Friday, 5 April 2019

Kirana House at Pejaten SMF Living Concept



Kota Jakarta merupakan kota metropolitan, sangat beruntung bila kalian masih mempunyai lahan di Jakarta, karena lahan tanah saat ini banyak dicari oleh perusahaan property  salah satunya Diamondland Development. Kebetulan, kami hadir di acara launching Kirana House at Pejaten, acara yang digelar membuka peluang buat para agent yang mempunyai informasi lahan sekitar Jakarta Selatan, bisa bergabung dengan Diamondlad Development. Keuntungan bagi para agent akan mendapatkan bonus 2,5 % dari harga penjualan, bonus 150 juta dan travelling hanya dengan memberikan informasi lahan, selanjutnya pihak Diamonland yang follow up. Wow … keren  

Bicara soal hunian, tentunya semua orang menginginkan rumah tinggal yang terdekat dengan kegiatan sehari-hari. Apalagi kemacetan kota Jakarta membuat orang trauma karena banyaknya kendaraan serta pembangunan MRT dan LRT sehingga jalanan macet dimana-mana. Diamond Development menawarkan konsep Aparthouse, harga yang ditawarkan hanya Rp 699 Juta Rupiah. Dimana hunian untuk Jakarta sudah mencapai 1 M lebih, oleh sebab itu Diamond Development mempunyai solusi untuk memiliki tempat tinggal di Jakarta.

Kirana House merupakan perumahan yang berada di komplek Aparthouse yaitu hunian minimalis berkonsep Smart, Modern and Futuristic Living Concept dengan memberikan wifi, smart home, digital door lock dan private sky garden. Kirana House berlokasi di Jalan Siaga Raya Pejaten adalah proyek ke 28 Diamondland Development bekerjasama dengan pengembang dari Pesona City Depok.


Walaupun Kirana House berada di komplek Aparthouse, namun landed dengan tinggi 2,5 lantai, compact dan fungsional. Dengan adanya fa├žade yang aerodinamis serta layout ruang yang baik sehingga sirkulasi udara serta pencahayaan sinar matahari dapat berfungsi dengan baik. Kirana House at Pejaten hanya memiliki 2 type yaitu :
· Type New Vivere memiliki 2 kamar tidur, motorport 2,5 lantai. Luas bangunan 43 m2, lantai 5 x 3 m2. Harga 700 jutaan.
· Type Great Geranium memiliki 3 kamar tidur yaitu 2 kamar dan 1 carpot 3,5 lantai. Luas bangunan 63 m2, lantai 3,25 x 5,5 m2. Harga 900 jutaan.

Kirana House at Pejaten cocok untuk para milenial yang merupakan Smart Home yang bisa mengendalikan AC, lampu, speaker dari hand phone. Namun tidak terlepas dari hal itu Kirana House menggunakan teknologi smart door loct bisa dengan sidik jari, password maupun kartu untuk dapat masuk ke rumah, jadi aman bila kita meninggalkan rumah tanpa was-was. Selain itu keunggulan Kirana House at Pejaten akses sangat mudah, lokasi strategis, dekat dari RS Siaga, dekat dari SMP Al-Azhar, dekat dari Universitas Nasional, developer terpercaya, memiliki Sertifikat Hak Milik (SHM) dan harga terjangkau.

Fitur Produk dari Bank Bukopin Syariah
Jangka Waktu
Self Financing
Keuntungan Tambahan
Limit Pembiayaan
Pilihan Angsuran
Biaya - Biaya
·Minimal 5 thn
·Maksimal 25 thn
Mulai dari 30 %
Penawaran menarik
·  Minimal Rp 150.000,-
·  Maksimal Rp 2.500.000.000
·Angsuran Normal
·Angsuran 9,99%
·Angsuran suka-suka
·Tidak ada biaya provisi
·Biaya Notaris
·Biaya APHT
 
Komunitas Sahabat Blogger
Kirana House at Pejaten bekerjasama dengan Bank Bukopin dengan sisitem pembayaran KPR, DP 30% dalam jangka watu 25 tahun. Cicilan termurah Rp 5.000.000,- untuk jangka waktu 10 tahun. Tunggu apalagi persediaan terbatas loh … !!! untuk saat ini hanya dipasarkan sebanyak 76 unit saja. Jadi … pastikan jangan sampai kehabisan. Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi Ibu Trisula H. Sunita Selaku Head Of Marcomm Diamondland Development di nomor : 081314600363 atau di 08170600363.


Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. : 089616613396
Email : sumiyatisapriasih.com

26 comments :

  1. Wah harga rumah di kota luar biasa tinggi ya. Jelas tidak akan sanggup nih buat kami nominal sebesar itu .

    kami di kampung uang Rp. 20 juta masih bisa beli lahan seluas 2500m2
    Kalau di kota 20 juta cuma dapat sejengkal ya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kakak beda lokasi, jakarta merupakan kota metropolitan jadi harga meternya sudah mencapai puluhan jua per meter

      Delete
  2. menarik sepertinya property ini ya Mbak, tapi kudu di survey dulu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau jadi agent untuk cari lahan lumayan loh ... kak !!! penghasilannya dapat bonus 2,5% dari harga jual.

      Delete
  3. Hmmm... Cicilan Rp 5 juta per bulan selama 10 tahun, rasanya tidaklah terlalu berat yaa.. Yang butuh usaha adalah ngumpulin duit untuk DP nya nih.. Anyway, makasih informasinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kakak ini harga termasuk murah hanya 699 juta secara lokasi di pejaten jakarta selatan, dibandingkan apartemen lainnya jauh lebih mahal hargamya.

      Delete
  4. Sekarang semakin banyak apartmen di kota besar, terutama Jakarta. Memang jadi solusi juga karena sekarang harga tanah di Jakarta luar biasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaitu alternatifnya hunian apartemen yang masih harga terjangkau, karena dihitung dari luas tanah, secara tanah di jakarta permeternya sudah mahal sekali !!!

      Delete
  5. Keren amat ini Kirana House, harganya pasti uwuw banget nih karena di Pejaten.

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga go harganya cuma 699 juta dibandingkan dengan harga apartemen dan rumah lainnya, secara harga tanah sudah melambung tinggu per meternya.

      Delete
  6. Hunianya cocok nih buat millenial atau pekerja yang bingung milih antara mau kost atau beli rumah. Lumayan bisa buat investasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli rumah saja lebih ringan dari pada kontrak di jakarta mahal banget, kirana house dapat diangsur sekalian buat investasi property

      Delete
  7. Menarik banget nih apartemennya, apalagi aksesnya buat kemana-mana gampang hihi. Tapi harganya lumayan juga sih hehee, worth itu lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. murah loh ... kak !!! cuma 699 juta secara di jakarta apartemen dan rumah tinggal jauh lebih mahal

      Delete
  8. Sekarang tuh harga properti ga ada yg murah ya, bu. Bayangin aja 5x3 meter harganya 700jt. Dasyat banget ya. Tapi pasti terjual, krn org butuh dah ga mgkn basi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini masih termasuk murah kaka, dibandingkan apartemen lainnya. harga jauh lebih mahal

      Delete
  9. Kemang? Ini sih daerah2 rumahku Bu, hehe. Btw harganya di bawah rata2 yaa, harga segitu termasuk murah utk Rumah dg luas dan fasilitas di atas

    ReplyDelete
    Replies
    1. murah banget kak hanya 699 juta secara hunian di Jakarta Selatan sudah mahal banget !!!

      Delete
  10. wahh.. keren nih rumahnya mbak.
    Ternyata ada juga rumah di bawah 1 M di Jakarta saat ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih ada kak salah satunya Kirana house hanya 699 juta, hunuan di bilangan pejaten jakarta selatan

      Delete
  11. rumah2 indah harganya juga indah ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini termasuk murah loh kak hanya 699 juta, dibandingkan apartemen lainnya jauh lebih mahal harganya.

      Delete
  12. Canggih euy rumahnya sudah ada teknologi smart kayak gitu. Kayaknya sebanding aja ya, mbak sama harganya

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya buruan di di order buat nambah investasi propety, karena 10 tahun yang akan datang pasti lebih tinggi harganya sudah meroket

      Delete
  13. Wah harganya masih tergolong affordable ya untuk hunian di Jakarta yaa. Bakal cepet laku yaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo kakak faradila Putri kita berinvestasi property, selagi harga masih murah dan terjangkau

      Delete