Thursday, 19 September 2019

Film Bebas By Mira Lesmana Dan Riri Reza


Sudah lamanya rasanya Mira Lesmana dan Riri Reza baru terdengar lagi di kancah perfilman Indonesia. Dua sejoli sang produser dan sutradara ini, kembali luncurkan film drama komedi, sebuah kisah unik, lucu dan mengharukan yang menggambarkan dua masa dewasa dan masa remaja dikemas dalam satu Film Bebas produksi Miles Films dan CJ Entertainment yang bekerjasama dengan Ideosource Entertainment dan Base Entertainment.

Dalam pemilihan pemain film Bebas sangat cerdas, mengapa? Karena Vina dewasa diperankan oleh Timoty Marsha (Pemenang Piala Citra 2018kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik) ada kemiripan dengan Vina masa remaja oleh Maizura seorang kelahiran Makasar yang merintis kariernya di bidang nyanyi The Voice Indonesia hingga mengembangkan kariernya ke dunia acting. Dimana Maizura berperan sebagai seorang remaja SMA yang berasal dari daerah Sumedang Jawa barat, padahal Maizura kelahirn Makasar loh … bisa berdialog sunda, itulah alasan mengapa pemilihan peran sangat cerdas.

Film Bebas ini diawali pertemuan antara Vina Panduwinata dan Krisdayanti di sebuah rumah sakit yang mana kris tinggal menunggu hari kematian. Krisdayanti meminta kepada Vina Panduwinata untuk mempertemukan teman semsa SMS sebelum dia pergi dari dunia ini. Vina dibantu dengan Jessica dan Jojo, satu-satunya laki-laki yang masuk kedalam geng Bebas.
 
Masa Remaja Dalam Film Bebas
Masa SMA merupakan masa yang paling menyenangkan dimana gejolak remaja selalu dengan emosi tinggi. Namun tidak terlepas dari itu kenangan tidak akan terlupakan sama seperti film Bebas. Vina, Jessica dan Jojo akan mengenang kembali masa SMA pada nostalgia kisah cinta, patah hati dan pertemanan abadi yang dapat membangkitkan spirit dan emosi pada waktu SMA dulu. Dan ini atas permintaan Krisdayanti ketua geng BEBAS.

Kalian pasti punya dong kenangan kisah cinta ? ayo samakah dengan film bebas, pasti penasaran kan … tunggu tanggal tayang serentak 3 Oktober 2019 !!! untuk sound track lagu-lagunya mengambil tahun 1990 yang lagi booming lagu BEBAS dari Iwa K dan 10 lagu lainnya. Akan ada juga konser Bebas – pesta tahun 90’an akan digelar menjelang rilis film Bebas. Wah senangnya, semoga saja dapat undangan lagi nih … untuk bernyanyi bersama merayakan era tahun 90-an,

Era tahun 90-an bukan hanya milik mereka yang tumbuh remaja dan dewasa pada masa itu, etapi akan menjadi milik mereka yang lahir setelahnya. Bagi saya mengenang masa SMA, dimana sebuah kenangan dapat membawa rasa nostalgia dan semangat yang sama bagi lintas generasi.
 
Produser, Sutradara, Pemain dan Crew film Bebas
Oh .. iya dalam film Bebas ini, menghadirkan Reza Rahardian (Pemenang Piala Citra 2016 kategori Pemeran Utama Pria Terbaik), dia berperan sebagai notaris Krisdayanti yang cupu banget, pokok nya kalian harus nonton ya … !!!
Yuk … bagi yang ingin bernostagia, jangan lewatkan film BEBAS dengan para pemain :
Vina (remaja)          : Maizura
Kris (remaja)           : Sheryl Sheinafia
Jessica (remaja)      : Agatha Pricilla
Suci (remaja)           : Lutesha
Gina (remaja)          : Zulfa Maharani
Jojo (remaja)           : Baskara Mahendra
Visa (dewasa)          : Marsha Timothy
Kris (dewasa)           : Susan Bachtiar
Jessica (dewasa)     : Indri Barends
Gina (dewasa)         : Widi Mulia
Jojo (dewasa)          : Baim Wong
Lila                          : Amanda Rawles
Andra                      : Giorgino Abrahamn
Dedi                        : Brandom Salim
Jaka                         : Kevin Ardilova
Mia                          : Syifa Hadju
Yongki                     : Bisma Karisma       


Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 085779065707
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com


12 comments :

  1. Kalo filmnya MirLes selalu pengen nonton. Dari pengalaman sih gak pernah mengecewakan ya, satu selera gitu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak film bergenre drama komedi, cerita nostalgia SMA, tayang serentak tgl 3 Oktober 2019

      Delete
  2. Wah sebentar lagi ya, mau cek trailernya dulu Bun, nonton filmnya sama temen kuliah ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk kakak Annafi ditonton film Bebas tayang serentak 3 Oktober 2019 di bioskop kesayangan anda

      Delete
  3. Aku baru tahu ttg film ini. Mesti baca review film ini selanjutnya. Menarik nih ya, gak berat flmnya, cocok untuk karakter penonton Indonesia kebanyakan 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo kakak Auda ditonton film Bebas tayang serentak 3 Oktober 2019 di bioskop kesayangan anda

      Delete
  4. Wow, ga sabar nunggu tayang nih, skrg film2 Indonesia makin maju ya, aku harus nonton nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Film Indonesia sudah naik daun kembali, yuk ... ditonton kak Belgie tayang serentak 3 Oktober 2019 hanya dibioskop kesayangan anda

      Delete
  5. Baru tau ada film ini. Bisa jd referensi film yg bakal ditonton nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru launching kak film bebas tayang serentak tanggal 3 Oktober 2019 di seluruh bioskop

      Delete
  6. sudah nonton belum film bebas sutadara riri reza loh ... !!!

    ReplyDelete