Friday, 10 June 2022

Molto Korean Strawberry Pelembut dan Pewangi Pakaian Terbaik

 

Molto Perfume Boost Pelembut dan Pewangi Pakaian Terbaik
Molto Perfume Boost Pelembut dan Pewangi Pakaian Terbaik

Apa jadinya bila pakaian yang kita gunakan tercium masih bau apek, bau badan, dan terlihat dibagian ketiak masih berwarna kuning, tentunya kita tidak akan pernah memakai pakaian tersebut lagi, walaupun pakaian tersebut baru digunakan 2x sejak pembelian. Ada apa gerangan ? 

Nah … masalah bau badan, bisa diatasi dengan deodoran, namun setelah menggunakan deodoran mulailah timbul masalah baru dengan noda bekas deodoran yang terasa mengganggu. Ternyata setelah saya teliti, noda seperti itu biasanya muncul karena garam dalam keringat bercampur dengan kandungan deodoran, sehingga baju di ketiak berubah menjadi noda berwarna kuning. 

Cara menghilangkan noda deodoran yang mengeras di ketiak lengan baju sebenarnya jauh dari kata sulit, asalkan kita benar-benar membersihkannya dengan bahan-bahan yang bisa dijumpai di dapur seperti garam, lemon, cuka, baking soda yang dicampur dengan air dalam bentuk pasta dengan perbandingan 1:3, setelah itu oleskan campuran pasta baking soda ke area pakaian yang ternoda dan basuh dengan air panas untuk membersihkannya secara menyeluruh. Setelah bersih dari noda deodoran, baru kita cuci dengan produk Molto Korean Strawberry

 

Produk Molto Korean Strawberry
Produk Molto Korean Strawberry

Mencuci pakaian itu, ada aturannya juga. Mulai dari memisahkan warna pakaian, usahakan warna putih jangan digabung dengan pakaian warna-warni. Kemudian pakaian direndam dengan Molto Korean Strawberry yaitu rinso powder yang mempunyai delapan keunggulan seperti :

a)     dapat menghilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian

b)    dapat menghilangkan noda hanya dengan 1x kucek

c)     dapat menjaga warna pakaian agar tetap cemerlang

d)    surfactant mudah terurai

e)     mengandung eksta pelembut pakaian sehingga serat kain lembut dan halus

f)      lembut dan tidak panas ditangan

g)     wangi Molto Korean Strawberry tahan lama hingga 21 hari

h)    lebih dari 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus

 

Tahap selanjutnya pakaian yang sudah dicuci, saya masukkan Molto Perfume Boost Pelembut dan Pewangi Pakaian, kemudian saya bilas hingga bersih, hasilnya sangat memuaskan, karena pelembut pakaian korea molto perfume boost ini, mempunyai butiran Scent-Lock Technology yang dapat memberikan wangi dan tahan lama hingga 12 minggu. 

Dalam menjaga kebersihan pakaian, saya termasuk orang yang cerewet untuk memilih produk deterjen. Karena itu, saya percayakan urusan rumah tangga dalam hal kebersihan, saya selalu menggunakan produk Molto Korean Strwaberry. Untuk urusan kebersihan pakaian saya selalu menggunakan pelembut dan pewangi pakaian terbaik.

Produk Molto Korean Strawberry mampu menghilangkan 7 jenis bau yang membandel seperti bau keringat, bau apek, bau polusi, bau asap, bau amis, bau bawang dan bau badan. Semua itu bisa diatasi dengan pelembut dan pewangi pakaian terbaik Molto Korean Strawberry yang dapat menyebarkan 7x aroma segar korean strawberry. 

 

Superpell Korean Strawberry
Superpell Korean Strawberry

Inilah produk Molto Korean Strawberry untuk kebersihan lantai dan perabot  rumah tangga : 


Superpell Korean Strawberry 

Dapat membersihkan lantai secara bersih, harum dan wangi. Dengan begitu tidak hanya menjadi dambaan, namun dapat menjadi pemberi keceriaan bagi seluruh keluarga menjadikan lantai lebih higienis dengan wangi yang menyegarkan. Sehingga kita dapat terinspirasi oleh kemewahan buah Strawberry dari Korea yang begitu tahan lama  hingga sampai 8 jam. 

Superpell Korean Strawberry merupakan cairan pembersih lantai dengan formula Aacti-shine Technology power clean, sehingga lantai menjadi kilau higienis, Dan tidak hanya bekerja secara maksimal yang dapat membersihkan kotoran pada lantai di seluruh ruangan rumah. Superpell Korean Strawberry memberikan kesegaran dan kenyamanan tahan lama kepada seluruh keluarga dengan aroma wangi yang alami dan segar. Lantai bersih higienis dan wangi Korean Strawberry. 


