Friday, 2 December 2016

Press Conference Film Meet Me After Sunset and The Professionals


Para Pemain Film Meet Me After Sunset
Sabtu, 30 Nopember 2016 MNC Pictures mengadakan Press Conference at The Coffe Hook dimana para pemain, sutradara, producer, creative producer, line producer dan sutradara hadir untuk acara syukuran film terbaru dengan judul “Meet Me After Sunset”.
Genre film ini menceritakan tentang kisah cinta Vino (Maxel Bouttier) dengan Gadis (Agatha Chelsea) seorang perempuan yang memiliki sifat aneh, dia hanya menghabiskan waktu untuk menulis dan bermain dengan alam, dimana kebanyakan remaja menghabiskan waktu untuk bersenang-senang. Sifat aneh ini membuat Gadis hanya mempunyai 1 teman saja Bagas (Billy Davidson).

Secantik gadis hanya mempunyai 1 teman? Itu pertanyaan dari salah satu blogger. Gadis tinggal  bersama ayahnya (Iszur Muchtar) berperan seorang guru pak Sastra disekolah Gadis, sedangkan Bagas tinggal bersama neneknya (Marini Sardi). Sifat aneh yang dimiliki oleh Gadis, justru membuat Vino penasaran, namun kehadiran Bagas yang merupakan “Malaikat” pelindung Gadis, membuat Vino sulit melakukan proses pendekatan. Sedangkan Icha (Margin Winaya) teman satu sekolah Gadis, penuh percaya diri akan kecantikannya jatuh hati pada Vino.
Nasi Tumpeng syukuran film Meet Me After Sunset
Film ini mulai syuting bulan Desember lokasi di Bandung selama 2 minggu, dan akan tayang tahun 2017. Cinta segitiga mereka dilambangkan bagaikan bulan, bintang dan matahari. Kita tunggu saja ya tanggal mainnya.
v   
Para Pemain Film The Professionals
Press Conference ke dua film “The Professionals” diproduksi oleh MNC Pictures, Sutradara Affandi Abdul Rachman, Producer Toha Essa. Genre film Action ini menceritakan tentang seorang pengusaha yang bernama Abi (Fachri Albar) harus menjalani kehidupan dipenjara oleh pesaing bisnisnya yang bernama Reza (Arifin Puta). Setelah beberapa waktu kemudian, Abi bisa keluar dari penjara, dan berencana untuk balas dendam kepada Reza. Abi merencanakan sebuah perampokan besar dengan target perusahaan Reza, balas dendam ini, hanya karena Abi ingin Reza mengalami hal yang ia rasakan selama masa dipenjara.
 
Abi mengajak teman-temannya yaitu Cokro (Lukmas Sardi), Ferry (Cornelio Sunny), Jo (Richard Keyle), Nicole (Imelda Therrine), dan Sofie (Melayu Nicole). Reza tak ingin tinggal diam, dia melakukan berbagai upaya untuk menghentikan aksi Abi yang dapat membahayakan posisi juga perusahaannya. Dari situlah pertarungan strategi semua mereka lakukan, anggota team Reza yang tidak ingin kalah licik dari Abi, mencoba melindungi perusahaan milik Reza. Tapi rupanya Abi merekrut para perampok professionals yang sudah sering melalukan aksi kriminal.
 
Imelda Therrine
Penasaran …. Yuk nonton Film “The Professionals” tayang serentak di seluruh bioskop 22 Desember 2016. Jangan lewatkan aksi mereka ya ….. !!!    
 

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com


 

5 comments:

  1. Replies
    1. Terima kasih Mbak Tira Soekardi sudah berkunjung dan berkomentar disini, Bagus loh ... action mereka, sewaktu ditayangkan dalam press Conference kemarin :)

      Delete
  2. Seru ya, Bu jadi ingin nonton film nya :)

    ReplyDelete
  3. Eh, ada mbak Ani terima kasih sudah berkunjung di rumah mayaku, cakep mbak action nya makanya aku mau nonton film "The Professionals" dapet undangan dari @BR_ID , nuhun mbak Ani atas undangannya :)

    ReplyDelete
  4. 2017?kira-kira kapan ya mak mainnya ahahahha meet me after sunsetnya bikin mupeng

    ReplyDelete