Saturday 25 November 2017

Voucher BambiDeal Mempermudah Pelanggan Belanja

BambiDeal
Di jaman now ini, sudah banyak e-commerce mengeluarkan voucher belanja online agar pembeli lebih mudah tanpa antri untuk pesan makanan yang diinginkan, salah satunya adalah BambiDeal.

Caranya sangat mudah, buka website BambiDeal kemudian klik daftar di pojok kiri bawah, isi nama, Email dan No. telp. Beberapa menit kemudian kamu akan mendapatkan email yang isinya ucapan terima kasih telah mendaftar dengan BambiDeal, online voucher nomor satu di Indonesia. Setelah itu isi saldo Bambideal agar dapat dipergunakan.

Di tulisan ini, saya ingin berbagi pengalaman menggunakan Voucher Diskon BambiDeal. Tinggal klik pilih tenant yang diinginkan. Dikarenakan hari ini jadwal saya padat menghadiri undangan, sebagai ibu saya pun harus mempersiapkan makan sore keluarga.

Ambil Handphone klik website BambiDeal, pilih tenant yang diinginkan. Aku pilih Kedai Sari masakan sunda Paket Makan Komplit Diskon 20 %. Kemudian Klik beli tambah ke keranjang, kamu pilih lokasi Merchant yang terdekat dengan rumahmu, ketik jumlah yang akan dipesan. Lalu ketik Checkout dan lakukan pembayaran dengan pilihan : transfer, BD Wallet, Credit Card, ATM/Virtual Account dan Mandiri Bill Payment.

Pastikan pilih pembayaran BD Wallet, jika salah ceklist maka Kupon Diskon anda tidak berlaku, hanya dengan pembayaran Voucher BambiDeal maka diskon akan berlaku. Beberapa menit kemudian Nomor Pesanan dikirim lewat email.
Pelayan Kedai Sari sedang mengecek pesanan
Setelah menghadiri undangan, sorenya saya pergi ke Kedai Sari untuk mengambil pesanan yang telah dipesan tadi pagi. Dikarenakan anggota rumah ada 4 orang, maka saya pesan 4 menu terdiri dari : 1 paket Demang Negri (Nasi + ayam+ Tahu + Tempe
Lalapan+sayur) harganya Rp 21.600,- , pesenan kedua Paket Prajurit Negri (Nasi, Ayam, Lalapan) dengan harga Rp 15.600,-/porsi aku pesan 2 dan 1 Paket Bandeng Kremes (Nasi+1 Ekor Bandeng Cabut Duri+Tempe+Tahu+Lalapan+ Sayur) dengan voucher BambiDeal hanya membayar Rp 31.600,-.

Kedai Sari yang aku kunjungi berlokasi di Jl. Boulevard Raya Blok RA No.27 Kelapa Gading-Jakarat. Tiba disana aku tunjukan kode pemesanan yang telah dikirim email. Tidak sulit loh … dalam pengambilan pesenan, setelah itu email datang mengenai pemberitahuan : terima kasih telah berbelanja di BambiDeal.  pelayan di Kedai Sari melayani dengan baik, kita duduk manis dan pesenan langsung dimasak. Jadi masih hangat pesenan kita, masih fresh karena baru dimasak.
Paket Demang Negri (Nasi, Ayam, Tahu, Tempe, Lalapan
Saatnya makan malam bersama keluarga, mengenai rasa tidak usah diragukan lagi. Bumbu Ayamnya terasa banget dan ikan Bandeng Duri benar-benar ga ada durinya rasanya pun lezat. Yang paling aku suka sambel terasinya itu loh … !!! ditambah lalapannya, wah … cocok banget dengan selera keluarga saya.

Nah … untuk teman-temanku dan pembaca setia blog saya, yuk .. kita beralih dari pembayaran cash dengan Voucher BambiDeal. Lebih mudah, praktis dan aman. Kita tidak perlu repot membawa uang dalam berbelanja dan tidak perlu antri dalam pemesanan. cukup Handphone dan jari manis kita mainkan dimanapun kita berada, pekerjaan dan mengurus rumah bisa berjalan dengan lancar.
Waterbom Pantai Indah KapukJakarta
Selain Merchant Makanan, ada juga Paket Treatment di LA Verra’s Haris dan Paket Konsultasi Gigi di Klinik Darma Nusantara serta Liburan bersama keluarga di Waterbom Pantai Indah Kapuk Jakarta. Buat apa repot kalau ada yang lebih praktis. Ayo … tunggu apalagi segera beralih ke Voucher BambiDeal dan dapatkan CashBack 50 %.   
     

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Telp : 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com  


2 comments :