SOCIAL MEDIA

Wednesday, 7 February 2018

Dimanapun Anda Melakukan Pekerjaan Pastikan Modem Iziroam


Dimana Anda Melakukan Pekrjaan Pastikan Iziroam 
Di jaman now ini, sudah tidak perlu repot lagi melakukan pekerjaan yang tertunda. Disaat dateline, kita ambil posisi lokasi yang terdekat ketika pekerjaan outdoor, begitu juga yang saya lakukan. Kemaren saya menghadiri undangan suatu branding kecantikan sangat enjoy mendengarkan ilmu yang ditebarkan kepada semua para undangan yang hadir, padahal pekerjaan detaline menanti. Namun tidak perlu risau selesai acara, saya melanjutkan tulisan yang tertunda untuk di publish, karena di Handphone saya telah menggunakan Sewa wifi keluar negeri yang mana Modem Iziroam ini selalu Enjoy Unlimited 4G Wifi.  

Komunitas merupakan wadah untuk berkumpulnya sekelompok orang yang mana dipimpin oleh salah satu Founder, oleh sebab saya sangat senang dapat berkunjung ke pabrik Unicharm di karawang untuk mengunjungi bagaimana cara pembuatan pembalut wanita dari awal hingga akhir pengemasan untuk dipasarkan ke seluruh nusantara.

Seperti biasa untuk penjemputan kali ini lokasi Alfa mart Harapan indah Bekasi pukul 06.00 pagi, kemudian kita lanjut perjalanan ke pabrik Unicharm Indonesia Jl. Maligi VI Lot. L No.4-7, Teluk Jambe, Puseurjaya, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361. Di dalam bus kita tidak hanya berdiam diri ada yang bercerita, ada pula yang sedang melakukan pekerjaan dengan menggunkan handphone. Oleh sebab itu Iziroam Rental Modem Korea di Jakarta sangat membantu anda dalam beraktifitas untuk melakukan pekerjaan dimanapun anda berada.

Kunjungan ke Pabrik Unichram Indonesia
PT. Unicharm Indonesia merupakan perusahaan jepang dimana orang jepang menghargai setiap tamu yang datang, terbukti dengan nyata ketika rombongan Komunitas datang disambut dengan sangat ramah tamah. Awal dari penjemputan kita ditempatkan pada suatu ruang diskusi yang sangat luas, kelompok yang hadir hanya 2 lokasi yaitu kelompok Bekasi dan kelompok Tangerang.

Inilah sosialisasi tentang Produk Unicharm yang ada di PT. Unicharm Indonesia :

1. MamyPoko Premiee di desain khusus dari bahan terlembut untuk si mungil yang begitu sensitive dengan 3 ukuran Preemie, Preemie S dan Preemie XL. MamyPoko Premiee dengan teknologi Air Silky Sheet, popok dengan lapisan bersirkulasi udara yang sangat lembut di kulit, mempu menyerap dan mengunci pipis agar tetap di dalam dengan seketika untuk perlindungan ekstra kering.

2. Charm Extra Comfort merupakan pembalut wanita yang dapat dipergunakan ketika menstruasi. Cairan vagina adalah pengeluaran cairan asam yang merupakan kombinasi dari lendir leher Rahim dan kelenjar di vagina. Cairan vagina berguna untuk menjaga agar vagina tetap terlumasi, melindungi membrane mukosa serta mencegah bakteri untuk masuk ke dalam tubuh. Cairan vagina ini membantu sperma untuk menuju Rahim selama ovulasi.

Setelah bersosialisasi, kita semua berkeliling melihat produksi Unicharm dari awal hingga akhir. Tepat jam 12.00 siang kita dipersilahkan untuk makan siang bareng. Perusahaan jepang merupakan perusahaan yang penuh disiplin terlihat dari cara bekerja, melakukan sesuatu harus selalu dibersihkan sebelum beralih ketempat pekerjaan lain, oleh karena itu saya sangat terpesona melihat para pekerja orang Indonesia yang di didik dalam manajemen Jepang.

Makan Siang di Pabrik Unicharm Indonesia
Tibalah saat untuk makan siang bareng, karena kita mengunjungi perusahaan milik Jepang, jadi kita semua makan siang ala masakan jepang dengan menggunakan sumpit. Nasipun menggunakan mangkok, sayur dan lauk pauk sangat fresh baru saja dimasak oleh koki karyawan PT. Unicharm Indonesia. Hmmm… memang benar-benar bersih dan fresh masakannya.

Ramah tamah, sosialisasi, berkeliling pabrik dan makan siang telah kita lalui oleh 2 kelompok yang beruntung bisa mengunjungi pabrik PT. Unicharm Indonesia. Dalam perjalanan saya selalu Sewa Modem Korea di Jakarta, karena Iziroam Korea, South Unlimited hanya IDR. 55,000/day. Jadi … jangan lupakan anywhere you go Enjoy Unlimited 4G wifi. Sampai jumpa cerita selanjutnya tentang pengalaman travelling saya.


Salam Blogger                              
Sumiyati Sapriasih
Wa No. : 089616613396



   

2 comments :

  1. Wah keren Bu, bisa jalan-jalan manja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. enaknya jadi blogger, bisa meliput segala brand dan jalan jalan ke pabrik. Terima kasih ya ... sudah berkunjung di rumah mayaku

      Delete