Tuesday 30 January 2018

Iziroam Rental Modem Wifi Singapore

Singapore
Singapore merupakam suatu negara di ujung selatan Semenanjung Malaya, yang terletak 137 kolimeters di utara khatulistiwa Asia Tenggara. Pelabuhan Singapore adalah satu dari lima pelabuhan tersibuk di dunia, oleh sebab itu Singapore merupakan pusat keuangan terdepan ketiga sebagai kota dunia kosmopolitan yang memegang peran penting dalam perdagangan. Apalagi soal komunikasi dengan menggunakan Rental Wifi Singapore, stay in touch and get updated with our latest promotions offers.

Sebagai blogger. Kita harus mengikuti perkembangan jaman, apalagi soal komunikasi sangatlah penting dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai contoh, dulu … kereta api ekonomi sangatlah amburadul penataannya seperti banyak pedagang asongan yang silih berganti naik kedalam kereta api untuk menawarkan barang dagangannya. Penumpangpun berjubel artinya melebihi kapasitas tempat duduk. Namun, kini sudah tertib dan teratur karena pelayan restorasi berkeliling untuk melayani penumpang menerima pesanan makanan, begitu juga isi penumpang sesuai dengan tempat duduk yang ada disetiap gerbong kereta api.

Bicara soal komunikasi saya ingin berbagi cerita kepada para pembaca, ketika saya travelling ke Bandung dengan menggunakan kereta api Parahyangan. Sedang menikmati perjalanan pulang setelah menghadiri undangan dari perusahaan saham Forex Trading yang mana melibatkan komunikasi antar nasabah yang saya recruit. Ternyata paket internetan habis, untunglah ada Iziroam Rental Modem Singapore, anywhere you go enjoy Unlimited 4G wifi. Masalahku terselesakan dengan adanya Iziroam.

Travelling to Bandung
Blogger itu pekerjaannya menulis, jadi ketika diundang suatu event harus mereview apa yang ditebarkan dalam pemaparan suatu brand. Kebetulan waktu itu saya meliput peluncuran Big Bird Jakarta Airport Connexion yang merupakan transportasi dari PT. Blue Bird yaitu transportasi dari Bandara ke Mall atau hotel dengan menggunakan bus kendaraan JA Connexion dengan harga Rp 50.000,- per orang.

Kapasitas Shuttle bus JA Connexion ini memuat 23 orang, route 1 hingga route 4 masing-masing berangkat pada jam 06.00 sampe airport jam 07.25. Setiap route disediakan 5 shuttle bus dan setiap 20 menit JA Connexion akan melayani anda. Rombongan blogger menikmati fasilitas yang ada di JA connextion seperti ruang makan serta ruang tv yang nyaman, begitu juga dengan fasilitas toilet bersih bagaikan rumah sendiri.

Tibalah saatnya rombongan blogger menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta. Tidak terduga di Bandara saya bertemu dengan public figur Stand up Commedian Raim Laode. Setelah ngobrol banyak, ternyata Raim Laode itu seorang blogger juga loh … !!! itu artinya kita satu profesi dengan Raim Laode, dimana dia juga akan meliput suatu acara di Singapore.

Sumiyati Sapriasih & Raim Laode
Negara Singapore merupakam negara maju yang memiliki pendapatan perkapita yang sangat tinggi menjadikan Singapore sebagai pengolahan barang impor dan ekspor terutama pada industry manufacturing seperti elektronik, pengolahan minyak bumi, bahan kimia, perkapalan, pengolahan karet dan pengolahan makanan.

Selain industri manufacturing, Singapore juga memperbaiki industry dibidang perekonomian seperti perbaikan kapal, jasa keuangan dan perbankan, pariwisata serta perdagangan entrepot (pelabuhan perlintasan kapal). Pelabuhan Kargo Singapore melayani perdagangan entrepot yang merupakan salah satu pelabuhan kargo tersibuk di dunia.

Pertumbuhan ekonomi Singapore pada tahun 2016 adalah sekitar 2%. Singapore memiliki jumlah penduduk sebanyak 5.781.728 jiwa, mayoritas penduduknya adalah etnis Tionghoa yaitu sekitar 74,3%, kemudian diikuti oleh etnis Melayu dan etnis India yang masing-masing berjumah 13,4% dan 9,1% dari keseluruhan jumlah penduduk Singapore. (sumber dikutip dari CIA World Factbook)

Etapi kita berdua saya dan Raim Laode selalu Travel Smart loh … !!! menggunakan Rental Modem Wifi Singapore Travel around the world without data roaming Iziroam.        

  
Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com
  

6 comments :

  1. Wah asyik banget ya Mak klo begitu.. lebih memudahkan banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk pake Iziroam Modem Wifi Enjoy Unlimiter 4G Wifi dijamin internetan lancar.

      Delete
  2. Attempt channels 11, 6 or 1 and on the off chance that they don't work, at that point go to 2 or 10 next. Peck and Hunt until the point when you have a feeling that your WiFi speeds are making strides.top gaming routers

    ReplyDelete
  3. Personally, I have found that to remain probably the most fascinating topics when it draws a parallel to. You may find two to three new levels inside L . a . Weight loss and any one someone is incredibly important. Initial stage may be real melting away rrn the body. lose weight Toronto Limousines

    ReplyDelete
  4. Residences is an upcoming mixed development about to be launched for sale soon. Everyone has their eyes set on this development because of the scale of it. Here are some reasons why people think that Duo Residences is the best investment choice you can make in 2020. thomson impressions

    ReplyDelete
  5. Living in a world with so many computers probably means every household is likely to have more than one computer. router for multiple devices

    ReplyDelete