Monday, 28 September 2020

Dave Apartment Hunian Investasi Property

Dave Apartment Hunian Investasi Property


Investasi yang paling menguntungkan adalah investasi property, karena itu bagi kalian kaum millenial yang masih muda bekerja dengan penghasilan tinggi, kalian bisa juga loh … jadi bos kos-kosan yang engga pake ribet, kenapa demikian ? karena lebih dari 50.000 mahasiswa setiap tahunnya belajar di Universitas Indonesia dari seluruh Indonesia maupun luar negeri, sehingga memerlukan tempat tinggal selama masa studinya. Dave Apartment terletak di Jl. Palakali, Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16425, sangat cocok untuk kos-kosan


Jadi teringat ketika acara maxstream wisuda online Tentang "Mahasiswa yang lulusan tahun 2020" dimana saat ini dalam kondisi keadaan pandemi covid-19 sulit untuk mencari lapangan pekerjaan. Ketika itu salah satu narasumber acara tersebut adalah William Tanu Wijaya, dia mengatakan bahwa setiap orang mempunyai waktu 24 jam, namun bagaimana cara kita menyikapi dan menjalankan waktu tersebut. carilah peluang untuk kalian yang bisa menembus dunia bisnis ungkap Willian Tanu Wijaya.


Fasiltas Swimming Pool

Gym Studio

Nah … bicara soal bisnis dan peluang, PT. Diamondland Development membangun Dave Apartment yang lokasinya hanya 5 menit jalan kaki dari Universitas Indonesia dan 300 meter dari pintu tol kukusan. Dave Apartment merupakan hunian dikhususkan pelajar dan mahasiswa, karena fasilitasnya lengkap seperti :

  • Wifi, dimana para pelajar dan mahasiswa membutuhkan wifi dalam hal belajar online, jadi tidak perlu keluar rumah 
  • TV Cable, untuk mahasiswa mengelola mata kuliah pada laptopnya
  • Study room, Bagi pelajar yang ingin belajar bareng atau les bersama guru
  • Meeting room, buat kaum millenial yang akan persentasi dalam bisnisnya
  • Swimming Pool dengan air yang bersih nyaman buat olah raga renang
  • Gym Studio, cocok untuk membentuk tubuh agar sehat
  •  ATM ada di lantai 1
  • Convinience Store “MOR” merupakan supermarket kebutuhan sehari-hari
  • Café 24 jam “What’s Up Café” menjual makanan jadi dan serba serbi minuman drink, coffee
  • Café Janji Jiwa terletak dilantai 1, ketika kita memasuki area pakir disitulah kita bisa menikmati minuman dingin dan aneka coffee
  • Laundry, ini cocok untuk para mahasiswa dan pelajar sehingga kalian bisa fokus ke mata kuliah tanpa memikirkan cucian kotor.
  • Parkir 2 lantai yaitu di basement dan lantai 1


Tinggal di Dave Apartment sangan aman, karena sangat dibatasi akses penghuni dengan menyediakan security code acess di dekat receptionist. Penghuni akan diberikan acess card untuk bisa masuk ke lantai dimana dia tinggal dan fasilitas umum. Dengan demikian penghuni juga dengan tidak bisa sembarangan keluar masuk ke setiap lantai hunian.

Komunitas Sahabat Blogger

Saat ini Dave Apartment sedang ada penawaran menarik dengan diskon 10% + 10% dan free furnish, karena unit Dave Apartment sudah ready sehingga tinggal bawa koper saja. Selain furnished yang akan didapatkan secara free, televisi dan AC akan diberikan sebagai bonusnya. Untuk setiap unit ceilingnya tinggi, floor to floor dengan 3,6 m sehingga dapat menempatkan tempat tidur diatas. Dave Apartment 1 tower ada 25 lantai yang berisikan 860 unit hunian, ternyata sudah terjual 600 unit.


Jadi … siapa nih … yang akan ambil 260 unit lagi buat jadi bos kos-kosan. Tinggal datang langsung ke Dave Apartment hanya bayar 5 juta rupiah langsung akad, free biaya KPA, free biaya Notaris dan masih ada lagi free bunga lagi selama 1 tahun sehingga cukup bayar mulai dari Rp 2,5 juta saja. Ayo mom tunggu apa lagi, selagi ada kesempatan raih impianmu menjadi bos kos-kosan di Dave Apartment.

 

Salam Blogger

Sumiyati Sapriasih

No. Wa : 085779065707

Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com

No comments :

Post a comment