Tuesday 1 May 2018

Soft Launching Momblogger Community

MomBlogger
Sebenarnya sih saya mengetahui Mom Blogger Community dari Rismayani yang kebetulan kita bertiga (aku, rismayani & nur sobah) ikut event di Mal Kelapa gading 3. Rismayani bilang !! Mak Sumi sudah daftar acara tanggal 29 April 2018 apa belum? daftar deh … biar kita barengan lagi keacara tersebut. Etapi daftarnya dimana? Mak sumi belum masuk grup ya... Grup apa? Sumpah deh ... memang belum tau kalau ada komunitas baru.

Akhinya tanggal 29 April kami hadir di Ground Up Delicatessen, Jl. Prof. Dr. Soepomo No.71C Tebet – Jakarta. Acara dimulai dengan persentasi dari Azalea oleh mbak Sarah, karena memang acara ini di dukung sepenuhnya oleh Azalea Inspired By Natur.

Adapun misi dari Momblogger Community, menciptakan konten positif dan autentik dalam dunia blogging, memberikan edukasi bagi para momblogger untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan dunia blogging, Memberikan edukasi kepada masyarakat luas dalam hal pemanfaatan media blogging dan Mempererat silaturahmi bagi para momblogger dalam mengadakan pertemuan-pertemuan rutin.

Fresh Milk
Untuk acara Soft Lauching ini, didukung oleh Hometown dairy fresh milk yang merupakan Susu Segar Pateurisasi 100% susu sapi murni, tanpa bahan tambahan lainnya. Adapun komposisi Susu Sapi Segar harus disimpan di bawah suhu 40C. Kocok sebelum dibuka, apabila segel sudah dibuka sebaiknya dikonsumsi secepatnya karena Fresh Cow’s Milk ini diposes menggunakan proses produksi modern oleh PT. Great Giant Livestock sehingga menghasilkan susu yang enak.

Smoothies Bottle & Puding

Puding
Reztuary merupakan business Healthy Drink dengan produksi pilihan smoothie bottle, jamu dan pudding. Smoothie bottle yaitu yogurt dengan campuran buah naga dan pisang tanpa bahan pengawet atau pemanis tambahan. Untuk rasa pudingnya kenyal tidak lembek dan tidak padat, jadi pas dilidah, rasa coklatnya cukup tanpa berlebihan gula sehingga puding aman dikonsumsi bagi penderita diabetes.

Faber-Castell

Siapa yang tidak mengenal produk faber-castell, pasti nya semua sudah mengetahui secara fable-castell merupakan salah satu produsen tertua dan terbesar di Dunia untuk pensil, pena, drawing book dan alat tulis kantor lainnya. Untuk Colourful Connector Markers faber-castell terdiri dari 10 connector pens yang mana didalam terdapat 4 connector clips. Motif pencil faber-castell sangat unik the wonder of nature’s design, untuk tripen faber-castell ada 6 warna dalam 1 box, sedangkan drawing book faber-castell isinya 20 sheets dalam 200 gsm bc paper.

Cilok Bu Citreuk
Cilok Bu Citreuk
Cilok Bu Citreuk merupakan jajanan khas Ciraos yang di jajakan oleh kang ucuy dalam sinetron dunia terbalik, hahaha terpesona peran ucuy, etapi karena peran ucuy itu cilok bu citreuk laku keras loh … !!! karena dikemas dalam mangkok plastik yang isinya ada 5 butir dengan bumbu terpisah dan saos kemasan. Rasanya legit, selalu fresh karena pembuatan cilok bu citreuk ini berdasarkan order via online.

Satu lagi sponsor pendukung di acara ini yaitu Selina Cosmetic merupakan Body Red Velvet Souffle, krim yang lembut dan terasa ringan, mengandung shea Butter yang melindungi dan membantu menjaga kelembaban kulit. Sehingga kulit menjadi lebih lembut dan tampak lembab. Diperkaya dengan kandungan Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan, menutrisi kulit dan menjaga kelembaban alami kulit lebih lama. Parfum unik Selina Body Souffle Red Velvet memberikan sensasi keharuman yang tidak terlupakan

Selina Body Souffle Red Velvet
Cara pakai Selina Body Souffle, usapkan krim Selina Red Velvet ke seluruh tubuh secara merata sehabis mandi atau saat diperlukan. Komposisinya terdiri dari water, dimethicone, cera alba, glycerin, cetearyl alcohol, glyceryl stearate, fragrance, phenoxyethanol, shea butter, stearic Acid dll.

Itulah beberapa sponsor pendukung yang menjadi lancarnya acara Soft Lauching Momblogger Community, sampai jumpa pada event berikutnya.


Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. : 089616613396


6 comments :

  1. Wah seru ya kalo Apalagi ada barengannya, sy sendirian ngeloyor aja sama anak ke tebet 😂😂
    Sy suka puding, susu, dan semuanya yg gratis 😂 alhamdulilh jadi menambah teman. Salam kenal ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih enak ada temennya karena bisa saling berbagi informasi. salam kenal kembali, terima kasih sudah berkunjung di rumah mayaku.

      Delete
  2. Hadiah banyak, alhamdulillah. Semoga terus eksis Mom Blogger community

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah berkunjung di rumah mayaku mpo Ratne, iyes hadiahnya banyak

      Delete
  3. Terus eksis komunitas mom blogger community

    ReplyDelete
  4. yah liat foto cilok jadi pengen nyobain lg ciloknya hehehe...

    ReplyDelete