Thursday 26 March 2020

Problem Menyusui Pilih Mama’s Choice Nipple Cream

Product Mama's Choice Nipple Cream
Product Mama's Choice Nipple Cream

Menjadi ibu sudah menjadi kodrat seorang perempuan. Dulu, ketika melahirkan anak laki-laki pertama sangat sulit dikarenakan ketika itu usia kehamilan baru menginjak 8 bulan, namun rasanya sudah ingin melahirkan. Pihak rumah sakit Budi Kemuliaan memberikan obat penguat agar tidak melahirkan di usia 8 bulan, namun apa boleh dikata sang bayi ingin mendahului melihat dunia ini, lahirlah bayiku seorang laki-laki.

Awal pertama yang diberikan seorang ibu kepada bayinya saat pertama kali si kecil lahir ke dunia, ia harus melakukan kontak pertama dengan mom melalui inisiasi menyusui dini yaitu Air Susu Ibu (ASI), kebetulan puting saya kering sehingga problem menyusui ASI tidak bisa keluar, dan saya sangat sulit menyusui bayi. Karena itu saya membutuhkan Nipple Cream produk Mama’s Choice yang mana merupakan satu-satunya krim puting dengan ekstra kurma yang dapat secara efektif menenangkan, melembutkan dan menghidrasi kulit puting bermasalah, baik karena menyusui langsung maupun pumping.

Product Mama's Choice Nipple Cream 


Nipple Cream diformulasikan dari Date Palm yang dapat merawat permukaan kulit dengan hidrasi yang maksimal dan Coconut Oil yang dapat melembutkan kulit kering, sehingga kandungan yang ada di Nipple Cream dapat melembabkan puting yang lecet dan pecah-pecah karena kulit kering. 

Perlu kita ketahui bahwa puting lecet pada ibu menyusui sering terjadi, karena saluran ASI tertutup oleh epidermis yang dapat memicu peradangan dan akibatnya payudara serta puting terasa sakit. Bisa juga pelekatan mulut bayi yang tidak tepat ketika menyusui sehingga puting lecet dengan luka yang cukup dalam. Bila terjadi iritasi puting mom akan merasa sakit seperti terbakar. Ada juga istilah infeksi payudara disebut mastitis yaitu ketika bakteri membuat jaringan payudara akan terinfeksi melalui luka di puting atau saluran susu. Dan yang kelima akibat gesekan pompa ASI dapat mengakibatkan puting lecet. 

Adapun keunggulan Product Mama’s Choice Nipple Cream :

  1. Dibuat dari ekstrak kurma dan minyak kelapa yang aman untuk mom menyusui.
  2. Bersertifikat food grade sehingga aman jika tertelah bayi.
  3. Praktis tidak perlu dibilas.
  4. Cocok untuk kulit sensitif.
  5. Hypoallergenic dan teruji secara dermatologis.
  6. Halal dan bebas dari bahan toksin berbahaya seperti : Paraben, Phthalate, Pewangi buatan dan alkohol
Gunakan Kode Voucher "MAMASUMIY" Beli Mama's Choice Nipple Cream
Gunakan Kode Voucher "MAMASUMIY" Beli Nipple Cream

Bicara soal Mama’s Choice Stretch Mark Cream dari harga Rp 99.000,-. menjadi harga Rp 69.000,-. Bila kalian ingin membelinya bisa menggunakan kode voucher “MAMASUMIY” lebih hemat Rp 30.000,-. Bisa beli secara online di https://shopee.co.id/mamaschoiceid pada periode tanggal 18 Maret – 30 April 2020 minimal belanja Rp 150.000,- ya … gaes. Ayo buruan belanja, inga-inga harus menggunakan kode voucher “MAMASUMIY      

Relaxing Massage Oil

Ibu menyusui biasanya diperlukan Pijat Oksitosin untuk meningkatkan hormon, pengalaman ini saya dapatkan ketika hadir di acara parenting tentang vitamin untuk ibu menyusui. Diacara talk show ini para mom diberikan Pijat Oksitosin dimulai dari tengkuk menuju tulang belikat sebatas dada, kemudian pijat dengan gerakan melingkar menggunakan posisi tangan berikut. Relaxing massage Oil bermanfaat untuk membantu relaksasi, melancarkan peredaran darah dan meningkatkan kualitas tidur.

