Sunday, 3 November 2019

Tas Didiane Sophie Paris Ada Di Katalog November 2019

Tas Didiane Sophie Paris
Di penghujung Tahun 2019 Sophie Paris meluncurkan sederetan koleksi terbaru salah satunya adalah tas didiane yang special untuk kita semua. Apa sih uniknya produk tas sophie paris ini ?  Ada 2 pilihan yaitu tas didiane berupa tas selempang yang terbuat dari rantai marble dengan motif yang manis dengan ukuran 20x6x16 cm terbuat dari bahan kulit sintetis, berwarna coral terdiri dari 1 kantong resleting utama dan 1 kantong resleting di dalam. Sedangkan Tas Jasinte berupa tas selempang, bentuknya besar bisa masuk cukup barang bahan dari kulit sintetis berwarna marun terdiri dari 1 kantong resleting utama dan 1 kantong terbuka di depan.

Selain tas selempang didiane dan jasinte, di acara katalog november Launch Sophie Paris edisi 192 di gedung seyeon shopie paris lantai B1, Jl. Adyaksa n0.33 lebak bulus – Jakarta selatan yang baru berlangsung tanggal 29 Oktober 2019 yang lalu. Banyak model tas terbaru, tas trendi di katalog sophie paris ini, yuk kita lihat fashion show yang ditampilkan para model.

Para Model Sophie Paris
 Dari kiri ke kakan :
  1. Tas Reynold Grey tas pinggang dengan ukuran 27,5 x 7 x 18 cm bahan nylon terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting di dalam dan 1 kantong resleting di depan dengan multifunction Pocket dapat menyimpan bawaan anda.
  2. Tas Shrine Pink tas cangkong dengan ukuran 32 x 12 x 24 cm bahan dari kulit sintetis berwarna pink, terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting di dalam dan 1 kantong terbuka di depan  + tali panjang, harga Rp 419.900,-. + 3 bulan garansi produk.
  3. Tas Riva merupakan tas selempang dengan ukuran 25 x 9 x 17 cm bahan kulit sintetis berwarna dusty pink, terdiri dari 1 kantong resleting utama dengan harga Rp 349.900,-. + 3 bulan garansi produk.
  4. Tas Veva Bowler dengan ukuran 22,5 x 10 x 18 cm yang terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting di dalam.
  5. Tas Arnold tas punggung dengan ukuran 32 x 16 x 48 cm bahan nylon berwarna hitam, terdiri dari 1 kantong resleting utama dengan kantong laptop di dalam, 2 kantong resleting di depan dan 1 kantong terbuka di kiri – kanan harga Rp 459.99,-. + 3 buan garansi produk.
Selanjutnya presentasi oleh bapak Irfan Affandi selaku regional Sales Manager Sophie Paris menjelaskan bahwa di katalog November edisi real chic sophie paris ada program tebus murah, keuntungan dari program ini adalah setiap pembelanjaan Rp 1.000.000,-.  harga member tas Amily dengan diskon 80% seharga Rp 59.900 dari harga aslinya Rp 269.900,-.

Kemudian ibu Deasy Rahayu selaku VIP Sales & Training Sophie Paris mengatakan bahwa sophie paris menawarkan keanggotaan seumur hidup, dan bagi calon member baru dengan membeli minimal 1 produk sophie paris akan ada 3 keuntungan yaitu diskon langsung 30%, free membership, voucher Rp 50.000,-. Dan free ongkir dengan belanja minimum Rp 150.000,- net


Tentang Sophie Paris 

Sophie Paris saat ini telah dikenal sebagai salah satu platform social shopping yang menawarkan produk ekskusif berdesain Perancis. Awalnya terinspirasi dari fashion Perancis dan fashionable, dimana saat ini lebih dari 2 juta member yang telah menjual 50.000 tas setiap harinya, sehingga sophie paris lebih maju sebagai platform social shopping.

Sophie Paris telah memiliki lebih dari 300 Business Center dan e-training Center yang tersebar diseluruh Indonesia dan telah menjadi tempat pengambilan barang belanja online dengan gratis. Karena sudah jaman digital, jadi shopie paris mengubah konsep Digital Shopping yang lebih praktis dan modern, dimana perangkat digital lebih memudahkan dalam berperan besar bagi para reseller untuk mengikuti teknologi.      

   
Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 085779065707
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com    

10 comments :

  1. Cakep desain tas dari shopie paris ini ya bun. Apalagi ada promo juga. duh, bisa kalap nih emak-emak

    ReplyDelete
    Replies
    1. tas sophie paris desainnya bagus bahan dari kulit awet dan tahan lama, pasti bu ibu kepincut dengan inovasi dari sophie paris

      Delete
  2. Replies
    1. masih ada kakak, inovasi terus menciptakan model terbaru sophie paris

      Delete
  3. Tas dari shopie memang bikin takjub modelnya. Selalu suka produk produknya ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. sophie paris selalu bikin inovasi baru dalam desain dan model terbaru, jadi pelanggang ga ngebosenin

      Delete
  4. Buu, saya pakai tas Sophie Martin dan suka banget karena awet banget ini ya dan bentuknya ya bagus bagus banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kakak Alida, tas sophie paris selalu berinovasi dalam menciptakan desain, warna, model dan kualitas yang awet serta model dalam berpenampilan modis

      Delete
  5. bagus bagus ya mba koleksi tas dari Sophie Paris, kalo aku pakai dompetnya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga pake tas dan dompetnya kak, warna dan coraknya ga ngebosenin, begitu juga dengan model dan kualitasnya dijamin awet dan modis dalam berpenampilan.

      Delete