Sunday 22 October 2017

Mau Belanja Online Bebas ONGKIR, Gunakan Kode SHOPPINGMOM

Supermarket Online Honestbee Bebas Ongkir SHOPPINGMOM
Selama dua bulan ini Komunitas Blogger Perempuan dan Supermarket Online Honestbee sedang mengadakan campaign, kami sebagai peserta dengan 5 orang blogger memberikan nama Campaign ini, dengan sebutan SHOPPINGMOM yang mana kode ini bisa digunakan saat Belanja di Honestbee tanpa ONGOS KIRIM
                               
Honestbee merupakan layanan dan pengiriman on demand untuk kebutuhan sehari hari berbasis online yang sudah ada di Negara Asia seperti Hongkong, Singapura, Thailand, Malaysia dan Indonesia. Saat ini supermarket online sudah ada dimana-mana, namun saya tetap setia pada Honestbee yang menghadirkan asisten belanja profesional untuk setiap pesanan, karena Honestbee menawarkan cara belanja kebutuhan sehari hari yang lebih cepat dan mudah, konsumen bisa belanja kapan saja dan dimana saja dengan demikian bisa menghemat waktu dan tenaga

Caranya sangat mudah :                               
  • Jika belum mempunyai aplikasi Honestbee, Ambil Handphone – klik Play Store – lanjut Download Aplikasi Honestbee.
  • Kemudian isi data diri lalu login, masukkan alamat rumah cukup dengan aktifkan lokasi pada google maps, alamat rumah langsung tertera.
  • Selanjutnya tinggal cari kebutuhan persediaan yang sudah habis di dapur, masukkan dalam cart belanja, check out.
  • Sebelum melakukan pembayaran gunakan kode SHoPPINGMOM (huruf capital besar tanpa spasi)
  • Lakukan pembayaran tinggal pilih tunai atau kartu kredit, selanjutnya pilih jam antar barang, pengantaran di hari yang sama dalam jendela waktu 1 jam, maka Shopper Honestbee akan mengantarkan barang yang dipesan hingga ke depan rumah.
Shopper Honestbee
sangat mudah bukan … sekarang ini jamannya online, jadi tidak perlu repot antri dan menghabiskan waktu untuk berbelanja. Sudah saatnya Belanja Jadi Mudah bersama Honestbee. 
  
Kebutuhan Dapur habis saatnya Honestbee  

Buat yang sudah punya aplikasi Honestbee tinggal klik belanja kebutuhan dapur, anda tinggal pilih supermarket mana yang disukai. Kalau aku sih pilih Transmart Carrefour, karena harga semua produk sama, baik yang ada di Supermarket belanja online Honestbee maupun di Transmart Carrefour offline. Honestbee juga menyediakan sarana riwayat belanja lebih dari 10.000 pilihan produk terbaik. Jadi … kita tidak perlu mengulang jenis belanjaan yang kita beli sebelumnya.
 
Supermarket Online Bebas Ongkir SHOPPINGMOM
Bagi yang mau belanja kebutuhan dapur melalui Supermarket Online tanpa harus panas-panasan, antri yang panjang, hemat waktu dan tenaga dan bebas ONGKIR dengan menggunakan kode SHOPPINGMOM, Buruan … gunakan kode SHOPPINGMOM karena promo ini hanya berlaku untuk bulan Oktober dan Nopember 2017 saja.
 

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Telp WA : 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com


No comments :

Post a Comment