Sunlight Extra Korean Strawberry
Sunlight Extra Korean Strawberry

Sunlight Extra Korean Strawberry 

Sunlight sabun cuci piring extra korean strawberry diformulasikan dengan ekstrak jeruk nipis asli sehingga tangguh membersihkan lemak membandel yang dapat menghilangkan bau tak sedap secara menyeluruh. Wanginya korean strawberry yang menyegarkan, sehingga piring jadi bersih, kesat dan makin segar dengan keharuman strawberry yang lembut dan menyegarkan. Untuk pouch ukuran 560ml harganya hanya Rp 13.500,-.

Yuk ... moms beralih ke Pelembut dan Pewangi Pakaian Terbaik Molto Korean Strawbery, nah … untuk moms yang membutuhkan produk Molto Pelembut Pakaian Korean Strawberry bisa dibeli secara online di : e-commerce (Tokopedia, JD.ID) & Supermarkets. Jangan lupa ya … di order Molto Korean Strawberry, pelembut dan pewangi terbaik untuk pakaian keluarga dirumah.

 

Salam Blogger

Sumiyati Sapriasih

Wa No.085779065707

Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com

42 comments :

  1. Wah, ada yang baru nih buat bebersih lantai biar kinclong dan bebas bakteri. Superpell Korean Strawberry aku kepengen lekas beli dan mencobanya, bun :) Harganya terjangkau ya. Harumnya bikin kepo akuh deh. Sunlight-nya juga serba stroberi ya hihihi keren nih pinky2 dong ya. Oh ya? Wangi Molto terbaru bisa tahan 21 hari? Buruan ke supermarket ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Molto korean strawberyy memang harumnya pantut dibanggakan, urusan rumah bebersih dan pakaian-an jadi bersih tanpa bau apek lagi

      Delete
  2. Justru saya malah seringnya pakai molto untuk pakaian saya jadikan untuk pembersih lantai. Harumnya itu enak banget lho di lantai..hehe, Btw, molto itu saya suka untuk pembersih baju/pakaian sehingga gak gampang apek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Molto Korean Strawberry untuk cucian pakaian yang bersih, dan bau badan, bau apek jadi bersih dan harum seketika hilang jadi harum

      Delete
  3. Aku juga pake mbak, wanginya enak banget, wangi manis dan seger. Selimut, sprei, bantal jadi tambah wangi. Aku kalau nyuci selalu pake tambahan pewangi dan pelembut. Penggunaannya gak perlu dibilas lagi mbak. Setelah dicuci bersih dan dibilas, baru deh pake Molto.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Molto Korean Strawberry jadi andalan urusan beberes rumah tangga dan pakaian jadi bersih, bau badan, bau apek hilang dengan 7 keunggulan molto

      Delete
  4. Menggunakan Molto strawberry jenis parfum pakaian baru yang wanginya awet. Produk Molto dari dahulu trendy dan leading wanginya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pokoknya urusan beberes rumah tangga dan cuci pakaian pastikan produk molto korean strawberry di rumah

      Delete
  5. Hari gini, semua yang mengandung kata "Korea" seperti ada magnetnya ya... Tapi kalau Molto sih, gak diragukan lagi mutunya. Saya sendiri pernah nanya ke laundry langganan saya "Pake pewangi apa sih, kok baju jadi wangi semerbak?" Ternyata rahasianya adalah MOLTO

    ReplyDelete
    Replies
    1. Produk Molto Korean Strawberry memang patut dibanggakan untuk urusan beberes rumah tangga dan segala urusan cuci pakaian

      Delete
  6. Molto Korean Strawberry ini wanginya memang lebih mantul ya, Mba.
    Saya juga menggunakannya, wanginya bikin pengen nyium aroma pakaian sendiri. Pakaian juga terasa lembut walau sering dicuci.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua itu bisa diatasi dengan pelembut dan pewangi pakaian terbaik Molto Korean Strawberry yang dapat menyebarkan 7x aroma segar korean strawberry

      Delete
  7. Dari dulu, kalau ngomongin pelembut dan pewangi pakaian, pasti jawabannya ya Molto ya.
    Penasaran dengan wangi Molto Korean Strawberry ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena pelembut dan pewangi pakaian terbaik Molto Korean Strawberry dapat menyebarkan 7x aroma segar korean strawberry

      Delete
  8. Saya pengguna pencuci dan pewangi Molto lho, tapi yg varian Korean Strawberry ini belum tahu hehehe ... Kalau pendistribusian sudah sampai di kampung saya, pasti mau mencoba juga dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo kak Okti Li gunakan selalu pelembut dan pewangi pakaian terbaik Molto Korean Strawberry yang dapat menyebarkan 7x aroma segar korean strawberry

      Delete
  9. Wangi strawberry yang manis dan menyegarkan itu loh menyenangkan banget. Saya gunting ujung pouchnya sedikit, harumnya langsung menyebar. Dan wanginya lama bertahan. Bikin betah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selain itu pelembut dan pewangi pakaian terbaik Molto Korean Strawberry dapat menyebarkan 7x aroma segar korean strawberry

