Sunday 26 May 2019

Topping Off Ceremony Apple Residence


Sabtu pagi tepatnya tgl 25 Mei 2019 yang baru saja berlangsung, PT. Diamonland Development menggelar Topping Off Ceremony Apple Residence untuk membuktikan bahwa komitmen PT. Arba Propertindo sebagai developer proyek Aparthouse Apple Residence. Karena acara Press Conference dimulai pukul 08.30, tentunya kami melakukan perjalanan dari Bekasi menuju Jl. Jati Padang – Pasar Minggu – Jakarta Selatan jam 06.00 dengan mengendarai seperda motor, etapi perjalananku ga macet loh … lancar banget !!!

Acara pertama merupakan Press Conference yang dihadiri oleh konsumen, media dan para blogger dengan dihadiri beberapa Direktur yang terkait dalam proyek Apple Residence ini. Selaku Presiden Direktur PT. Diamonland Development Bapak Adam Bilfagis mengatakan bahwa Apple Residence ini berada di kawasan Simatupang yang mana lokasinya sangat strategis dengan fasiitas disekitarnya seperti mall, sekolah, rumah sakit, tol dan MRT.

Apple Residence berada di lahan 3.000 meter persegi yang terdiri dari 3 tower yaitu Tower Avocado, Tower Blubbery dan Tower Cherry. Hingga kini Tower A dan Tower B sudah terjual 80% sold out dengan harga relative terjangkau dibawah harga normal pasaran apartement di ibu kota. Apple Residence hanya memiliki 4 lantai serasa dalam bentuk rumah, mudah mudahan saat serah terima kunci di tahun 2020 bisa diterima oleh konsumen kami sesuai dengan waktu yang telah kami janjikan.


Setelah Press Conference dan persentasi oleh Bapak Adam Bilfaqih dilanjut dengan topping off ceremony Apple Residence di lantai 8. Media dan para blogger menggunakan helm proyek, dengan menaiki tangga demi tangga, akhirnya kami tiba di lantai 8 acara ini dipandu oleh Ibu Trisula. Topping off ceremony Apple Residence adalah penutupan atau pengecoran terakhir sebagai bukti bahwa proyek bangunan sudah selesai. Topping off ceremony ini dilakukan oleh segenap karyawan proyek dan disaksikan oleh konsumen, media, para blogger dan dinyatakan Apple Residence telah resmi dibuka.    

Terakhir acara kita melakukan survey show unit untuk melihat contoh apple residence. Untuk Tower A dan Tower B berkonsep Buy Studio get One Bedroom artinya dengan membeli studio mendapat 1 kamat tidur dengan konsep mezzanine. Unit Apple Residence memiliki ceiling yang tinggi dapat menempatkan ruang tidur dengan ber-koncep compact, pemanfaatan ruang sehingga punya studio terasa lega dengan penempatan kamar tidur di mezzanine. Mengenai harga tower A dan tower B di bandrol Rp 750.000.000,-


Untuk Tower C Apple Residence sedikit berbeda dengan apartemen lain karena floor to floor dengan ketinggian 5 meter lantai mezzanine. Apple Residence ini dilengkapi berbagai fasilitas guna mendukung lifestyle para penghuninya, seperti : fasiitas komersial area, Gym dan aerobic, fitness, kolam renang dan musholah. Pada bagian roof top akan dilengkapi dengan observation deck dan viewing point, bench Park serta Putt-Putt Gold. Untuk parkir disediakan basement.

Selain unit yang beda dari apartement lainnya, Apple Residence memiliki lokasi sangat strategis dan mudah dijangkau, dengan fasilitas sekitar yang sangat lengkap dengan mall Penvil, Citos. LM Kemang. Dekat dengan sekolah Cikal, HigScoop, Gonzaga dan dekat dengan Rumah Sakit Seloam, RS. Mayapada, RSFatmawatu,RSUD Pasar Minggu. Tentu saja dekat dengan jalan tol TB Simatupang dan stasiun MRT Fatmawati.


Khusus dibulan ramadhan pada promo topping off ceremony ini, bagi yang membeli Apple Residence selain mendapat free furnish juga mendapat free movie card, kurma, voucher makan senilai Rp 500.000,- (Lima ratus ribu rupiah)di Al Jazeera Restaurant.

Sebagai penutup bapak Bayu Setiawan selaku Managing Direktor mengatakan bahwa : Diamondland Development sudah membangun Dave Apartemen 25 lantai yaitu bangunan tinggi yang berlokasi dekat kampus UI Depok dan sudah serah terima dari 200 unit kepada konsumen. Ayo buruan …. Segera NUP sekarang juga.        


Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wn No. 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com

16 comments :

  1. Lokasinya sangat strategis ya dan jadi pilihan dan pastinya fasilitasnya sangat lengkap

    ReplyDelete
    Replies
    1. lokasinya dekat dengan MRT Fatmawati jadi sangat mudah untuk beraktifitas

      Delete
  2. Investasi yang bagus nih beli apartemen ini selain letak lokasinya yang strategis plus fasilitasnya juga lengkap��

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, yuk kita berinvestasi property pasti sangat mengunrungkanb, apalagi lokasi dibilangan jantung jakarta selatan.

      Delete
  3. Melihat contoh suasana kamarnya jadi kepingin punya 1 unit buat investasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo kak kita nabung untuk berinvestasi properti, cocok untuk kaum millennials, lokasipun dekat dengan mall, RS, restoran, sekolah dan bulding perkantoran

      Delete
  4. Asik sekali tinggal di tempat yang strategis dan dalam kawasan di dalam kota.
    Apple Residence hunian masa depan cocok para milenial

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mpok sangat mendudung dalam bekerja karena jarak tempuh ke kantor sangat mudah dijangkau

      Delete
  5. Sepertinya ini cocok buat adik sepupu saya yang baru pindah ke Jakarta. Segera saya kabari nih biar dia cari tau sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cepet kak di NUP saja, biar tidak kehabisan karena tower A dan Tower B sudah 80% sold out terjual

      Delete
  6. Acaranya seru juga ya, dan ternyata model apartmentnya huga berbeda lebih unik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beda dengan aparthouse lainnya, Khusus dibulan ramadhan pada promo topping off ceremony ini, bagi yang membeli Apple Residence selain mendapat free furnish juga mendapat free movie card, kurma, voucher makan senilai Rp 500.000,-

      Delete
  7. Wow itu mah selangkah dari kantor saya. Namun nikmati dulu deh jadi anak kos siapa tau nanti bisa beli rumah sendiri

    ReplyDelete
  8. sudah di NUP saja kak, tower A dan Tower B sudah 80 % sold out loh ... terjual

    ReplyDelete
  9. Strategis dan bagus lokasinya, baru tau ternyata unik ya desain apartement nya, jadi pingin juga punya 1 unit mana dekat sama kampus UI.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo kak di NUP aja, kapan lagi punya hunian di kawasan Jakarta Selatan dengan harga di bawah 1 M

      Delete