Varian Relaxing Massage Oil ada 3 yaitu :
  1. Lavender Oil untuk menyejukkan kulit dengan efek menenangkan yang memberikan aroma yang segar.
  2. Grapefruit Oil aroma segar untuk meningkatkan mood dan energy.
  3. Orange Oil untuk menutrisi dan melembabkan kulit

Cara pemakaian Relaxing Massage Oil : tuangkan Mama’s Choice Relaxing Massage Oil secukupnya ke telapak tangan. Balurkan ke arah tubuh yang di inginkan dengan pijatan lembut. Lakukan pemijatan secara rutin.

Nah, bila kita sudah melakukan Relaxing Massage Oil, tentunya kulit perut yang habis melahirkan akan terjadi pengecilan setelah kulit perut membuncit karena hamil dan perubahan berat badan yang drastis. Jadi kita perlu menggunakan Produk Mama’s Choice Stretch Mark Cream yaitu untuk merawat dan menyamarkan peregangan kulit atau stretch mark.

Product Mama’s Choice Stretch Mark Cream dikombinasikan dengan formula alami terbaik untuk kulit seperti : Aloe vera yang dapat melembabkan kulit, Lipobelle Soyaglycone merupakan isoflavon yang terdapat di dalam kacang kedelai sehingga membuat kulit lebih awet muda, Shea Butter yaitu lemak alami yang diekstrak dengan nutrisi yang baik untuk kesehatan kulit, Olive Oil minyak zaitun yang mengandung vitmin A, B6, C dan zat besi, Jojoba Oil minyak alami yang diekstrak dari biji tumbuhan herbal. Jadi produk ini cocok untuk ibu hamil, menyusui dan untuk jenis kulit sensitif

Manfaat Mama’s Choice Stretch Mark Cream :
  1. Menyamarkan stretch mark secara berkala
  2. Melembabkan dan menenangkan kulit kering
  3. Membantu menjaga elastitas kulit
  4. Meminimalisir risiko timbulnya stretch mark

Product Mama's Choice Nipple Cream
Product Mama's Choice Nipple Cream

Tentang Product Mama’s Choice Nipple Cream


Dimulai dari kegelisahan dengan terbatasnya pilihan produk yang aman dan bebas toksin terutama untuk ibu hamil dan ibu menyusui di Indonesia. Mama’s Choice memperkenalkan produk aman ibu hamil dan menyusui dengan bahan-bahan alami terbaik serta mengeliminasi bahan toksin berbahaya untuk perkembangan janin. Oleh karena itu Mama’s Choice meluncurkan produk dengan tagline “ Aman dari hati, untuk mama dan bayi “. Dengan begitu Mama Choice dapat mengurangi rasa kekhawatiran dimulai dari awal kehamilan hingga membesarkan anak-anak, terutama dalam menyediakan produk perawatan yang aman, halal dan natural.

Bersama para mom, Mama’s Choice ingin memberikan support bagi setiap ibu dimanapun berada untuk menerima dan merangkul proses yang terjadi dalam perjalanan menyusui. Kami menyadari bahwa para mom memiliki perjuangan yang berbeda dan pastinya para mom memiliki caranya masing masing dalam merawat dan membesarkan buah hati mereka. Untuk info selanjutnya bisa klik di website mamaschoice.id

  
Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa no. 085779065707



 

67 comments :

  1. Baru tau kalo brand Mama' Choise ngeluncurin nipple cream juga, keren deh cos taunya kalo nipple cream rata rata dari brand Thailand aja. Btw beb ini brand luar or lokal sih? penasaran

    ReplyDelete
  2. Memang sikin gak nyaman banget kalau sampai lecet. Untungnya sekarang ada Mama's Choice ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget kakak, sekarang sudah tidak perlu khawatir lagi bila puting lecet, gunakan produk Mama's Choice Nipple Cream masalah puting lecet ketika menyusui hilang.

      Delete
  3. Wah bagus banget tuh Mba untuk strech mark, banyak banget ibu melahirkan jadi kurang pede karena hal tersebut, kalau ada produk kayak gini kan bisa membantu banget :)

    Wajib diborong ini yak, apalagi kalau ada promo :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika borong product Mama's Choice gunakan kode voucher "Mamasumiy" dapat diskon 15.000 di shopee ya kak

      Delete
  4. Dulu ya, kukira Mama's Choice itu produk-produknya seputar fashion gitu, mulai dari baju, celana, selimut, popok, topi, kaos kaki, jaket, dan sepatu. Eh, ternyata malah di luar dugaan, ada momcare begini, ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. produk mama's choice untuk ibu menyusi terutama pada puting lecet tinggal oles, aman untuk si kecil