      Delete
    2. Bener banget Mbak. Saya sudah beberapa hari ini pakai Molto Korean Strawberry ini berurutan dengan Rinso Korean Strawberry nya. Wangi strawberry yang manis dan menyegarkannya lebih terasa

      Delete
    3. Semua itu bisa diatasi dengan pelembut dan pewangi pakaian terbaik Molto Korean Strawberry yang dapat menyebarkan 7x aroma segar korean strawberry

      Delete
  10. wah produk unilever: rinso, molto, sunlight, superpel sampai sariwangi selalu jadi pilihan belanja bulanan
    karena mutunya terjamin
    wanginya juga gak norak, seperti molto yang bikin seragam anak-anak harum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua itu bisa diatasi dengan pelembut dan pewangi pakaian terbaik Molto Korean Strawberry yang dapat menyebarkan 7x aroma segar korean strawberry

      Delete
  11. Molto dan sunlight adalah dua produk yang biasa aku pakai juga di rumah. Cuma sebelumnya nggak ngeh kalau ada varian baru dengan harum stoberi. Biasanya pilih yang jeruk haha. Boleh juga ini coba "selingkuh" dengan varian baru yang satu ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. noda dan bau apek Semua itu bisa diatasi dengan pelembut dan pewangi pakaian terbaik Molto Korean Strawberry yang dapat menyebarkan 7x aroma segar korean strawberry

      Delete
  12. Produk merah untuk mood yang cerah. Kebetulan saya juga udah nyoba dan setuju kalau produk ini tuh wanginya semerbak bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakaian Bau apek, bau badan, Semua itu bisa diatasi dengan pelembut dan pewangi pakaian terbaik Molto Korean Strawberry yang dapat menyebarkan 7x aroma segar korean strawberry

      Delete
  13. pelembut dan pewangi favorit keluarga saya nih
    harum dan hasilnya maksimal lembutnya
    bikin pede yang pakai baju

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakaian bau apek dan bau badan, Semua itu bisa diatasi dengan pelembut dan pewangi pakaian terbaik Molto Korean Strawberry yang dapat menyebarkan 7x aroma segar korean strawberry

      Delete
  14. Molto varian terbaru ini blm pernah sy coba. Sy masih pake Molto varian lama untuk pengharum pakaian dan juga untuk ngepel lantai rumah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba dong Molto Korean Strawberry, Pakaian bau apek dan bau badan, Semua itu bisa diatasi dengan pelembut dan pewangi pakaian terbaik Molto Korean Strawberry yang dapat menyebarkan 7x aroma segar korean strawberry

      Delete
  15. Menarik nih varian terbaru dari Molto, wanginya bisa sampai 7x lipat ya. Jadi penasaran juga dengan aroma Molto Korean Strawberry. Mau coba juga nanti ah. Semoga sudah ada di mini market atau toko di sini

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo coba kak siska Swyta Molto Korean Strawberry Pelembut dan pewangi pakaian dapat mengatasi bau apek dan bau badan, karena Molto Korean Strawberry yang dapat menyebarkan 7x aroma segar korean strawberry

      Delete
  16. Daku suka banget Bu sama aromanya Molto ini seger, nempel harumnya dan wanginya itu bikin makin semangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakaian Bau Apek dan bau badan, Semua itu bisa diatasi dengan pelembut dan pewangi pakaian terbaik Molto Korean Strawberry yang dapat menyebarkan 7x aroma segar korean strawberry

      Delete
  17. Molto pengharum pakaian awet buat kesehariaan dan keluarga

    ReplyDelete
    Replies
    1. terutama Pakaian bau apek dan bau badan, Semua itu bisa diatasi dengan pelembut dan pewangi pakaian terbaik Molto Korean Strawberry yang dapat menyebarkan 7x aroma segar korean strawberry

      Delete
  18. Aku tuh suka banget aroma strawberry, biasanya kan di makanan ya, sekarang ada di baju, happy banget!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi jika pakaian bau apek dan bau badan, Semua itu bisa diatasi dengan pelembut dan pewangi pakaian terbaik Molto Korean Strawberry yang dapat menyebarkan 7x aroma segar korean strawberry

      Delete
  19. Wah, iya banget..
    Kalau sudah ada noda deodorant yang menghitam, bikin gak pede banget. Ternyata ada tipsnya agar noda tersebut bisa hilang dan baju kembali bersih, nyaman digunakan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Molto Korean Strawberry dapat menghilangkan noda yang membandel dengan 7 kesegaran yang harum, karena pelembut dan pewangi molto korean strawberry merupakan pelembut dan pakaian terbaik

      Delete
  20. Setuju banget nih.. Milih pakaian emang perlu diperhatikan agar pakaian tetap terawat jadi dgn kehadiran molto korean strawberry sangat membantu untuk merawat pakaian dan bersih serta wangi

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya dong ... molto korean strawberry memang pelembut dan pewangi pakaian terbaik

      Delete