SOCIAL MEDIA

Tuesday, 24 October 2017

Kuliner Chicking Ayam Top Dubai It’s My Choice

Resto Chicking Ayam Top Dubai
Ini untuk ke-empat kalinya aku testimoni kuliner, yang pertama testimoni Bakso Bom Grand opening Cabang Mutiara Gading - Bekasi, yang kedua saat pembukaan HotBurger Container Kebab Café Baba Rafi Sawangan – Depok, kemudian Hoka Hoka Bento dalam Launching Menu Baru Hokben Tokyo Bowl Blok M Plaza - Jakarta. Dan kali ini saya akan testimoni makanan cepat saji dengan cita rasa Timur Tengah, wow … suatu kebanggaan bisa mencicipi makanan segar dan lezat dengan menggunakan ramuan dan rempah rempah berkualitas terbaik rasa unik khas Timur Tengah.  
                               
Chicking it’s my choice merupakan lambang dari resto halal internasional dari Dubai – Uni Emirat Arab, yang telah berkembang di 10 negara lebih dari 100 gerai. Diantaranya Chicking Indonesia pada gerai kedua dibuka resmi tanggal 26 Oktober 2017 di Mall Bassura – Jakarta Timur dan pada tanggal 27 Oktober 2017 resmi dibuka Chicking Ayam Top Dubai Lulu Hypermarket Unit G-05 QBig City Mall Bumi Serpong Damai – Tangerang.
Hengki Setiawan Presiden Direktur PT. Ayam Top Dubsi
Pada kesempatan ini Bapak Hengki Setiawan selaku Presiden Direktur PT. Ayam Top Dubai menyampaikan bahwa yang membuat Chicking menjadi pilihan populer bagi keluarga di Asia dan Timur Tengah karena kualitasnya terbaik, yang memiliki produk unggulan berupa menu yang beragam budaya rempah rempah. Tidak usah berlama-lama lagi, yuk … ikuti aku ya ,,, untuk testimoni masakan siap saji Top Ayam Dubai.

Menu Flaming Grilled Chicken merupakan menu unggulan dan terlaris untuk di santap, rasanya memang lezat, empuk dan terasa rempah rempahnya. Terbuat dari ayam potongan tanpa kulit yang dibumbui secara halus dengan cara direndam khusus kemudian dipanggang dengan sempurna, jadi sehat buat kesehatan tubuh kita.
Santap Lezat Chiking Rice

Untuk Chicking Rice menggunakan Beras Basmati yang bentuk berasnya panjang beda dengan beras yang kita makan, uniknya beras basmati sangat rendah kadar gula, jadi cocok buat penderita penyakit Diabetes. Chicking Rice ini dihidangkan dalam bentuk nasi kuning atau nasi biryani yang dimasak dengan rempah-rempah khusus dengan aroma khas Timur Tengah.

Melengkapi hidangan Chicking Top Ayam Dubai tentunya tersedia minuman terbaik “Dubai Breeze” yaitu minuman sejenis Mocktail yang segar dan eksotik dengan paduan daun mint dan lemon. Tersedia 2 rasa varian : Passion Fruit dan Green Apple.

Selain Dubai Breeze tersedia Teh Arab rasanya manis, jadi kita tidak perlu menambahkan gula lagi, kemudian ada kopi arab, kopi Latte dan Cappucino yang masing-masing memiliki keunikan tersendiri dalam rasa dan penyajiannya.

Itu 2 menu + minuman sensasi lidah resto ayam top dubai yang aku rasakan. Eits jangan pergi duu ya … masih ada menu lainnya yang akan aku ulas disini :
  • Original Fried Chicken dari potongan ayam segar dan juicy yang direndam dalam resep ramuan dan rempah-rempah aromatik, yang bertekstur lembut dilapisi tepung roti dan tepung putih dengan bumbu gurih, dalam sajian digoreng hingga warna cokelat keemasan yang sempurna. Ada juga rasa pedas loh … !!!
Menu Flaming Grilled Chiken dan Dubai Breeze
  • Big Beef Burger 100 % daging sapi murni yang dihiasi dengan selada renyah dan irisan keju dimana diatasnya ditaburi bawang segar, acar, tomat dan roti biji wijen, hmm … yummy
  • Tandori Burger dari daging filet ayam renyah dan pedas yang dilapisi tepung roti dan ditaburi bubuk tandoori, diberi salada dan saus Mayo serta biji wijen dengan bumbu cita rasa yang berbeda serta kelezatan yang sempurna.
                                         
  • Royal Crunchy terbuat dari filet ayam dalam bentuk sandwich Chicking diberi selada segar dan mayones dengan kaya rasa dalam setiap penyajiannya.                                          
  • Royal Wrap dalam bentuk item klasik dengan aksen mewah, tersedia rasa original pedas dengan dua strip balutan selada segar, tomat potong dadu dan mayones dengan roti tortilla panggang panas. Hmm … benar-benar menggugah selera
  • Crunchy Supreme dengan signature kelezatan chicking Big Supreme Sandwich dari filet ayam dengan selada segar, tangiest asin dan saus chicking yang gurih.

  • Chick Pops dari daging pilihan yang lembut tanpa tulang dengan bumbu rempah, ramuan surgawi yang dilapisi tepung roti dan tepung putih serta bumbu khas chicken klasik. Tersedia dua varian rasa pedas dan pops.

  • Tandoori Fries, kentang goreng renyah bagian luar, lembut bagian dalam, sempurna dalam potongan yang ditaburi bubuk tandoori Chicking untuk kesempurnaan flavourful.
Buat para pecinta kuliner ada kabar gembira … !!! dalam Grand Opening Rasakan Sensasi Ayam Top Dubai dibuka promo discount 27 % pada tanggal 27 Oktober 2017 dan promo discount 28% pada tanggal 28 Oktober 2017.

Ada lagi Promo Paket Mamin (makan minum) mulai dari tanggal 29 Oktober – 30 Nopember 2017 hanya Rp 19.000,- Chicken Original Spicy atau Grilled.
Ibu Angelia Merry Public Relation
Masih dalam promo, setiap pembelian diatas Rp 100.000,-. anda akan mendapatkan Tas Cantik Dubai secara gratis. 
Buruan …. !!! tunggu apa lagi, ayo hubungi Contact Person : Angelia Merry selaku Public Relation Manager Chicking Indonesia, di 081239111127. Instagram @chicking.indonesia, Facebook : Chicking Indonesia.    

            

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Telp WA : 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com


6 comments :

  1. belum ngerasain jd peansaran, di cirebon sdh ada belum ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau cirebon belum ada mbak Tira Soekardi, next time ya kalau ke BSD City - Tangerang

      Delete
  2. Mantaaaab mbak ayamnya, aku suka rasanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka banget dengan rasa rempah-rempahnya, lebih sehat mbak Tanti karena ayamnya dipanggang

      Delete
  3. Replies
    1. Enak banget rasa rempah-rempahnya pas buat sensasi lidah indonesia

      Delete