      Delete
  5. Ini product yg dibutuhkan ibu jaman now
    Resiko Busui yaitu puting jadi lecet dll bisa terselamatkan dgn produk ini ya.
    Siiip, aku share ke temen busui yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bnget kakak, produk mama's choice memang untuk ibu menyusui terutama lecet puting tinggal dioles dan aman buat si kecil

      Delete
  6. wah bisa mengatasi stretch mark juga ya.. punya masalah juga nih dengan guratan di kulit pasca melahirkan.. pengen banget cobain krim ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dong, yuk dicoba produk mama's choice untuk ibu hamil, habis melahirkan dan menyusui

      Delete
  7. Sekarang menjadi seorang ibu tak perlu banyak kuatir tentang tubuh akan begini begitu setelah melahirkan ya, mba. Banyak produk yang membantu menjaganya, salah satunya produk yang dikeluarkan oleh Mama's Choice ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah ada solusinya ya ... produk mama's choice untuk ibu hamil, ibu habis melahirkan dan ibu menyusi

      Delete
  8. Sepertinya Relaxing Massage Oil pas buatku ini..secara sekarang butuh relaksasi di masa pandemi ini..hiks.
    Produk Mama's Choice memang juwaraa

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk gnakan produk mama's choice untuk mengatasi masalah dalam hal relaxing

      Delete
  9. Membayangkan puting lecet itu bikin ngilu jadinya, hikss...jadi teringat saat menyusui si bungsu ngalami ini. Sekarang ada produk dari Mama's Choice Nipple cream tentu bantu para ibu yang sedang menyusui ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. puting lecet sekarang sudah ada solusinya gunakan produk mama's choice

      Delete
  10. Baca ini langsung teringat masa masa kesakitan puting susu sewaktu menyusui
    Mau diobati, takut obatnya membahayakan anak
    Alhamdullilah sekarang ada Mama 'S Choice ya? Mama ngga kesakitan lagi waktu menyusui

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang sudah ada solisunya, produk mama's choice aman buat si kecil

      Delete
  11. Terimakasih kodenya Bu. Bisa hemat tiga puluh ribuan lumayan banget tuh. Apalagi jaman sekarang yang segitu masih terbilang besar. Di kampung bisa jadi upah kerja kuli setengah hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan teteh okti digunakan kode voucher untuk membeli produk mama's choice

      Delete
  12. Praktis ya Nipple cream ini untuk ibu menyusui, jadi mudah dibawa dan nggak perlu dibilas

    ReplyDelete
    Replies
    1. produk mama's choice nipple cream memang oke ntuk mengatasi puting lecet dan aman buat si kecil

      Delete
  13. Bagus nih produknya bu. Diformulasikan khusus buat buml dan busui gtu ya jd udah terjamin keamanannya. Nanti coba ah saya rkomen ke temen yang lagi hamil buat pakai

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok buat puting lecet dengan niple cream mama's chioce aman buat si kecil

      Delete
  14. Wah makasih infonya bu.
    Sepupu baru melahirkan, dan sepertinya dia butuh nipple cream ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo beli nipple cream dan gunakan voucher mamasumiy dapatkan diskon 30.000,-

      Delete
    2. ayo gunakan voucger mamasumiy untk dapatkan diskon 30.000 pembelian nipple cream produk mama's choice

      Delete
  15. Nipple cream ini emang berguna bangetbuat ibu menyusui kayak saya. Apalagi dulu saat awal awal menyusui. Kalau ya pake itu udah sobek deh pasti nipple saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nipple cream produk mama's choice berguna ntuk mengatasi puting lecer ibu menyusui

      Delete
  16. Aduh trauma deh masa2 lecet mba huhu. Dulu belum kenal produk ini. Sekarang jadi punya ide buat kadoin Ibu melahirkan dengan Mama Choice's ini ya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang sudah ga perlu trauma lagi , karena produk mama's choice untuk mengatasi puting lecet pada ibu menyusui

      Delete
  17. Produk ini bagus banget buat ibu2 yg sedang menyusui ya, yang kalau digunakan tidak bikin puting jadi lecet2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Produk mama choice memang cocok untuk mengatasi ibu hamil dan mengusui terutama puting lecet

      Delete
  18. Wah, saya baru tahu kalau ternyata produk mama's choice ini variatif sekali. Sepertinya wajib dicoba nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. produk mama's choice dapat mengatasi puting lecet untuk ibu menyusui

      Delete
  19. Saya sudah tutup pabrik ini, tapi akan saya sarankan teman saya yang hamil dan menyusii tentang produk ini.

