Thursday, 26 March 2020

Problem Menyusui Pilih Mama’s Choice Nipple Cream

Product Mama's Choice Nipple Cream
Product Mama's Choice Nipple Cream

Menjadi ibu sudah menjadi kodrat seorang perempuan. Dulu, ketika melahirkan anak laki-laki pertama sangat sulit dikarenakan ketika itu usia kehamilan baru menginjak 8 bulan, namun rasanya sudah ingin melahirkan. Pihak rumah sakit Budi Kemuliaan memberikan obat penguat agar tidak melahirkan di usia 8 bulan, namun apa boleh dikata sang bayi ingin mendahului melihat dunia ini, lahirlah bayiku seorang laki-laki.

Awal pertama yang diberikan seorang ibu kepada bayinya saat pertama kali si kecil lahir ke dunia, ia harus melakukan kontak pertama dengan mom melalui inisiasi menyusui dini yaitu Air Susu Ibu (ASI), kebetulan puting saya kering sehingga problem menyusui ASI tidak bisa keluar, dan saya sangat sulit menyusui bayi. Karena itu saya membutuhkan Nipple Cream produk Mama’s Choice yang mana merupakan satu-satunya krim puting dengan ekstra kurma yang dapat secara efektif menenangkan, melembutkan dan menghidrasi kulit puting bermasalah, baik karena menyusui langsung maupun pumping.

Product Mama's Choice Nipple Cream 


Nipple Cream diformulasikan dari Date Palm yang dapat merawat permukaan kulit dengan hidrasi yang maksimal dan Coconut Oil yang dapat melembutkan kulit kering, sehingga kandungan yang ada di Nipple Cream dapat melembabkan puting yang lecet dan pecah-pecah karena kulit kering. 

Perlu kita ketahui bahwa puting lecet pada ibu menyusui sering terjadi, karena saluran ASI tertutup oleh epidermis yang dapat memicu peradangan dan akibatnya payudara serta puting terasa sakit. Bisa juga pelekatan mulut bayi yang tidak tepat ketika menyusui sehingga puting lecet dengan luka yang cukup dalam. Bila terjadi iritasi puting mom akan merasa sakit seperti terbakar. Ada juga istilah infeksi payudara disebut mastitis yaitu ketika bakteri membuat jaringan payudara akan terinfeksi melalui luka di puting atau saluran susu. Dan yang kelima akibat gesekan pompa ASI dapat mengakibatkan puting lecet. 

Adapun keunggulan Product Mama’s Choice Nipple Cream :

  1. Dibuat dari ekstrak kurma dan minyak kelapa yang aman untuk mom menyusui.
  2. Bersertifikat food grade sehingga aman jika tertelah bayi.
  3. Praktis tidak perlu dibilas.
  4. Cocok untuk kulit sensitif.
  5. Hypoallergenic dan teruji secara dermatologis.
  6. Halal dan bebas dari bahan toksin berbahaya seperti : Paraben, Phthalate, Pewangi buatan dan alkohol
Gunakan Kode Voucher "MAMASUMIY" Beli Mama's Choice Nipple Cream
Gunakan Kode Voucher "MAMASUMIY" Beli Nipple Cream

Bicara soal Mama’s Choice Stretch Mark Cream dari harga Rp 99.000,-. menjadi harga Rp 69.000,-. Bila kalian ingin membelinya bisa menggunakan kode voucher “MAMASUMIY” lebih hemat Rp 30.000,-. Bisa beli secara online di https://shopee.co.id/mamaschoiceid pada periode tanggal 18 Maret – 30 April 2020 minimal belanja Rp 150.000,- ya … gaes. Ayo buruan belanja, inga-inga harus menggunakan kode voucher “MAMASUMIY      

Relaxing Massage Oil

Ibu menyusui biasanya diperlukan Pijat Oksitosin untuk meningkatkan hormon, pengalaman ini saya dapatkan ketika hadir di acara parenting tentang vitamin untuk ibu menyusui. Diacara talk show ini para mom diberikan Pijat Oksitosin dimulai dari tengkuk menuju tulang belikat sebatas dada, kemudian pijat dengan gerakan melingkar menggunakan posisi tangan berikut. Relaxing massage Oil bermanfaat untuk membantu relaksasi, melancarkan peredaran darah dan meningkatkan kualitas tidur.

