semua harus menjaga protokol kesehatan 3 M yaitu Mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menggunakan masker. Selain melindungi diri sendiri, kita pun juga harus melindungi dan menjaga kesehatan keluarga. salah satunya dengan rutin melakukan bersih bersih di rumah, agar terbebas dari kuman dan bakteri.


Bicara soal pembersih pembunuh kuman dan bakteri, beberapa waktu lalu, Wings baru saja mengeluarkan varian baru untuk karbol wanginya, ialah “Supersol Karbol Wangi Eucalyptus”

Yang aku suka dari SUPERSOL karbol wangi eucalyptus, karena memiliki 3 keunggulan yang sering disebut #SOLUSI321. Jadi SUPERSOL ini mengandung 3x bahan antibakteri (Benzalkonium Klorida, Pine Oil dan Eucalyptus). Selain itu memiliki 2x Kesegaran Aroma kesegaran (Pine dengan Eucalyptus). Yang terpenting 1 Supersol Supersolution sebagai solusi bersih higienis & perlindungan antibakteri



Selain memiliki kemampuan #Solusi321, ternyata SUPERSOLkarbol wangi Eucalyptus juga bisa digunakan untuk bermacam kegunaan cairan pembersih di rumah, seperti :


  • Cairan disinfektan , campurkan 70 ml (4-5 sendok makan) Supersol ke dalam 1 liter air, masukkan ke dalam botol sprayer dan semprotkan ke permukaan yang sering disentuh lap untuk hasil maksimal.

  • Cairan pembersih lantai, campurkan 30 ml Supersol ke dalam 1 liter air untuk membersihkan lantai dengan kain pel basah ( 1 sendok makan = 15 ml )

  • Pembersih Kamar Mandi, Basahi lantai dan dinding kamar mandi dengan Wings Supersol, kemudian bersihkan dengan sikat kamar mandi untuk hasil maksimal sehingga kamar mandi menjadi harum dan lebih higienis, Supersol juga dapat membersihkan kerak membandel di toilet.

  • Penghilang Bau, siramkan langsung Wings Supersol ke sumber bau tanpa dicampur dengan air, untuk menghilangkan bau pada got, bak sampah, dan WC


 

Kegiatan Membersihkan Lantai
Kegiatan Membersihkan Lantai

Berbagi pengalaman Wings Supersol Eucalyptus



Karena hampir banyak kegiatan biasanya aku lakukan di lantai, pastinya aku sangat peduli dengan kebersihan lantai aku juga donk moms! Nah, aku tuh tidak hanya sekedar menyapu lantai, tapi untuk hasil maksimal, aku pasti juga mengepel lantai. Dengan menggunakan SUPERSOL Eucalyptus, Jaminan mutu untuk membunuh kuman, dan yang terpenting sehabis mengepel, kita pun akan merasakan sensasi menyegarkan. Jadi kalau mau istirahatpun lebih menyenangkan.


Cara Pemakaian Supersol Eucalyptus
Cara Pemakaian Supersol Eucalyptus

Cara Pemakaian Supersol Eucalyptus untuk membersihkan lantai :


  1. Ember diisi dengan air ½ ember, kemudian masukkan 60 ml Supersol Eucalyptus ke ember (1 sendok makan = 15 ml, berarti 4 sendok makan untuk ½ ember)

  2. Aduk air dan supersol supaya merata, lalu masukkan lap pel kedalam ember. gosok lantai seperti biasa kita ngepel.

  3. Hasilnya sangat memuaskan, lantai menjadi harum dan bersih cemerlang. anak-anakpun bebas bermain tanpa kuman.



Kualitas SUPERSOL Karbol Wangi Eucalyptus tidak perlu diragukan lagi, selain efektif bunuh kuman dan bakteri yang dapat mengancam keluarga moms, yang terpenting..! selain multifungsi, Harganya juga sangat ekonomis. nah bagaimana moms? tertarik mau mencoba? Saat ini, SUPERSOL Eucalyptus sedang mengadakan #solusi321Challange, dengan total hadiah hingga jutaan rupiah. Mau ikutan juga?  bisa cek langsung di Instagram @supersol.id atau di Facebook @SupersolIndonesia. Buruan jangan sampe ketinggalan ya …


