Wednesday 6 June 2018

Kelembutan Natur Hair Care Dalam Merawat Kekuatan Helai Rambut

Rangkaian Produk Natur Hair Care

Salah satu bagian tubuh yang perlu diperhatikan adalah rambut, karena bila tidak dirawat dengan baik, akan mengalami kerontokan yang mana bisa mengakibatkan kebotakan. Menurut Mr. Liem Sudarno selaku Founder dari perusahaan PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika mengatakan bahwa Natur Hair Care dapat merawat kekuatan akar rambut, karena Natur mengandung bahan alami Ginseng Extract sehingga menjadikan rambut tetap sehat dan kuat dari akarnya.

Etapi sayapun pernah mengalami kerontokan rambut loh …, mau tau jalan ceritanya. Begini, dulu, ketika saya belum berhijab masih belia, saya selalu mengikuti trend mode warna rambut atau gonta ganti penggunaan cat rambut. Hasilnya rambut menjadi kusam, rontok bahkan rambut tidak sehat ujungnya pecah-pecah.

NATURXKSB
Menurut pakar rambut bahwa penggunaan cat rambut terlalu sering, sangat tidak baik untuk kesehatan rambut. Kala itu di tahun 2000 saya masih aktif bekerja, jadi masalah rambut rontok masih bisa teratasi dengan Natur Hair Care. Dalam hal ini kelembutan bukan saja milik perempuan, namun rambut kita-pun perlu kelembutan dalam merawat kekuatan helai rambut, oleh sebab itu saya menggunakan rangkaian perawatan rambut mulai dari Shampoo, Conditioner, Hair Care dan Vitamin E.

Banyak sih perawatan rambut dengan berbagai macam shampoo, namun saya percayakan Natur Hair Care yang sudah mendapatkan Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), yang mana Natur Hair Care telah memenuhi prosedur Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB), dan Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

Yuk intip rangkaian Natur Hair Care terdiri dari 4 serangkai yang mesti kita ketahui :
Natur Extract Shampoo
Natur Extract Shampoo merawat kekuatan akar rambut anti hair fall. Shampoo ini mengandung bahan alami Ginseng Extract yang membantu merawat kekuatan akar rambut, sehingga rambut menjadi bersih, tetap sehat dan kuat. Selain ginseng extract, shampoo natur memiliki varian  :
·        Aloe Vera, Untuk menyuburkan rambut.
·        Moringa Oleifera, untuk merawat rambut rusak.
·        Olive Oil, untuk merawat kulit kering.
·        Tea Tree Oil, untuk mengatasi ketombe. 

Perhatikan : Botol jangan sampai kemasukan air sebab akan dapat merusak Natur Extract Shampoo

Cara Pemakaian : Usapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah, pijat dengan lembut hingga menghasilkan busa, bilas hingga bersih. Untuk hasil lebih baik, gunakan setiap hari dengan Natur Conditioner dan Natur Hair Tonic rambut alami.
Natur Conditioner Ginseng & Olive Oil

Natur Conditioner Ginseng dan Olive Oil
Setelah menggunakan shampoo Natur disarankan untuk menggunakan conditioner dengan bahan alami Ginseng Extract dan Olive Oil dapat membantu melembutkan dan merawat kekuatan helai rambut. Menjadikan rambut terasa halus, lembut, lembab serta mudah diatur. Tersedia varian Aloe Vera & Olive Oil serta Moringa Oleifera & Olive Oil.

Cara Pemakaian : Setelah keramas usapkan Natur Conditioner Ginseng & Oilve Oilhingga merata hingga helai rambut. Bilas hingga bersih. Untuk hasil lebih baik, gunakan secara teratur dengan Natur Extract Shampoo.

Natur Hair Tonic Ginseng Extract

Natur Hair Tonic Ginseng Extract membantu merawat akar rambut dan kesehatan kulit kepala, rambut menjadi tetap sehat dan kuat serta mengurangi rambut rontok. Wanginya alami yang memberikan aroma kesegaran pada rambut. 

Keunggulan Natur Hair Tonic tidak bau jamu dan teah teruji klinis selama 14 hari pemakaian dapat mengurangi rambut rontok hingga 90%. Natur Hair Tonic ini tidak menggunakan alkohol sehingga menjadi Top Brand dari tahun 2007 – 2017.

Perhatikan : Botol jangan sampai kemasukan air, sebab dapat merusak Natur Hair Tonic Ginseng Extract.

Cara Pemakian : Sebaiknya digunakan setelah keramas dengan Natur Extract Shampoo. Kocok dahulu, lalu tuangkan secukupnya dan usapkan ke kulit kepala secara merata. Pijat kulit kepala secara lembut untuk melancarkan peredaran darah ke akar rambut, tidak perlu di bilas.

Natur Hair Vitamin Olive Oil & Vitamin E
Natur Hair Vitamin Olive Oil & Vitamin E For Hair & Scalp mengandung 7 Natural Oil & vitamin E yang berfungsi untuk melembutkan dan melembabkan helaian rambut sekaligus memberikan kesejukan di kulit kepala dan membantu menjaga kesuburan rambut serta memberikan efek kemilau alami rambut. Dapat digunakan sebelum dan sesudah penataan rambut. UV A dan UV B filter membantu melindungi rambut yang diwarnai dari pudar akibat efek radiasi sinar matahari. Dengan Parfum Sweet Vanilla untuk rambut harum dan segar.

Natur Hair Vitamin ada 2 varian yaitu :
·        olive oil vitamin E untuk rambut yang diwarnai,
·        Aloevera & Pro vitamin B5 untuk semua jenis baru.
Keunggulan dari kedua jenis ini wangi sweet vanilla & French Rose serta tidak lengket.

Nah … sudah terbukti bukan !!! kalau Natur Hair Care merupakan rangkaian Perawatan Rambut yang dapat merawat rambut kuat dari akar, cantik dari dalam.


Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
No. Wa : 089616613396


10 comments :

  1. Nggak ragu lagi ya pakai Natur, bahannya alami dan ternyata sudah mendapatkan sertifikasi dari MUI juga, top deh..👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk akh kita gunakan rangkaian perawatan Natur Hair Care , mulai dari Shampoo, Conditioner, Hair Tonic dan Natur Vitamin E

      Delete
  2. Memang Natur perawatan rambut paling bagus ya mak sumi supaya rambut tumbuh subur kuat dari akar...thanks reviewnya mak kerenn

    ReplyDelete
    Replies
    1. masalah rambut bukanlah masalah sepele karena rambut perlu perawatan khusus, jadi pastikan perawatan rambut dengan Natur Hair Care, mulai dari shampoo, conditioner, Hair Tonic Dan Natur Vitanin E

      Delete
  3. Iya produk natur bagus ya Bu, makanya top brand selama 10 tahun

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya beralih ke perawatan rambut dengan menggunakan Natur Hair Care, lebih kuat dari akar cantik dari dalam

      Delete
  4. Natur ini emang lengkap banget perawatan rambutnya ya bu, aku pernah pakai yg aloevera tp ga cocok, sedih banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ternyata mbak Ursula Meta Rosarini sudah menggunakan Produk Natur toh, kalau gitu jangan yang olevera kan masih banyak varian lainnya dari Produk Natur

      Delete
  5. Saya juga suka pakai Natur, tapi baru shampoo sama hair tonicnya aja sih. Produk yang lain belum. Jadi pingin coba yang lain juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mbak gunakan rangkaian perawatan rambut dengan Rangkaian Hair Natur Care, Karena Natur Hair Care menjadikan rambut kuat dari akar cantik dari dalam.

      Delete