Varian Relaxing Massage Oil ada 3 yaitu :
  1. Lavender Oil untuk menyejukkan kulit dengan efek menenangkan yang memberikan aroma yang segar.
  2. Grapefruit Oil aroma segar untuk meningkatkan mood dan energy.
  3. Orange Oil untuk menutrisi dan melembabkan kulit

Cara pemakaian Relaxing Massage Oil : tuangkan Mama’s Choice Relaxing Massage Oil secukupnya ke telapak tangan. Balurkan ke arah tubuh yang di inginkan dengan pijatan lembut. Lakukan pemijatan secara rutin.

Nah, bila kita sudah melakukan Relaxing Massage Oil, tentunya kulit perut yang habis melahirkan akan terjadi pengecilan setelah kulit perut membuncit karena hamil dan perubahan berat badan yang drastis. Jadi kita perlu menggunakan Produk Mama’s Choice Stretch Mark Cream yaitu untuk merawat dan menyamarkan peregangan kulit atau stretch mark.

Product Mama’s Choice Stretch Mark Cream dikombinasikan dengan formula alami terbaik untuk kulit seperti : Aloe vera yang dapat melembabkan kulit, Lipobelle Soyaglycone merupakan isoflavon yang terdapat di dalam kacang kedelai sehingga membuat kulit lebih awet muda, Shea Butter yaitu lemak alami yang diekstrak dengan nutrisi yang baik untuk kesehatan kulit, Olive Oil minyak zaitun yang mengandung vitmin A, B6, C dan zat besi, Jojoba Oil minyak alami yang diekstrak dari biji tumbuhan herbal. Jadi produk ini cocok untuk ibu hamil, menyusui dan untuk jenis kulit sensitif

Manfaat Mama’s Choice Stretch Mark Cream :
  1. Menyamarkan stretch mark secara berkala
  2. Melembabkan dan menenangkan kulit kering
  3. Membantu menjaga elastitas kulit
  4. Meminimalisir risiko timbulnya stretch mark

Product Mama's Choice Nipple Cream
Product Mama's Choice Nipple Cream

Tentang Product Mama’s Choice Nipple Cream


Dimulai dari kegelisahan dengan terbatasnya pilihan produk yang aman dan bebas toksin terutama untuk ibu hamil dan ibu menyusui di Indonesia. Mama’s Choice memperkenalkan produk aman ibu hamil dan menyusui dengan bahan-bahan alami terbaik serta mengeliminasi bahan toksin berbahaya untuk perkembangan janin. Oleh karena itu Mama’s Choice meluncurkan produk dengan tagline “ Aman dari hati, untuk mama dan bayi “. Dengan begitu Mama Choice dapat mengurangi rasa kekhawatiran dimulai dari awal kehamilan hingga membesarkan anak-anak, terutama dalam menyediakan produk perawatan yang aman, halal dan natural.

Bersama para mom, Mama’s Choice ingin memberikan support bagi setiap ibu dimanapun berada untuk menerima dan merangkul proses yang terjadi dalam perjalanan menyusui. Kami menyadari bahwa para mom memiliki perjuangan yang berbeda dan pastinya para mom memiliki caranya masing masing dalam merawat dan membesarkan buah hati mereka. Untuk info selanjutnya bisa klik di website mamaschoice.id

  
Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa no. 085779065707



 

6 comments :

  1. Baru tau kalo brand Mama' Choise ngeluncurin nipple cream juga, keren deh cos taunya kalo nipple cream rata rata dari brand Thailand aja. Btw beb ini brand luar or lokal sih? penasaran

    ReplyDelete
  2. Memang sikin gak nyaman banget kalau sampai lecet. Untungnya sekarang ada Mama's Choice ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget kakak, sekarang sudah tidak perlu khawatir lagi bila puting lecet, gunakan produk Mama's Choice Nipple Cream masalah puting lecet ketika menyusui hilang.

      Delete
  3. Wah bagus banget tuh Mba untuk strech mark, banyak banget ibu melahirkan jadi kurang pede karena hal tersebut, kalau ada produk kayak gini kan bisa membantu banget :)

    Wajib diborong ini yak, apalagi kalau ada promo :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika borong product Mama's Choice gunakan kode voucher "Mamasumiy" dapat diskon 15.000 di shopee ya kak

      Delete