Salam Blogger

Sumiyati Sapriasih

Wa No. : 085779065707

Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com



66 comments :

  1. Waaah mbaaa toss dulu! Saya juga pakai ini. Paling sering dipake buat semprot-semprot paket abis belanja online. Irit banget pakai Supersol Karbol wangi eucalyptus 😍😍

    ReplyDelete
  2. Supersol Karbol Eucalyotus memang pembersih lantai paling ampuh dan wangi sepanjang hari, keluarga-pun jadi aman dan bebas dari kuman

    ReplyDelete
  3. Bisa nih dicoba buat aku yg pake sabun bisa buat bersih-bersih. Sipp cari di minimarket terdekat

    ReplyDelete
    Replies
    1. supersol wanginya ecualyptus kayu putih seger banget, lantai jadi aman dan keluarga bebas dari kuman. yuk gunakan Supersol Karbon Wangi Ecualyptus

      Delete
  4. Mpo tiap minggu semprot pakai disinfektan untuk mencegah covid-19. Wangi supersol enak rasanya tidak rela wanginya pergi

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mpok Ratne rumah harus dibersihakn dengan Supersol Karbol Wangi Eucalyptus supaya bebas dari kuman dan bebas dari covid-19

      Delete
  5. wah produk baru ya, aku baru denger , bisa aku coba nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh dicoba dong kak Tira Soekardi, Supersol Karbol Wangi Ecualyptus memang membersihkan lantai paling bersih dan wangi tentunga bebas dari kuman

      Delete
  6. saya selalu pakai SUPERSOL Karbol Wangi nih untuk ngepel lantai

    keharuman Eucalyptusnya saya suka, harum yang menenangkan dan bikin rumah terasa nyaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget dengan Supersol Karbol Wangi Eucalyptus, lantaiu jadi bersih, wangi dan bebas dari kuman

      Delete
  7. Wangi eucalyptus itu enak emang mba, segarnya beda. walau pun beberapa orang ada yang gak suka sama wangi ini karena katanya terlalu 'sabun' wanginya. Soal kualitas, semua produk WINGS mah gak ada yang meragukan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Supersol Karbon Wangi Ecualyptus wanginya kayu putih yang dapat menyegarkan dalam ruangan tanpa debu dan kotoran

      Delete
  8. Wah ini multifungsi banget. Bisa sebagai disinfektan juga ya selain untuk pembersih lantai. Ntar coba buru juga ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dong Supersol Karbol Wangi ecualyptus wanginya menyegarkan dan bersih tanpa kuman, keluarganya juga bebas covid-10 karena supersol equalyptus bisa juga untuk disenfektan

      Delete
  9. Daku pengguna supersol untuk bersihkan lantai. Varian baru ya dari supersol, daku belum coba yang ini, ceki² ah cari variannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh di coba varian baru supersol karbol wangi euacalyptus sangat nyaman bersihkan lantai kuman-pun hilang, keluarga bebas dari bakteri

      Delete
  10. Satu produk multifungsi
    Bisa untuk disenfektan, karbol juga untuk pembersih lantai. Aku juga pakai sih, karena harga cukup terjangkau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Supersol Karbol Wangi Eucalyptus harga lebih murah kegunaan banyak bisa bersihkan lantai, kamar mandi, bisa disinfektan dan bersihkan saluran got

      Delete
  11. ini merk karbol yang suka saya pake di rumah. suami juga cocok banget. ((berhubung yang suka ngepel di rumah itu suami))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Supersol Kabol dapat membunuh kuman dan wangi-nya eucalyotus minyak kayu putih banget ruangan jadi harum, anak-anakpun bebas bermain tanpa kuman

