Thursday, 16 March 2017

Solusi Melancarkan Air Susu Ibu

Jeruk Vitamin C untuk Daya Tahan Tubuh
Anak adalah titipan sang ilahi, oleh sebab itu harus dijaga dengan baik. Ketika dinyatakan positif hamil oleh dokter dari sinilah awal pembentukan nutrisi untuk sang janin. Sayur dan buah-buahan sangatlah perlu di konsumsi oleh ibu hamil ditambah nutrisi lengkap dan seimbang terutama asam folat, vitamin B1, B6, Yodium, Zat Besi, Vitamin A, C, E dan asam omega 3, 6, 9 karena usia kandungan berumur 6 bulan otak bayi akan tumbuh dengan cepat.  

Tanaman Daun Katuk
Wanita hamil mengalami perubahan berat badan karena dipicu oleh perubahan kadar hormon estrogen dan progesterone yang berlebihan sehingga payudara membesar karena adanya perubahan sirkulasi serta sistem kekebalan tubuh. Namun, inilah kodrat seorang perempuan yaitu hamil, melahirkan, menyusui dan merawatnya.

Sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 33 tahun 2012 bahwa ASI Eksklusif wajib selama 6 bulan. Karena Air Susu Ibu merupakan makanan terbaik untuk bayi, oleh sebab itu World Health Organization (WHO) merekomendasikan menyusui dini bahwa ASI diberikan 1 jam setelah bayi lahir, dan memberikan MP-ASI setelah 6 bulan ASI Eksklusif 

Pengalamam yang pernah dialami oleh kakak kandung yang bernama Kustinah, dia mempunyai masalah dengan ASI yaitu ketika melahirkan ASI-nya tidak banyak, oleh sebab itu untuk mensiasatinya dengan banyak makan sayuran terutama sayur katuk, daun papaya, daun bayam, wortel dan kacang-kacangan. Selain itu jangan ada tekanan psikologis yang dirasakan seperti stress, karena jika stress akan membuat ibu sulit makan dan minum, sehingga ASI-pun sulit di dapat oleh sebab itu jangan biarkan bayi anda kekurangan ASI, karena pemberian ASI Eksklusif hanya 6 bulan saja, jadi gunakan waktu sebaik mungkin.

Namun, jangan kecil hati bagi para ibu menyusui jika ASI tidak banyak, maka solusi melancarkan ASI bisa di dapat dengan mengkonsumsi suplemen penambah ASI yang biasanya lebih praktis. Salah satunya adalah ASI Booster Tea yang merupakan minuman teh pelancar ASI alami pertama di Indonesia yang bisa meningkatkan jumlah ASI hingga 900 % hanya dalam waktu 24 jam, maka ASI akan #BanjirBeneranMak.

Manfaat ASI Booster Tea
Keunggulan ASI Booste Tea lebih ekonomis tanpa konsumsi susu formula, melancarkan ASI hingga 900 % dalam waktu 24 jam hingga 72 jam, 100 % herbal yang aman untuk ibu dan bayi, sudah dikonsumsi jutaan ibu menyusui.

Komposisi ASI Booster Tea walaupun tanpa kandungan daun teh diracik dari bahan alami herbal :


  • Fenugreek seed dan Fenugreek powder merupakan stimulator potent untuk produksi ASI yang dapat meningkatkan ASI sebanyak 900 %.

  • Fennel Seeds dan Fennel Powder dapat meningkatkan aSI karena mengandung flavonoid dan Kumarin yang merupakan golongan fitoestrogen.

  • Anise memiliki fungsi untuk penyembuhan kolik, perut kebung, batus, asma dan nyeri haid.

  • Cinnam Venum dapat mengurangi kolesterol LDL yang memiliki senyawa anti infeksi alami dan mengurangi rasa sakit terkait dengan arthritis terutama pasca operasi Caesar.

  • Alpinia Powder mengandung zat gingerol yang dalam kadar tertentu bermanfaat untuk menekan prostaglandin yang menghambat produksi enzim siklo oksigense dan akan merangsang produksi ASI ibu menyusui.

  • Habbatussauda merupakan penambah ASI dan penyembuh segala penyakit. Habbatussauda memperkuat sistem kekebalan tubuh dari serangan virus, kuman dan bakteri serta meningkatkan fungsi otak karena kandungan asam linolnya.

ASI Booster Tea
Di http://www.nakibu.com/testimoni/ ada beberapa testimoni positif yang mesti kita ketahui tentang produk ini. Saah satunya adalah testimoni dari ibu Oktariani - Palembang :

Ditinggal mudik pengasuh saat lebaran emang membuatku cukup repot, dari beres-beres rumah sampai ngasuh 2 orang anak (Kakak 3 thn dan adik 4 bln) dikerjain sendiri. Suami ngebantu sih cuma gak banyak !!! tetep aja repot dan melelahkan, sampai akhirnya ASI-ku berkurang. Waduuuh, mungkin kecapean ya. Udah usaha makan vitamin dari dokter, makan sayur katuk (sampe eneg) dan sering dipompa tapi tetep aja hasilnya dikit (biasanya aku bisa sekali mompa dapet 100 ml, sekarang ga nyampe 80 ml bahkan seringan 40 ml .

Suatu hari aku share di twitter cara memperbanyak ASI, ada yang nyaranin Booster ASI the herbal, aku coba beli dan alhamdulillah dan beberapa hari kemudian hasilpompaku banyak lagi malah lebih dari yang biasanya (sekali pompa bisa dapat 140 ml). Cukup 1 sdt terus diseduh dengan air panas kemudian diminum 3x sehari. Mantabbb dehh. Makasih ya Booster tea. Bener-bener memperlancar ASI.

Bagi ibu hamil dan menyusui sekarang sudah ada loh … suplemen penambah ASI, dengan #AsiBoosterTea membuat ASI #BanjirBeneranMak. Jika sahabat ingin tahu lebih banyak tentang ASI Booster Tea.

Silahkan kunjung website ini :
Instragram : @asiboostertea
Fanspage : Best Bunda
                                                                                                                                                                                                              
Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com
 



No comments:

Post a Comment