SOCIAL MEDIA

Saturday, 23 December 2017

Siapkan CNI Ester C Plus Saat Perjalanan

CNI Ester-C Plus
Libur telah tiba, saatnya liburan menyambut tahun baru 2018 dengan penuh semangat baru. Kebetulan, tgl 4 Januari 2018 aku sama pak suami mau berkunjung ke Surabaya ada keponakan yang mau menempuh hidup baru. Jadinya … sebelum keberangkatan aku mempersiapakn vitamin C yang mengandung Kalsium dan Metabolit untuk menjaga stamina dalam perjalanan nanti harus tetep fit 100 %.

Bicara soal Vitamin C, PT. Sukses Abadi Farmindo memiliki lahan seluas 12.600 m2 yang telah mengantongi standar Hazard’s Analisys Critical Control Point (HACCP) dimana telah menjalin kerja sama dengan PT. Citra Nusa Insan Cemerlang. CNI itu sendiri lahir di Bandung pada tanggal 1 Oktober 1986 yang sudah memiliki 10 kantor cabang serta ratusan distributor center chain store yang tersebar di seluruh nusantara.   

Di jaman now ini, banyak suplemen vitamin c yang dijual di apotek, supermarket ataupun penjualan online. Sebelum membeli sebaiknya kita memilih dan melihat komposisi yang terkandung pada suplemen vitamin itu sendiri. Setelah saya melihat komposisi kandungan per kaplet pada CNI Ester-C Plus sebagai Suplemen Makanan, ternyata Ester-C ini setara dengan vitamin C 500 mg dan didalamnya terdapat kalsium 60 mg.  

16 Kaplet CNI Ester-C Plus
CNI Ester-C Plus merupakan vitamin generasi ketiga yang akan memberikan manfaat lebih dibanding vitamin C biasa. Terbuat dari bahan alami dan diproses dengan teknologi terstandarisasi yang memiliki PH Netral sehingga aman bagi lambung. Lebih cepat diserap tubuh, kandungan dalam darah 2 kali lipat lebih tinggi, kadarnya dalam leukosit 4 kali lebih tinggi, kadar yang dikeluarkan melalui urine 3 kali lebih kecil dan 2 kali lebih lambat, kadar oksalat dalam urine 5 kali lebih rendah sehingga kecil kemungkinan terjadinya batu ginjal dan memiliki efek anti-scruvy / skorbut (sariawan) lebih cepat dan lebih baik

Manfaat CNI Ester-C Plus meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sebagai antioksidan alami, menjaga elastisitas kulit dan aman bagi lambung. Jadi … tunggu apalagi yuk kita ke Gerai CNI banyak produk CNI yang dapat kita beli secara online.

Etapi, ingat ya … untuk anjuran konsumsi dewasa 1-2 tablet perhari, untuk penyembuhan 3 x 1-2 tablet per hari dan untuk anak-anak setengah dosis dewasa. Harga CNI Ester-C Plus hanya Rp 70.000,-. Per strip Isinya 16 tablet. Untuk penyimpanan di tempat sejuk dan kering dibawah suhu 300C

Ayo Jelajahi dunia dengan CNI Ester-C Plus dalam perjalanan anda. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi Layanan Cermat CNI di 021-5818888.



Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 089616613396

Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com

4 comments :

  1. Mak mau jalan-jalan ya. Semoga lancar perjalanannya dan sedia Ester-C yaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku mau berkunjung ke Surabaya, keponakan pak suami ada yang mau nikah, jadinya aku persiapkan Ester-C Plus, aman buat lambung dan sehat diperjalanan nanti.

      Delete
  2. Replies
    1. alhamdulillah perjalananku lancar berkat CNI Ester-C Plus

      Delete