      Delete
  12. Aku belum pernah make supersol bu Sum, asik ah mau coba. Siapa tahu cocok juga dipake buat aku. Kadang gitu kan cocok cocok kan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. supersol Karbol wangi eucalyptus membersihkan lantai bebas kuman dan wngi sepanjang haru, anak-anakpun bebas bermain

      Delete
  13. Wah pewangi pel di rumah nih pakau supersol. Bikin lantai di rumah bersih dan wangi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Supersol Karbol Wangi Eucalyptus memang dapat membersihkan kuman dan ruangan jadi harum, anak-anak bebas bermain dengan aman tanpa kuman

      Delete
  14. wuah wangi eucalyptus
    pasti wangi banget

    oke nanti beli supersol di supermarket
    makasih ya udah diingatkan untuk beli apa, hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. supersol Karbol Wangi Eucalytus memang dapat membersihkan lantai secara higienis dan tentunya anak-anak bebas bermain sepanjang hari tanpa khawatir akan kuman

      Delete
  15. Wah...baru ya? Nah gini dong ada yg bau seger-seger. Saya menantikan bau mint. Supersol bikin ga ya? Saya suka supersol, soalnya ga encer bgt. Awet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Supersol Karbon Wangi Eucalyptus memang pembersih lantai yang dapat membunuh kuman dan wanginya, wangi kayu putih sehingga lantai bebas kuman dan anak anak bebas bernain dengan aman

      Delete
  16. Aku sukaaaa wanginya iniiiii :D. Biasanya utk pel, aku dulu suka aroma Pinus ato karbol mba. Ntah kenapa nyium wangi begitu nenangin aja.

    Tp pas pandemi, aku sempet campuran eukaliptus yg beli dari Ambon, ke dalam larutan pel. Dan wanginya memang segeeeer ke seluruh rumah. Aroma eucaliptus nya nyebar.

    Untung supersol ada wangi ini sekarang. Jd ga usah nyampurin dari minyak eucaplitus terpisah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wanginya wangi kayu putih sehingga supersol karbol wangi eucalytus aman untuk anak-anak dan bebas kuman

      Delete
  17. supersol ini satu untuk semua ya mbak. bisa untuk lantai biasa, kamar mandi, wc, dan penghilang bau

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku selalu pake Supersol Karbol Wangi Eucalyptus karena lantai bisa bebas dari kuman dan aman untuk keluarga

      Delete
  18. Harum eucaplytus ini emang wangi banget ya Bu Sumi... saya suka pakenya, Supersol ini. Bikin lantai jadi kinclong dan napas kita saat menghirupnya jadi segar, pikiran pun jadi terang

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dong, karena itu selalu gunakan pembersih lantai Supersol Karbol Wangi Eucalyptus agar ruangan jadi bersih dan bebas kuman, anak-anakpun bebas bermain

      Delete
  19. Untuk disinfektan aman ya Mbak ... baca di atas: 70 ml (4-5 sendok makan) Supersol ke dalam 1 liter air ... wuih, hemaat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aman dong kak Mugniar, Supersol Karbol Wangi Eucalyptus memang sangat hemat

      Delete
  20. Kalau saya pakai karbol seringnya buat kamar mandi sambil disikatin lantainya. Wanginya nggak bikin enek juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak Nurul, kamar mandi jadi harum wanginya berkat Supersol Karbol wangi Eucalyptus

      Delete
  21. Wah wanginya pasti enak nih, nanti aku coba beli, makasih ya mba rekomendasinya. Apalagi bayi dirumah lagi aktif-aktifnya, jadi lantai harus bersih dan wangi biar aman

    ReplyDelete
    Replies
    1. gunakan selalu pembersih lantai Supersol Karbol Wangi Eucalyptus

