Thursday 6 June 2019

Ayo Kita ke Jakarta Fair Kemayoran



Allahhu akbar wa lillaahil-hamd takbir telah dikumandangkan, itu artinya umat muslim menuju kemenangan Hari Raya Idul Fitri dimana kita saling memaafkan, saling berkunjung silaturahmi. Disaat moment inilah keluarga berkumpul. Biasanya setelah silaturahmi keluarga melanjutkan dengan jalan-jalan. Kebetulan tgl 30 Mei 2019 yang lalu kami bersama teman-teman mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran, bisa buat rekomendasi ajang jalan-jalan keluarga yang murah meriah, kita bisa mengunjungi berbagai pameran produk dari berbagai sektor mulai dari otomotif, teknologi, olah raga, fashion, peralatan rumah tangga, kosmetik, kuliner, industri kreatif, kerajinan tangan hingga barang-barang elektronik. Juga bisa menikmati berbagai hiburan Parade Karnaval, Panggung Gambir Expo, Kontes Miss Jakarta Fair serta konser musik dari berbagai band ternama.

Jakarta Fair merupakan pameran tahunan terbesar di Indonesia, yang berlangsung mulai tanggal 22 Mei – 30 Juni 2019, dan kini Jakarta telah berusia 492 tahun. Jakarta Fair dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB dengan harga tiket sebagai berikut :


Sebagai info buat yang mau ke Jakarta Fair Kemayoran, saat ini shuttle bus sudah di tiadakan, oleh sebab itu Jakarta Fair bekerja sama dengan pemprov DKI Jakarta dengan transportasi umum yaitu kereta KRL dan bus transjakarta. Untuk KRL paling dekat bisa turun di stasiun kemayoran, sedangkan bus transjakarta bisa langsung turun di pintu 2 JIExpo Kemayoran. Bagi yang membawa kendaraan pribadi seperti motor dan mobil bisa langsung masuk ke pintu 6A untuk parkir tersedia. 

Karena kami naik kendaraan sepeda motor, jadi langsung masuk ke pintu 6A, tempat parkir dan loket sangat dekat. Pertama kami mengunjungi booth wings dengan berbagai produk seperti wings soap, wings household, lion wings, wings care, wings food, calbee wings, glico wings. Kebetulan waktu kami berkunjung, panitia produks wings sedang mengadakan tantangan games belanja tercepat dengan 13 produk yang terdiri dari 3 team, masing masing team 1, team 2 dan team 3. Acara games ini seru banget … !!! jadi jangan lewatkan bila kalian ke Jakarta Fair Kemayoran mampir ke booth-booth yang tersedia di aplikasi Jakarta Fair, tinggal download di playstore, kamu akan menemukan berbagai hadiah menarik, games dan discount besar-besaran.

Eits, tunggu dulu jangan beranjak jauh-jauh, ternyata depannya booth wings, ada clothing brand poshboy Friday Jakarta dengan logo FRDY JKRT. Produk yang ditawarkan berupa merchandise mug, agenda, tas, kaos yang harganya murah banget dengan adanya discount, namun kualitas sangat terjamin. Produk FRDY JKRT ini baru launching loh … !! dengan adanya Jakarta Fair Kemayoran ini, jadi produk FRDY JKRT belum ada di oulet lainnya.

Sebagai perempuan tidak jauh dari kecantikan, oleh sebab itu kami mampir di outet The Body Shop dengan discount up to 70 %. Karena persediaan di rumah sudah habis, aku beli The Body shop Moisture White Bright Compact dengan harga Rp 319.200,-. The Body Shop Mango Body Butter 200 ml dengan harga Rp 199.200,-. , masing-masing produk dapat discount 20%. Alhamdulillah karena team kami mendapatkan juara 1 dari tantangan games belanja wings, dengan hadiah voucher The Body Shop Rp 500.000,-. Jadi aku bayar pake voucher + uang cash Rp 18.400-. Ayo … gaes kita ke Jakarta Fair Kemayoran dapatkan hadiah menarik, games dan discount besar-besaran.

Bila kita Ke Jakarta Fair Kemayoran kalau tidak mampir ke area Snow Park dan Taman lampion rasanya kurang pass, karena arena tersebut siap menghibur para pengunjung dengan duduk santai sambil melihat keindahan kota Jakarta, kota yang unik dan menarik, bukan karena kotanya sendiri namun karena keberagaman kultur tradisi dan budaya dari berbagai penduduk yang hidup di kota Jakarta ini, Dari peran mereka yang membuat kota Jakarta ini jadi lebih hidup.


Jakarta Fair Kemayoran akan menghadirkan konser musik lintas genre mulai dari pop, rock, metal. hip hop, reggae, ska, dangdut hingga folk dari berbagai musisi tanah air, dimana meraka setiap harinya akan bergantian menghibur para pengunjung di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran 2019. Tunggu apa lagi gaes, ayo kita ke Jakarta Fair Kemayoran


Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No.085779065707

36 comments :

  1. Waah.. Mumpung belum terlambat, mau juga aah ke sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo kak hiburan yang murah meriah ke Jakarta Fair Kemayoran saja, banyak diskon menarik loh ... !!!

