Saturday, 22 June 2019

Launching Al Hadi Daycare 2



Setelah sukses dengan Sekolah Penitipan Al-Hadi Daycare 1, ibu Anifah Qowiyatun, S.Sos.I atau disapa dengan sebutan bunda Ani mengembangkan sayapnya untuk membuka Al-Hadi Daycare 2 dengan Pembina PAUD bapak H. Warsito yang terletak di jalan Taman Aries Blok F9 No.15, Meruya Jakarta Barat. Kesuksesan Bunda Ani tentunya mendapat dukungan dari sang suami bapak Hadi. Oleh karena itu nama sekolah penitipan anak menggunakan nama suami “Al-Hadi Daycare”

Kamis, 20 Juni 2019 setelah ba’da magrib kami hadir dalam rangka pembukaan sekolah penitipan anak yang dihadiri oleh segenap keluarga besar Al-Hade Daycare, Mahasiswa UIN alumni pesantren Mathali’ul Falah binaan bapak Hadi, perwakilan dari Arbi dan 10 orang turut hadir dari Blogger Halal is My Life serta wali murid.

Acara dibuka dengan pembacaan surat yasin bersama-sama oleh segenap para hadirin yang dipimpin oleh ustad Ridwan. Dengan hikmadnya kami semua membaca surat yasin agar sekolah penitipan anak Al-Hadi Daycare 2 dapat berkembang seperti Al-Hadi Daycare 1, dimana kedahsyatan membaca surat yasin adalah “Apabila seseorang membaca surat Yasin untuk menghadapi permasalahan yang sangat sulit, maka Allah akan memberi kelancaran padanya” Amin ya robbal alamin, kita semua yang hadir mendoakan untuk kelancaran jalannya sekolah penitipan Al-Hadi Daycare 2 ini.

Selain yang dicapai dalam menuntaskan gelar S.Sos.I, Ibu Anifah Qowiyatun sangat cerdas dalam ilmu agama, ini terbukti dari kesuksesan yang dicapai. Oleh karena itu dalam launching Sekolah Penitipan Anak Al-Hadi Daycare 2 tidak lupa memberikan santunan kepada 11 orang anak yatim dari Binaan Yayasan Al Hadi. Karena memberikan santunan anak yatim dapat memperlancar rezeki, dimana dalam 3 amalah rasulullah menyebutkan sayangilah anak yatim, berilah dia makanan seperti yang engkau makan dan bersedekalah, sebab bala bencana tidak pernah bisa mendahului sedekah (HR. Imam Baihaqi)          

Tentang Alhadi Daycare

Karena ibu Anifah Qowiyatun basicnya S.Sos.I, jiwa sosialnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan agar anak-anak bisa di didik dengan baik secara islami. Maka berdirilah Sekolah Penitipan Anak Al-Hadi Daycare, awal dari cerita ibu Anifah Qowiyatun mengembangkan Sekolah Penitipan Anak Al-Hadi Daycare 2 ini adalah teman sahabat salon memberikan tempat yang bisa menampung anak-anak, dimana Al-Hadi Daycare 2 ini sekolah penitipan anak untuk usia 3 bulan hingga 2,5 tahun. Dimana para pengajarnya sudah ada 2 orang, 1 orang untuk administrasi dan 1 orang untuk bagian kebersihan.


Sekolah Penitipan Anak Al-Hadi Daycare 2 untuk bulan Agustus 2019 membuka diskon 50 persen pendaftaran dari harga Rp 2.500.000,- untuk anak dibawah 2 tahun. Sudah ada 2 murid yang akan dibimbing mulai dari makan dengan doa doa islami, belajar sholat dan baca tulis huruf hijahiyah, Iqro serta hafalan surat pendek seperti surat al-fatihah, An-nas, Al-falaq dan surat pendek lainnya. hingga kehidupan secara islami yaitu sopan santun, mengajarkan buang sampah pada tempat dll.

Untuk saat ini Sekolah Penitipan Anak Alhadi Daycare 2 bisa menampung murid 20 orang dengan jam masuk mulai dari pukul 07.00 – 17.00 Sore, fasilitas yang di dapat makan 2x, dapat snack, buah dan susu. Untuk penjemputan anak sudah rapih dan bersih (mandi dan makan) mulai pukul 17.00, bila ada orang tua nya kerja overtime ataupun ayahnya dokter yang sedang ada operasi, anak masih bisa tinggal di Al-Hadi Daycare 2. Dengan hitunga bisaya overtime regular sebesar Rp 7.500,- per 15 menit.  