    ReplyDelete
  20. Alhamdulillah Mama’s Choice Nipple Cream ini aman buat ibu yang sedang menyusui ya, membantu banget mengatasi masalahnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes kakak, dengan produk mama's choice puting mom yang lecet akibat menyusui bisa pulih kembali dengan olesan Nipple Cream Mama's Choice

      Delete
  21. Saya pernah pake produk dari mamas choice ini, diwaktu saya hamil dan lahiran. Oke sih, gak boong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget kak Gine Nelwan, strechmarch dan puting lecet saat menyusui hilang setelah dioles oleh Nipple Cream Mama's Choice

      Delete
  22. Wah aku baru tahu lho ada produk untuk puting kering. Wah ibu menyusui butuh banget mama choices ini. Soalnya jaman aku dulu blum ada krim untuk puting kering ini. Aku inget-inget ah buat nanti lahiran

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan kakak di ingat nama produknya Nipple Cream Mama's Choice

      Delete
  23. Nah, iya permasalahan strech mark ini muncul saat hamil dan agak susah diilangain, pas menyusui juga kadang lecet karena babby. Sepertinya nanti butuh produk ini kalau hamil lagi, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagi program hamil ya kaka Lia, boleh nih disimpan produk mama's choice cocok banget buat ibu hamil dan menyusui

      Delete
  24. Cocok buat kado yg baru lahiran ni

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mau beli buat kado yang baru lahiran silahkan gunakan kode voucher yang aku tulis di review ini, lumayan dapat diskon kak

      Delete
  25. Sudah ada Mama's choice bisa bikin ibu hamil dan menyusui lebih tenang. Sudah gampang kalau cari produk yang aman dan halal. Paling suka yang nipple cream nih. Sangat membantu banget kalau pas puting lecet. Apalagi nggak peru dibilas dulu kalau mau menyusui. Kadang suka buru-buru lupa dibersihin kalau anak sudah nangis minta nenen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Produk Mama's Choice memang untuk ibu hamil dan ibu menyusui kakak Ugik Madyo

      Delete
  26. Memang derita banget deh puting lecet haha..tp mamas choice ini krin anti lecetnya alami ada kurma jadi kalo diolesi tetap aman anak ngasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes bener banget kakak Uli, Nipple Cream Mama's Choice memang cocok untuk puting lecet aman dan nyaman buat si kecil

      Delete
  27. Aku juga pake mama's choice, paling suka daily moisturizernya bisa jadi tone up cream juga karena mencerahkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. para Mom semuanya suka produk Mama's Choice keren deh ... !!!

      Delete
  28. Wah sekarang Mama's Choice ada produk untuk mengatasi lecet pada puting ya...pas buat ibu menyusui yang suka digigitin anaknya yang baru tumbuh gigi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada dong, produk Mama's Choice memang cocok untuk ibu hamil dan ibu menyususi

      Delete
  29. Produk untuk bumil dan busui dari Mama's Choice semakin lengkap yaaa. Karena saya sudah nggak berencana untuk jadi bumil dan busui lagi, ini bisa jadi kado untuk teman atau adik yang mau melahirkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika ingin membeli kado buat temen yang baru lahiran silahkan pake kode voucher yang terteta di reviw ya kakak, lumayan dapat diskon

      Delete
  30. saya belum tahu rasa puting lecet meski Zril minum ASI sampai 2 th.ASI perah sih. alhamdulillah meski mompa terus tapi gak ada masalah di puting

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti Zril anak yang baik ga suka gigit puting mamanya hihihi

      Delete
  31. Produk untuk nipple nih baru aku denger dan bagus banget kl ada perawatan buat nipple. Apalagi buat ibu2 yg menyusui ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang produk baru kak, Niple Cream memang cocok buat puting lecet

      Delete
  32. Produk Mama Choice atau semacamnya memang bagus untuk membuat ibu menyusui jadi lebih rileks dalam menjalani tugas beratnya. Memang berat sih ya, apalagi saat 3 bulan pertama, di bagian nipple

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget kak Susi Susindra, produk Mama's Choice memang cocok banget buat ibu hamil dan menyusui

      Delete
  33. Makasiih infonyaa mbaaak, jd inget keluhan kakak saya waktu mulai menyusui anak pertama ada lecet" di puting. Bisa pakai mama's choice ini yaa berartii. Banyak jugaa varian produk mama's choice, ada yg untuk menghilangkan stretch mark jugaa. Boleh nih buat pilihan jd kado temen" yg baru melahirkan hehehe 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. produk Mama's Choice memang untuk ibu hamil dan ibu menyusui kakak Lucky Caesar

      Delete