      Delete
  2. aku juga ada rencana kesana minggu ini.. uuhhhgak sabar lihat barang-barang diskon dan keramean disana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke kakak, ditunggu hiburan jalan-jalan yang murah meriah ke Jakarta Fair Kemayoran saja, banyak diskon dari produk ternama.

      Delete
  3. Wah keren sekali ya mbak, Jakarta Fair Kemayoran... Banyak promo diskonnya deh, kalau saya di jakarta pasti langsung meluncur ke sana:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kakak tinggal dimana? selagi liburan sekolah kak mampir ke Jakarta Fair Kemayoran, banyak diskon dari brand ternama

      Delete
  4. wah mba aku salfok sama diskon The Body Shop-nya huhuhu up to 70%, alhamdulilah juga mba ya rezeki menang voucher euy bisa borong the body shop mupeng sekalih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kakak, kebetulan ada tantangan belanja, secara perempuan hobinya kan belanja, jadi dapat tantangan belanja, siapa taku !!!

      Delete
  5. Senangnya ya liburan kali ini bisa sekaligus mengunjungi Jakarta Fair. Lebih senang nih buat kami yang gak punya kendaraan bisa naik Transjakarta dan langsung turun di halte terdekatnya. Semoga berkesempatan ke Sana. Amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo kak ke Jakarta Fair Kemayoran, hiburan yang murah meriah, banyak diskon nya loh ... !!! dari berbagai produk ternama.

      Delete
  6. Wah asik nih sudah cantik di kasih dari voucer body shop pakaian wangi dan bisa bergaya paling narsis di city of light

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah rezeki emak soleh dapat voucher The Body Shop, langsung deh ngeborong

      Delete
  7. Jakarta Fair ini memang selalu ada setiap tahun dalam rangka ulang tahun Kota Jakarta. Betul begitu 'kan ya mba? Sayangnya kalo ke Jakarta saya selalu tidak bertepatan dengan event ini, jadi yaaa belum pernah lihat gimana meriahnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali kakak, Jakarta Fair diadakan 1 tahun sekali untuk menyambut hari ulang tahun Jakarta

      Delete
  8. Dari dulu tuh pengen banget datang ke Jakarta Fair, sayangnya klo pas ke Jakarta bukan di momen adanya Jakarta Fair, secara ke Jkt ngandalin modal gratisan siih (baca: bisnis trip dari kantor), pernah pergi jalan ke Jkt tp bkn pas Jakarta Fair.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tahun depan insya allah kak, bisa terwujud untuk jalan-jalan ke Jakarta fair

      Delete
  9. Mumpung masih suasana liburan kudu mesti balik Pekan Raya Jakarta Kemayoran bisa abisin uang lebaran disna nih hehheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget nih kakak, borong di Jakarta Fair, kan uang lebaran masih kumpul uang kertas yang merah, yuk akh ... kapan lagi jalan-jalan murah meriah

      Delete
  10. aku mau bawa anak2 nih kesini hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo kakak ... jalan-jalan yang murah meriah, banyak diskon besar-besar dan hadiah menarik

      Delete
  11. Waaaaah, meriah sekali sepertinya Jakarta Fair Kemayoran ini ya mak Sumiii. Produk Friday Jakarta juga kayanya kece kece tuuuhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya baru launching produk friday Jakarta, hanya ada di Jakarta Fair belum ada oulet yang menyediakan produk Friday Jakarta

      Delete
  12. Wah dari dulu penasaran saya sama Jakarta fair ini. Ajang tahunan kota Jakarta soalnya. Semoga suatu saat nanti bisa ke Jakarta Fair

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bisa hadir di event Jakarta Fair Kemayoran Tahun depan

      Delete
  13. Asik nih masih ada kesempatan untuk ke PRJ.. Mau juga vouchernya biar liburan semakin semarak 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo kak datang ke Jakarta Fair Kemayoran, banyak hadiah dan diskon besar-besaran

      Delete
  14. Akupun udah mak,, cuma Blum semua keliling2 nya,, besok mau kesana lagi mak bnyk bngt yg mau di beli lngkap ya

    ReplyDelete
  15. Wah iya nih aku belum ke Jakarta Fair, padahal banyak produk yang bisa dilihat. Kadang suka nemu yang lucu-lucu disana, apalagi banyak diskon yang menggiurkan selama Jakarta Fair.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo kak jalan jalan k Jakarta Fair, murah meriah banyak hadiah menarik dan diskon besar-besaran

      Delete
  16. Duh PRJ, sambil lirik dompet kok udah keburu menipis nih wkwkwk. Tahun ini belum sempat kesana sepertinya, dan pas baca ini jadi makin pengen dong kesanaa buu

    ReplyDelete
    Replies
    1. insya allah tahun depan ya kak, kita jalan-jalan ke jakarta fair kemayoran

      Delete
  17. Waah ma kasih infonya, Bu Sumi. Mau kesana nih. Ternyata masih bisa ya. Ada harga tiketnya pula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih kaka sampe tanggal 30 Juni 2019, banyak hadiah menarik dan diskon besar besaran

      Delete
  18. Makasih infonya bu. Kirain shuttle busnya msh ada. Jd kalau yang dr Bogor kyk saya, mending kalau ke sana langsung turun stasiun Kemayoran aja gtu ya ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya langsung turun di pintu masuk 2, udah ga repot lagi tinggal cus nyampe deh

      Delete