SOCIAL MEDIA

Thursday, 2 August 2018

Liburan Ke SS Water Park Taman Mini Indonesia Indah

SS Water Park Taman Mini Indonesia Indah
Sudah lama rasanya tidak berkunjung ke Taman Mini Indonesia indah, kurang lebih 5 tahun yang lalu setelah datang ke gedung Sasono Budaya untuk menyaksikan wisuda anak ke dua untuk mendapat Gelar Sarjana Saint Terapan. Sekarang ini sudah banyak perubahan, diantaranya terlihat perubahan di salah satu wahana istana anak yang begitu indah dan banyak dikunjungi oleh para keluarga yang ingin berlibur disana.

Untuk masuk tiket wahana istana anak seharga Rp 10.000,- baik anak maupun orang dewasa, anak dibawah umur 3 tahun bebas tiket masuk. Dari dulu, Taman Mini Indonesia Indah itu memang sudah ada kolam renang istana anak, namun sejak di oper alih ke PT. Asia Mulla Perkasa berubah menjadi Wahana SS Water Park.

Tepatnya tanggal 7 April 2018 Wahana SS Water Park telah di launching bertepatan dengan hari ulang tahun Taman Mini Indonesia Indah setiap tanggal 20 April. Perubahan renovasi yang dilakukan oleh PT. Assia Mulla Perkasa bahwa SS Water Park ada penambahan 2 permainan yaitu perosotan dan permainan ember tumpah. Wahana SS Water Park ini ditargetkan untuk anak-anak dan keluarga sehingga nyaman untuk berenang bersama keluarga.

Apa sih SS Water Park itu ?

Kumpul Bareng Keluarga Blogger Perempuan
SS merupakan singkatan dari Sendang Sejodoh artinya Sendang itu tempat permandian, sedangkan Sejodoh itu ada sejarahnya. Dulu, Jakatarup dan Dewi Nawang Wulan bertemu jodoh di permandian tersebut. Untuk mengingat kisah kolam renang istana anak itu maka pihak PT. Asia Mulla Perkasa mengganti dengan nama SS Water Park, namun tidak menghilangkan kata Sendang Sejodoh hanya disingkat saja menjadi SS Water Park.

Untuk masuk ke wahana SS Water Park hari senin sampai jum’at sebesar Rp 20.000,-. sedangkan di hari weekend sebesar Rp 25.000,-. 
Peraturan yang ada di wahana SS Water Park :
Untuk Usia 1 tahun sudah dikenakan tiket masuk.
Usia dibawah 12 tahun wajib didampingi. 
tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan. 
Jam operasional dibuka mulai jam 09.00 – 17.00 dihari senin sampai jum’at sedangkan di hari weekend buka jam 08.30 – 18.00.

Tiket Wahana SS Water Park TMII
Wahana SS Water Park identik dengan kolam renang, tentunya ada sistem penyewaan ban dan pelampung seperti :
   Ban Kecil = Rp 20.000,-.
   Ban Besar = Rp 30.000,-. / 2 jam
   Pelampung = Rp 10.000,-.
   Loker = Rp 20.000,-
   Tikar Rp 25.000,-. / hari
  Gazebo = Rp 50.000,-. Dengan fasilitas kipas angin, instalasi listrik colokan tempat charger hp, sehingga tidak perlu kawatir lagi bila hp lowbat dan wifi yang bisa kita nikmati ketika duduk santai

Wahana SS Water Park bernuansa alam yang sejuk dan nyaman, sehingga bagi pengantar atau orang tua bisa menikmatinya.  SS Water Park terdiri dari 2 kolam renang dengan ketinggian 40 cm dan 90 cm, ketika saya renang, airnya sangat bersih. Jadi pastikan keluarga anda berlibur di Taman Mini Indonesia dengan murah meriah. Begitu juga dengan kamar bilasnya bersih dan terawat.

Mia Kamila, Sumiyati Sapriasih dan Zara
Perlu diketahui bahwa pemesanan tiket Wahana SS Water Park bisa lewat online yang telah bekerjasama dengan lakupon, Groupon dan Traveloka dengan diskon 24% allday. Dan bila ingin datang rombongan minimal 30 orang harga tiket lebih murah dapat diskon 10% untuk anak sekolah dan umum. 

Oh iya … hampir lupa deh, ketika hari raya idul fitri tahun 2018 yang lalu Wahana Istana Anak dan SS Water Park dikunjungi oleh pengunjung 3000 orang setiap hari secara bergantian, sedangkan di weekend mencapai 8000 orang pengunjung, wow luar biasa … Ucap bp. Erwin Nasution Selaku Manager Operasional Wahana SS Water Park.

Selain kantin yang murah dengan makanan serba ada, kita juga boleh membawa makanan sendiri loh … !!! Kapan lagi dan dimana lagi kita bisa liburan bersama keluarga selain di SS Water Park. Yuk akh ... kepoin instagramnya Wahana SS Water Park.

 
Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com




2 comments :

  1. Seru banget kalo berkunjung kesana.
    Tapi pengunjungnya banyak banget..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengunjung banyak itu kan di hari raya Idul Fitri yang datangnyapun secara bergantian, ayo ke Wahana SS Water Park ajak keluarga, tetangga, sahabat dan family pasti nyaman, Fasilitaspun bisa dipergunakan sewa tikar sambil makan yang di bawa dari rumah dengan duduk santai

      Delete