Friday, 11 January 2019

Film Preman Pensiun



Jadi kangen nih … drama serial yang tayang di televisi MNC Group, sebab 3 tahun vakum dari peredaran. Namun untuk mengobati rasa rindu penggemar Preman Pensiun, atas kerjasama sutradara, penulis naskah Aris Nugraha dengan produser serta para pemain, maka terciptalah film Preman Pensiun produksi MNC Pictures.

Totalitas actingnya Epy Kusnandar tidak diragukan lagi, dalam film ini Epy berperan sebagai Muslihat, yang merupakan mantan preman pasar. Setelah lepas dari preman pasar Muslihat menjalani usaha kecimpring (kerupuk dari singkong, ini makanan khas bandung). Namun dunia perdagangan ada kalanya pasang surut itu sudah biasa. Itulah sepenggal ucapan yang dilontarkan muslihat pada mantan anak buahnya.

Mengenal sosok Epy kusnandar sebagai peran utama dalam Film Preman Pensiun di Epicentrum XXI ketika acara Gala Premiun, dia adalah sosok yang sederhana, pekerja keras, tidak tinggi hati terhadap penggemarnya, mau merakyat, coba tuh dilihat dalam press conference pun dia menggunakan kaos oblong.


Di film Preman Pensiun ini, banyak cerita keluarga yang dapat dipetik seperti Kelucuan dalam rumah tangga Dikdik dan Imas (Soraya Rasyid) yang dipoles begitu lugunya Dikdik yang hidupnya dibawah ketiak istri, istilah jaman sekarang suami takut istri hahaha …. Namun keluguan Dikdik menyimpan suatu rahasia besar yang tidak pernah diketahui oleh siapapun. Karena Imas sebagai seorang istri hanya cemburu buta terhadap Dikdik suaminya tanpa melihat kebenarannya.

Sebagai mantan Preman Pensiun Epy Kusnandar dilemma anak perempun satu-satunya punya teman dekat laki-laki? Kalian tahu bagaimana karakter preman, tentunya sangar dan galak, namun dalam film preman pensiun ini beda dari yang lain. Preman yang mengayomi anak buahnya, karena “Anak buah bisa jadi bekas anak buah, tapi kalau keluarga gak mungkin disebut bekas keluarga”


Yang aku suka dari actingnya Epy Kusnandar tidak merasa beban walaupun di pundak Muslihat terbebani oleh kang Bahar yang diperankan oleh almarhum Didi Petet “Setiap pertanyaan harus dijawab di kamu, Setiap persoalan harus selesai di kamu”.

Balutan actingnya Murad dan Pipit membuat gelak tawa penonton karena mereka berdua satu paket yang tidak bisa dipisahkan, hahaha udah kaya lem dan perangko dah. Pokoknya nontoh Film Preman Pensiun akan tayang serentak dibioskop kesayangan anda. Ingat tanggal 17 Januari 2019.
   
Salam
Sumiyati Sapriasih
Wa No. : 089616613396

6 comments :

  1. Murad dan pipit jadi idola baru nih. Lucu kocak walaupun badannya tegap dan berotot.

    Itulah yang akan membuat versi film menjadi menarik dengan kehadiran Murad dan pipit

    ReplyDelete
    Replies
    1. actingnya juga tidak dibuat-buat, berbicara apa adanya, apalgi khas sunda-nya terlihat kental sekali. pokoknya bikin kocok perut. yuk ... kepoin tgl 17 Januari 2019 serentak dibioskop kesayangan anda.

      Delete
  2. Gak cukup nih nonton sekali doang tapi mesti berkali kali habis aktor akrisnya gemesin dan patut di acungin jempol buat Aris nugraha yg sudah membuat film ini menjadi sesuatu yang berbeda dari film pada umumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kang Epy itu loh ... !!! gayanya sangat sederhana. yuk shanti kita nonton tgl 17 Januari 2019 rame - rame bikin seru perdana di bioskop kesayangan anda.

      Delete
  3. Aku ga mengikuti serial tv nya sampai selesai, tapi memang kocak banget, pasti di film nya bakal lebih kocak lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sih cerita di tv ya seperti itu, karena sudah habis kontrak 3 tahun yang lalu. jadi dilanjut ke layar lebah. lebih asyik di tonton

      Delete