Thursday 8 February 2018

Biologi Ilmu Tentang Seluk Beluk Makhluk hidup

Bapak Wagimin Guru Biologi
Sejak SMP saya suka pelajaran Biologi, Mengapa demikian? Karena biologi adalah ilmu yang mempelajari seluk beluk makhluk hidup. Disamping itu, selain mempelajari mahluk hidup biologi juga bisa mengetahui tentang organ tubuh manusia, memang sih cita citaku dulu ingin menjadi dokter. Oleh sebab itu saya mengejar SMA untuk kelas unggulan IPA yang telah dibahas didalam blog saya terdahulu.

Bapak Wagimin adalah guru biologi ketika di SMP, beliau mengajarkan murid muridnya dengan sabar dan teliti pada hapalan-hapalan bahasa latin bahasa tanaman, karena biologi itu selain ilmu mempelajari organ tubuh juga mempelajari tumbuh-tumbuhan dengan bahasa latinnya.

Teman SMPN 94 Tanah Abang - Jakarta Pusat

Ketika Reuni SMPN 94 Dirumah Arena Prima
Selain ilmu biologi, pelajaran yang aku suka adalah pelajaran Matematika, karena pelajaran matematika adalah ilmu pasti yang menggunakan rumus. Bapak Aminulah adalah guru matematika, namun selain pelajaran matemetika, bapak Aminullah juga sebagai pengajar pramuka pelajaran tambahan. 

Berbuat baik itu banyak hal dan cara yang dapat kita sumbangsihkan terhadap masyarakat. Yuk kita bergandengan tangan saling membantu sesama manusia, karena berbagi itu indah.
  

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 089616613396


No comments :

Post a Comment