Monday 1 April 2019

Apple Residence TB Simatupang With Mezzanine Concept


Saat ini bila mencari tempat tinggal yang mudah di akses merupakan paling utama banyak dicari orang. Karena kemacetan dijalan akan menjadi trauma bagi setiap orang untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Mempunyai hunian apartement di Jakarta sangatlah menguntungkan, apalagi dengan harga yang terjangkau. Kebetulan tanggal tanggal 30-31 Maret PT. ARBA Propetindo Subsidiary of Diamondland Development sedang ada pengembangan bisnis property, salah satunya Apple Residence telah dipasarkan ke masyarakat untuk 3 tower yaitu Avodado, Blueberry dan Cherry yang terletak di Jalan Jati Padang Raya No.42A – Pasar Minggu – Jakarta Selatan 12540.

Diamondland Development merupakan konsep rumah hunian exclusive yang lokasinya dipusat kota Jakarta selatan. Dalam hal ini Ibu Trisula H. Sunita selaku Head of Marcomm menyelenggarakan open house Apple Residence bertema Jakarta Kota Kita dengan makanan khas Betawai seperti : Kerak telor, Bir pletk, Soto Betawi serta Live Music. Apple Residence berkonsep Buy Studio get One Bedroom dengan membeli studio, mendapat 1 kamar tidur. Jadi dalam 1 unit terdapat dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang makan, dapur, ruang keluarga dan ruang kerja cocok dengan keluarga milenial yang menginginkan tempat tinggal untuk keluarga yang modern dan lengkap.


Apple Residence sangat berbeda dengan apartemen lainnya karena floor to floor dengan ketinggian 5 meter, sehingga menggunakan mezzanine Concept. Walaupun pembangunan Apple Residence baru selesai tahun 2020, namun tahun 2018 apple residence sudah terjual 75%. Bagi calon pembeli tidak perlu khawatir dengan Sertifikat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) No.95/C.37.b/31.74/-1.785.51/2018 dan Sertifikat tanah resmi, karena Apple Residence mempunyai 7 keunggulan :
· Lokasi Bergengsi di Jakarta Selatan
· Hight Ceilling Concept
· Fasilitas Lengkap : Swimming Pool,Sport Center-Gym,Koi Pond,Put-Put Golf
· Resort Comfort Living
· Potensi Sewa Tinggi
· Easy Access

Single Studio

Keuntungan yang didapat pembeli apartement Apple Residence dengan type Single Studio, tidak perlu membawa perabotan rumah tangga, sudah tersedia mulai dari tempat tidur, televisi, kitchen set, kulkas, meja makan, sofa mini. Untuk toiletnya sudah komplit dengan wastafel, shower dan wc duduk. Dinding full furnished yang bisa didekorasi sesuai keinginan pembeli, jadi pembeli hanya membawa koper pakaian saja. Apple Residence ditawarkan dengan harga 800 juta rupiah. Type Single Studio ini, sangat cocok untuk pasangan muda yang baru menikah. Apple Residence hanya memiliki 4 lantai sehingga penghuni tidak perlu takut dengan ketinggian.


Studio Family

Apple Residence memiliki 2 type yaitu : Studio Single dan Studio Family, untuk Studio Family ditawarkan dengan harga 1,6 M. Namun, sesuai promosi beli Studio dapat bed room, jadi semua furniture dan perobat rumah tangga sudah tersedia. Studio Family ukurannya 2x ukuran Single Studio, jadi cocok untuk keluarga yang sudah mempunyai anak. Konsep atapnya menggunakan High Ceilling dan mezzanine setinggi 5 meter jadi, penghuni tidak akan kepasanan. Untuk lantai 2 bisa buat ruang kerja, dan ruang keluarga, kamar tidurnyapun sangat luas jadi nyaman untuk beristirahat.

Untuk yang ingin berinvestasi property Apartement di Jakarta adalah hal yang menguntungkan dan bergengsi tinggi. Jadi, Apple Residence banyak memberi keuntungan, karena lokasi berada sangat strategis hanya 1 menit ke TB Simatupang, selain itu Apple Residence dekat gedung perkantoran sehingga biaya sewa menjadi naik di masa mendatang. Selain itu akses transportasi yang mudah dijangkau seperti Transjakarta, Commuterline, jalan tol LRT atau MRT menjadi nilai lebih buat apartement Apple Residence. Selain akomodasi tranportasi, Apple Residence dikelilingi oleh berbagai fasilitas pusat perbelanjaan seperti Pejaten Village, Cilandak Town Square, Transmart dan AEON Mall yang dan kredit sedang dibangun di Tanjung Barat.

Komunitas Sahabat Blogger
Untuk pembayaran Apple Residence bisa dengan 3 cara yaitu Hard Cash, Soft Cash dan kredit. Bagi pembeli yang memilih pembayaran dengan kredit, cicilan perbulannya Rp 7 juta rupiah. Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi Ibu Trisula H. Sunita Selaku Head Of Marcomm Diamondland Development di nomor : 081314600363 atau di 08170600363.

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. : 089616613396
Email : sumiyatisapriasih.com

19 comments :

  1. Berasa tua dijalan kalau macet. Sudah sampai rumah , cape dan sudah malam. Sehingga tidak ada lagi me time.

    Pindah ke Apple residence bikin sehat dengan fasilitas dan terhindar dari macet.

    Konsep mezzanine membuat nyaman para penghuni

    ReplyDelete
    Replies
    1. apple residence solusi hunian yang paling mudah dijangkau

      Delete
  2. Single studio nya simpel dan praktis. Good information, Mbak 👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. apple residence merupakan hunian di kota jakarta selatan, model rumahnya berkonsep mezzanine

      Delete
  3. Keren banget nih tempatnya, udah gitu harganya juga masuk akal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat keren dan mudah dijangkau untuk harga juga sangat murah karena apple residence berada di kota jakarta selatan dekat dengan pusat perbelanjaan.

      Delete
  4. Mengapa pembangunan apple residence selesai di tahun 2020 nanti? Sebab sekece itu ..tentunya dikerjakan dengan baik dan hati2. Investasi yg bagus nih untuk pemukiman di masa depan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih tahap pembangunan mbak, namun penjualan sudah mencapai 70 %

      Delete
  5. Replies
    1. siap apanya kakak? mendingan kita booking hunian apple residence

      Delete
  6. Makasih mbak infonya soal apple recidence

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama kakak, kita sebagai penulis harus memberikan informasi yang lengkap tentang liputan yang kita lakukan

      Delete
  7. Wah keren banget bu apartemennya, fasilitasnya lengkap, cicilannya juga masih terjangkau

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren dong, hunian bergengsi di daerah Jakarta Selatan yaitu Apple Residence dengan harga ramah di kantong

      Delete
  8. Wah seru nih kalau bisa tinggal disini, sayang aja lokasinya disana hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat investasi kakak, karena untuk saat ini yang plaing beruntung dalam investasi adalah investasi property

      Delete
  9. Wahh .. If pengen nih punya apartemen yg lengkap, msh terjangkau pula harga nya, semoga bisa terlaksana ya , aamiin ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo kakak cepet booking Apple residence ini, selagi harga mash terjangkao buat masa depan.....

      Delete
  10. Multiple residence property owners have the daunting task of monitoring and satisfying the needs of a number of tenants. This comes with a slew of specialized risk management concern as well. Ownership of residential properties such as apartments, condominiums, and student housing creates a series of unique risks. As such, some research may be in order to procure the appropriate insurance for the properties being managed. Because different types of properties have different types of exposures, ensuring adequate limits and proper coverage can be challenging. parc esta

    ReplyDelete