Testimoni wali murid

Ibu Icha ini adalah salah satu wali murid dari ananda Malikha yang sudah bersekolah di penitipan anak Al-Hadi Daycare kurang lebih 2 tahun lamanya, kenyamana hati ibu icha sangat terbantu dengan adanya program al-Hadi Daycare yang jarang banget didapatkan dari Daycare lainnya. Selama 2 tahun hasil yang didapat ananda Malikha sudah bisa mandi dan makan sendiri layaknya anak usia 4 tahun, sudah bisa baca al-quran, selain itu Al-Hadi Daycare mempunya pre-scholl yang mengajarkan baca iqro seusia ananda Malkia dengan lancer dan sangat hapal, jadi saya sebagai orang tua sangat terbantukan oleh adanya Sekolah Penitipan Anak Al-Hadi Day Care ini, disamping itu miss (guru-guru)-nya sangat baik dan gaul-gaul mengikuti perkembangan jaman, sehingga anak-anak dapat berkembang dengan baik. Jadi saya sangat recommended dengan adanya Sekolah Penitipan Anak Ah- Hadi Daycare.

Nah … buat mamah muda yang sibuk dengan karier kerjanya, namun anak tetap terjaga bisa menggunakan Daycare. Karena Al-Hadi Daycare ini dapat menciptakan akhlak anak menjadi baik dengan aturan islami. Fasilitas yang ada di Al-Hadi Daycare ruangan ber-AC, tempat bermain luas, tempat tidur anak dipisah antar laki-laki dan perempuan, guru dan pengasuh professional dan berpengalaman. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi Anifah Qowiyatun S.Sos.I di nomor : 081289497397    
   
  
Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 089616613396
Email : sumiyartisapriasih@yahoo.com

10 comments :

  1. Keren al hadi daycare nii... Anak aja cepet bisa baca quranQ

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kakak Najmi, Al-Hadi Daycare merupakan tempat penitipan anak yang islami

      Delete
  2. nah ini nih, cocok banget ya buat ibu/bapak yang bekerja terus lg cari daycare yang terpercaya, apa lagi ini basic nya islami ya, bagusss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sangata bagus sekolah penitipan Al Hadi daycare dengan para pengajar, guru gurunya mengajarkan dengan cara islami. yuk ... buat orang tua yang sibuk bekerja boleh dititipka anaknya biar bekerja lebih tenang

      Delete
  3. Wah kebtulan sodaraku lagi cari tempat penitipan anak nih mak sumu rekomended banget tempatnyaa y mak sumi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo kak Yanti silahkan isi pendaftaran di Sekolah Penitipan Anak Al - Hadi daycare, karena miss-miss sebutan guru-gurunya sangat baik dan telaten dalam mengurus dan mendidik anak secara islami.

      Delete
  4. Ternyata sudah punya cabang kedua, berarti daycare Alhadi ini telah sukses dan sudah dipercaya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak Selvi sudah terbukti dengan adanya sekolah penitipan anak Al-Hadi Daycar yang islami

      Delete
  5. Terus terang, saya kurang nyaman melihat seorang nenek kerepotan mengasuh sang cucu, karena ibu sang cucu pergi bekerja sebagaimana sang suami. Padahal selayaknya sang nenek sudah terbebas dari pekerjaan yang menyita sepanjang hari itu. Karena tugas dan kewajibannya sudah selesai saat sang anak berumah tangga. Tapi kenyataannya tidak, dia harus kembali mengemban tugas yang sebenarnya bukan kewajibannya itu.

    Dengan adanya Al-Hadi daycare ini, sang nenek kini bisa bernafas lega menikmati masa tuanya, sambil meningkatkan ibadah hingga panggilan Tuhan menjemputnya ke peristirahatan terakhir

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pak Dian bener banget, seharunya ibu sudah menikmati hari tua, jangan direpotkan oleh cucu. sebagai mahmud seharusnya bijaksana dalam mengurus anak, dengan adanya al-hadi Daycare dapat terbantukan, bukan artinya nenek lepas tangan, tetep memantau sang cucu tercinta

      Delete