      Delete
  22. Aku belum pernah coba yang supersol eucalyptus ini. Sepertinya wanginya bikin seger ya mom? Kapan2 mau coba ah... Biar lantai rumah bersih & wangi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gunakan selalu pembersih lantai Supersol Karbol Wangi Equalyptus, lantai jadi bersih bebas kuman

      Delete
  23. kadang di rumah juga pakai supersol untuk membersihkan lantai dan melindungi keluarga dari bakteri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Supersol Karbol Wangi Equalyptus memang pembersih lantai membersih secara menyeluruh dan bebas kuman

      Delete
  24. multifunsi dan multimanfaat yah mba ini supersol karbon untuk digunakan dirumah jadi gak cuma bikin rumah harus semerbak tapi juga aman dan nyaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Supersol Karbol Wangi Eucalyptus bikin lantai bersih dan bebas dari kuman, sehingga anak-anak nyaman dan aman bermain

      Delete
  25. wangi eucalyptusnya segar ya bu
    praktis bisa buat pembersih lantai sekaligus kamar mandi
    nggak salah pilih supersol

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1 pembersih kegunaan-nya banyak bisa buat pemberih lantai, pembersih kamar mandi, disentifektan, pemberih saluran got

      Delete
  26. Daku di rumah juga pakai supersol untuk bersihkan lantai, jadi bebas kuman dan wangi juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Supersol Karbol Wangi equalyptus memang membersihkan lantai sehingga anak nyaman dan aman mebrmain karena bebas dari kuman

      Delete
  27. Lantai gak hanya jadi bersih, tetapi juga wangi ya, Bu. Jadi semakin merasa nyaman kalau lantainya bersih dan wangi

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang terpenting lantai bebas kuman berkat adanya Supersol Karbol Wangi Equalyptus sehingga anak-anak nyaman bermain

      Delete
  28. Wah lengkap fungsinya ya bun karbol ini. Aku pun skrng makin sering ngepel lantai supaya gak ada kuman soalnya anak2ku msh kecil dan msh suka klesotan main di lantai hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan membeli Supersol Karbol Wangi Equalyptus, kegunaan-nya bisa untuk membersihkan lantai, kamar mandi, disenfektan juga menghilankan bau got yang tidak sedap

      Delete
  29. Pas banget aku lagi cari pembersih lantai yang enggak cuma wangi tapi juga menghilangkan kuman dan bakteri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Supersol Karbol Wangi Equalyptus membuat lantai jadi bersih dan bebas kuman sehingga anak-anak bebas bermain

      Delete
  30. aku juga suka wangi eucalyptus, mba, terutama buat kamar mandi. soalnya seger... jadi aroma2 yang ga sedap tuh bisa langsung ketutup gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. gunakan selalu Supersol Karbol Wangi Equalyptus untuk setiap pemberih lantai yang aman dan bebas kuman

      Delete
  31. wah pasti rumah langsung jadi segar ya, mbak kalau pakai supersol ini dan pastinya juga tambah bersih

    ReplyDelete
    Replies
    1. selain bersih, harumnya juga wangi sehingga ana-anak betah bermain tanpa kuman

      Delete
  32. Aku paling seneng wangi-wangi alam gitu...
    Pasti rasanya seger setelah di pel dan anak-anak kembali gembira bermain di lantai.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dong wanginya- seger, ayo gunakan pembersih lantai Supersol Karbol Wangi Equalyptus

      Delete
  33. Aku dirumah juga pakai ini bund..
    Wanginya enak banget

    Multifungsi lagi bisa huat pel, disinfektan dan pewangi juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli Pembersih Lantai Supersol Karbol Wangi Equalyptus lebih kemat karaena 3 fungsi sekaligus

      Delete
  34. Di kantor kadang pake supersol ini. Kalo pagi-pagi masuk kantor langsung kecium aroma segar eucalyptus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Supersol Karbol Wangi Equiluptus wanginya seger, wangi kayu putih sehingga anak-anak betah main di lantai sangat aman dan bebas kuman

      Delete