Tuesday, 28 March 2017

SoKlin Softergent Cheerful Red & Creative Mums

Narasumber di acara SoKlin Softergent
Perempuan belum dianggap sempurna jika dia belum menjadi seorang ibu, karena ibu merupakan mendamping suami dan kunci kehidupan bagi anak-anaknya. Oleh sesab itu keharmonisan dalam keluarga akan mempengaruhi tumbuh kembang anak menjadi pribadi yang resilien. Ini semua terletak di peran ibu, apabila ibu bahagia menghadapi tuntunan dari waktu ke waktu maka dia akan berhasil.

Namun dari hasil survey hampir dari seluruh perempuan sebanyak 49% mengatakan stress yang terpicu dari masalah ekonomi yang menyebabkan perempuan harus bekerja demi tuntutan ekonomi maupun sebagai wujud aktualisasi diri. Melihat fenomina ini SoKlin Softergent mengadakan diskusi media dan workshop kreatif bertema “Cheerful & Creative Mums” di Nanny’s Pavillon Central Park - Jakarta Barat.

Sebagai Brand Ambassador SoKlin Indy Barends mengawali pembukaan acara ini dengan menceritakan pengalamannya menjadi seorang ibu sekaligus sebagai public figure di dunia hiburan, karena itu kita sebagai ibu harus pintar dalam mengatur waktu, pagi-pagi sebelum anak berangkat ke sekolah, saya mempersiapkan bekal sehat untuk dibawanya, setelah itu saya pergi untuk siaran radio kemudian dilanjut dengan kegiatan lainnya. Ilmu dan pengalaman yang saya dapatkan sebagai perempuan aktif diluar rumah dapat membantu saya dalam menciptakan sebuah keluarga yang bahagia.    
Melukis dengan tinta Acrilik
Salah satu pekerjaan rumah tangga yang banyak dikeluhkan oleh para ibu adalah mencuci pakaian, apalagi di musim hujan seperti membuat cucian menjadi lembab akibat cucian menumpuk sehingga menimbulkan aroma yang kurang sedap atau bau apek. Kini, Wings Group meluncurkan produk unggulannya SoKlin Softergent varian baru Cheerful Red yang mengandung aroma sensory.

SoKlin Softergent adalah gabungan deterjen dengan softener yang mampu membersihkan dan melembutkan dalam sekali cuci dengan satu langkah mudah buat para ibu dalam mencuci. Selain SoKlin membersihkan dan melembutkan juga terdapat Fresh Protection sebagai formula anti bacteria sehingga pakaian tidak bau apek meskipun dijemur di dalam ruangan. Satu hal terpenting adalah SoKlin tidak panas di tangan, itu penuturan dari Joanna Elizabeth Samuel sebagai Senior Product Manager Fabric Care PT. Sayap Mas Utama.
Melukis Acrilik

Kemudian acara dilanjut oleh Ibu Miranti sebagai Founder LivingLovely.net dalam memperagakan scraf dari kerudung pasmina antara lain :
·         Bisa dijadikan sebagai rompi
·         Bisa dijadikan sebagai kerudung variasi
·         Bisa dijadikan sebagai scraf shall  

Setelah Creative scraf dilanjut dengan Creative mums untuk melukis dengan tinta acrilik dengan sejuta warna pada tas bergambar, kami para peserta diberikan alat dan cat air warna-warni serta air dalam gelas palstik. Pekerjaan ini terasa men-doodle, jadi ingat sama @nengtanti ketika workshop melukis diatas kain kulit kayu di Museum Textile beberapa bulan yang lalu.

Nah … untuk para ibu kreativitas sangatlah penting yang dapat membangkitkan mood dengan sensasi aroma yang segar, lembut dan harum dari SoKlin Softergent Cheerful Red. SoKlin Detergent telah melayani para ibu lebih dari 60 tahun yang dapat memberikan hasil maksimal dan akan terus melakukan inovasi untuk dapat memberikan produk berkualitas dengan kegiatan mencuci pakaian bagi para ibu di Indonesia. 
Narasumber di acara SoKlin
Yuk … kita bangkitkan rasa percaya diri untuk melahirkan mood yang baik dan dapat memicu krativitas bagi perempuan Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh Jessmin Leong sebagai Business Development Director Givaudan Frarance House.

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com

No comments:

Post a Comment