SOCIAL MEDIA

Sunday, 11 February 2018

Film Meet Me After Sunset

Press Screnning Film Meet Me After Sunset
Kali ini, saya akan mengulas sebuah fim remaja yang sedang digandrungi oleh kalangan kaum remaja kekinian, apalagi pemeran utamanya ganteng dan cantik pasti diserbu para peggemar dari Maxime Bouttier sebagai Vino, Agatha Chelsea sebagai Gadis dan Billi Davidson sebagai Bagas.

Awal cerita film ini, Vino diajak pindah rumah oleh ibunya (feby Febiola) dan ayahnya (Oka Sugawa) ke Ciwidey – Bandung, tentunya sebagai remaja yang sedang bergejolak pasti akan bertolak belakang dengan keinginan kedua orang tuanya. Apalagi kepindahan rumah nya tanpa konfirmasi terlebih dahulu, anak mana yang tidak kesal karena masih dianggap anak kecil pindahan rumah saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Esok harinya Vino didaftarkan ke sekolah SMA, yang mana Dadang (Yudha Keling) meminta Vino untuk duduk sebangku dengannya. Banyak wanita teman sekolah suka akan ke tampanan Vino sehingga icha (Margin Wieheerm) tertarik padanya. Dadang mengikuti gaya dan bicara ala Vino agar ketampanan tertular pada Dadang, padahal perbandingan antara Dadang dan Vino bagaikan hitam diatas putih.  

Suatu malam Vino melihat seorang wanita bertudung merah dengan gaya klasik melintas depan rumahnya, kemudian rasa keingintahuan Vino dia mengejar sampai ke bukit kebuh teh Ketasari – Bandung. Tiba disana Vino terkejut dengan kecantikan gadis yang luar biasa. Secepat kilat gadis menghilang di ditelan kabut pada kesunyian malam, para penonton terkecoh dibuatnya, karena kita semua mengira gadis itu seorang mahluk halus penjaga bukit.

Pemeran Film Meet Me After Sunset
Namanya tetangga baru, ibunya Vino ingin bersilaturahmi ke tetangga sebelah dengan membawa kue. Apa yang terjadi ternyata tetangga yang didatangi adalah seorang guru (Iszur Muchtar) yaitu guru kelasnya Vino. Film ini produksi MNC Pictures, disutradarai oleh Danil Rifki, sebagai Executive producer Affandi Abdul Rachman.

Pada hari jum’at, tanggal 9 Pebruari saya berkesempatan melihat langsung Press Screnning  film Meet Me After Sunset dari Blogger Crony Community di CGV Grand Indonesia – Jakarta. Film ini merupakan film romantis cinta segitiga seorang remaja, namun Meet Me After Sunset tidak ada adegan mesra yang berlebihan.

Karena film ini unik, dimana gadis dikenal sebagai perempuan aneh yang mana gadis hanya berteman pada seorang petugas penjaga hutan yang bernama Bagas (Billi Davidson) dan gadis hanya bisa keluar rumah di saat semua orang sudah tertidur lelap.

Ada apa dengan keanehan gadis?
Apakah Bagas atau Billi yang akan menjadi pendamping gadis?
Jangan lewatkan film Meet Me After Sunset karena disesi terakhir ada kejutan lain di film ini. 

Penasaran ... !!!
Tunggu Tayang serentak pada tanggal 22 Pebruari 2018 diseluruh bioskop kesayangan anda.       
  

Salam Blogger                                
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 089616613396


8 comments :

  1. Asik nih bulan Februari film Indonesia bagus-bagus. Penasaran jadinya nunggu rilis di bioskop

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ending terakhirnya tidak terduga bahwa vino akan meninggalkan gadis. Terima kasih mbak Nurul sudah berkunjung di rumah mayaku

      Delete
  2. Alur cerita dan suasana m salam sipmnya keren banget. Romantis ya bu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukit Ciwidey memang bagus banget buat lokasi syuting.

      Delete
  3. Wah akhir bulan february. Ninton aahhh kayak nya bagus nih film.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bentar lagi dah film romantis ini akan tayang serentang dibioskop kesayangan anda

      Delete
  4. Aku malah pengen nonton lagi Bu, ajak suami SM anak...

    ReplyDelete