Wednesday, 7 December 2016

Terobosan Baru Jual Beli Mobil 123 Dengan Fitur Chat


Aplikasi Fitur Life Chat

Handphone tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi saja, atau sekedar chatting dengan teman, namun seiring dengan perkembangan jaman, mobil 123 memudahkan bagi anda untuk bertransaksi jual beli mobil dengan platform komunikasi chatting lewat gadget yang dipersembahkan oleh iCar Asia Limited (ASX: ICQ) sebagai pemilik jaringan portal otomotif nomor 1 di ASEAN.

Seandainya dulu, ketika saya ingin menjual mobil karena membutuhkan uang untuk bayar semester kuliah anak saya, waktu itu keadaan sangat sulit mendapatkan pembeli yang benar-benar saling membutuhkan, karena saya belum mengetahuai bahwa ada aplikasi terbaru dari mobil 123 yang memberikan cara tercepat untuk menjual mobil yang kita butuhkan agar mendapatkan uang yang sesuai dengan pasaran harga. Kini, dengan iCar Asia digital automotive marketplace sebuah terobosan baru yang memudahkan mereka berkomunikasi secara langsung dengan menggunakan teknologi chat antara pembeli dan penjual.

Mr. Hamish Stones

Sebagai CEO iCar Asia, Hamish Stone mengatakan bahwa lebih dari 135 juta orang telah terhubung antara satu dengan yang lain menggunakan aplikasi chatting di Thailand, Malaysia dan Indonesia, dengan 79 juta ada di Indonesia. Maka tak heran hanya dalam seminggu sejak diluncurkan platform tersebut telah mendapatkan tingkat adopsi yang kuat dari penjual dan pembeli. Icar Asia mengembangkan Dealer App khusus untuk memenuhi kebutuhan dealer mobil dan memisahkannya dari aplikasi untuk konsumen. Desain aplikasi ini juga membantu dealer untuk berbagi foto dan lokasi. Selain kemampuan chatting, beberapa feature juga telah di integrasikan kedalam App sehingga memudahkan Dealer untuk mengelola account, membuat dan mengelola iklan mereka.

Dengan peluncuran baru ini maka saluran desktop, mobile, serta Dealer dan Consumer App telah memiliki layanan chatting yang terintegrasi di semua platform. Chat merupakan fitur kunci App dimana fitur ini akan membantu dealer mobil secara efektif mengelola lead, menyimpan informasi dan pertanyaan dari pelanggan serta semua percakapan yang terjadi di satu tempat. Wah… canggih banget, dengan platform chat komunikasi lebih efektif membuat penjual dan pembeli lebih mudah terhubung dan memperlancar proses jua-beli mobil. Hal ini menjadikan digital otomotif marketplace pertama di kawasan Asean akan memperkuat posisi kepemimpinan pasar, dan menambah nilai yang diberikan kepada penjual dan pembeli.  

Dengan lebih dari 2,1 juta pengguna aktif per bulan di mobil 123, maka diharapkan pengguna fitur life chat ini akan tumbuh secara eksponensial dalam beberapa minggu mendatang dan sebagai dari pengembangan App, Mr. Stone telah meningkatkan proses pemasangan iklan dengan memudahkan dealer untuk membuat iklan hanya dalam beberapa menit dengan atau tanpa koneksi internet.

iCar Asia (ASX : ICQ) telah terdaftar di Bursa Efek Australia dan berkantor pusat di Kuala Lumpur, Malaysia, merupakan perusahaan focus pada pengembangan dan operasi portal otomotif terkemuka di Malaysia, Indonesia dan Thailand. Dua bulan mendatang iCar Asia berencana untuk meluncurkan fungsi chat dan Dealer App di Malaysia dan Thailand.

iCar Asia terus bekerja untuk mempertahankan posisi teratas, dengan asset yang saat ini telah mencapai lebih dari 6,1 juta calon pembeli dan penjual mobil di wilayah masing-masing setiap bulan. Dengan peningkatan ini, diharapkan akan lebih memperkuat kemitraan bisnis Mobil 123 dengan dealer. Tunggu apa lagi pastikan download apps disini.

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com

8 comments:

  1. betul bu, dengan fitur baru chattingnya ini, kita bisa langsung berkomunikasi dengan penjual.

    mobil123.com keren, penuh inovasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mbak fanabis sudah berkunjung disini, seiring dengan perkembangan jaman ya kita harus up date terus agar tidak ketinggalan dengan yang lain :)

      Delete
  2. Makin interaktif ya cari referensi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mbak Ani sudah mampir disini, dengan play store aplikasi dapat ter up date seiring dengan perkembangan jaman :)

      Delete
  3. Lebih efektif ya dan tentunya lebih memudahkan penjual dan pembeli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mbak Kurnia Amelia sudah berkomentar disini, pastinya lebih cepat berintregasi antara pembeli dan penjual dan hemat waktu :)

      Delete
  4. Asik ya kalau ada fitur dimobil 123, jadi kalau ada pertanyaan jadinya lebih cepat dijawab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mbak Rach Alida Bahaweres telah berkunjung disini, iya seiring perkembangan jaman sekarang sudah serba canggih semua bisa diakses melalui Play Store Handphone :)

      Delete