SOCIAL MEDIA

Tuesday, 6 November 2018

Wakacao Beef Pepper Rice



Pernah dengar kuliner Beef Pepper Rice? Pastinya sudah tahu dong … !!! etapi, kalau Beef Pepper Rice dari Wakacao beda banget loh guys ... Walaupun lokasi Wakacao hanya di parkiran Fresh Market Kota Wisata, namun pengunjungnya banyak, karena Beef Pepper Rice merupakan nasi hangat dengan potongan segar daging sapi midfield Australia dilengkapi dengan taburan lada hitam segar, gurihnya telur, manisnya bawang Bombay dan jagung yang disajikan diatas sebuah Hotplate.

Awalnya Wakacao Cibubur ini berdiri, karena adanya tugas akhir skripsi dari sekelompok 5 orang mahasiswa Universitas Prasetiya bisnis school. Deninda salah satu dari mahasiswa tersebut menjelaskan bahwa kami membuat riset The First Indonesian Beef Pepper Rice selama 3 bulan, ternyata bisnis ini lancar hingga kini sudah berjalan 2 tahun lebih, sudah ada 19 cabang yang pusatnya ada di Bumi Serpong Damai – Tangerang.

Kebetulan, minggu sore 4 Nopember 2018 aku dan Windy Mahesa Putri berkunjung ke Wakacao yang merupakan cabang ke 11 di lokasi Fresh Market Kota Wisata Cibubur. Aku pesan Beef Pepper Original, perkedel dan es teh tawar, total harganya Cuma Rp 50.000,-. Ramah di kantong, namun sudah membuat sensasi lidah untuk rasa tidak kalah dengan Beef Pepper Rice lainnya yang ada di waralaba mal.

Sumiyati Sapriasih & Windy Mahesa Putri
Menu yang ada di Wakacao :
·        Original Beef Pepper Rice harga Rp 32.000,-.
·        Rendang Beef Pepper Rice harga Rp 35.000,-.
·        Kari Beef Pepper Rice      harga Rp 35.000,-.
·        Matah Beef Pepper Rice   harga Rp 35.000,-

Jika ingin tambah topping untuk menambah kelezatan yang lebih kacao ada beberapa pilihan :
·     Beef harga Rp 11.000,-.
·     Mozzarella Rp 7.000,-.    
·     Jamur harga Rp 6.000,-.
·     Sosis Sapi harga Rp 6.000,-.
·     Telur harga Rp 5.000,-.
·     Nasi Putih harga Rp 5.000,-.
·     Beef Perkedel with Cheese Rp 14.000,- isinya 4 buah perkedel yang hangat dengan lelehan keju cheddar & mozzarella di dalamnya.

Untuk menu minumnya :
·     Iced Milo Rp 9.000,-.
·     Iced lemon Tea  Rp 7.000,-.
·     Sweet Iced Tea Rp 5.000,-.
·     Sweet Hot Tea   Rp 5.000,-.
·     Iced Tea Refill Rp 4.000,-.
·     Hot Tea Refill  Rp 4.000,-.
·     Mineral Water Rp 5.000,-.

Deninda (tengah)
Di dalam marketing branding Deninda anak pertama dari keluarga Bapak Arinda yang baru saja berusia 24 tahun, memberikan sebuah nama resto yang dikelolanya dengan nama “WAKACAO”, karena nama sebuah resto merupakan hak patent branding dalam sebuah marketing yang harus dipikirkan.

Awalnya nama Wakacao terlintas dari penyajian Beef Pepper Rice, sebelum kita makan terlebih dahulu nasi yang masih panas di aduk-aduk dengan menuangkan saus madu manis dan saus bawang putih secara merata ke seluruh Beef Pepper Rice sesuai selera yang kita inginkan, lalu taburkan kentang kering special yang telah tersedia. 

Nah .. ketika kita aduk-aduk Beef Pepper Rice terlintaslah sebuah nama “Wah kacao nih”. Jadilah sebuah nama tenda "Wakacao".

Sekarang ini wakacao sudah mempunyai cabang 19 antara lain di Bandung 5 cabang, Gresik 1 cabang, Bekasi ada 3 cabang di Galaxi, Harapan Indah dan Cibubur, pusatnya ada di BSD – Tangerang.

Pengen tahu keseruan aku makan di Tenda Wakacao Cibubur, yuk di tonton video ini :  

Jika kalian sudah lihat video diatas, pastinya kalian ingin coba apa sih kelezatan Beef Pepper Rice? 
yuk ... datang ke tenda Wakacao cabang Cibubur, Fresh Market Kota Wisata (depan Bank BRI dekat Alfa Midi). Tenda Wakacao Cibubur buka dari jam 17.30 hingga 22.00 WIB. Pelayanan dan service-nya sangat cepat dan ramah tamah. Buruan kepoin IG-nya @wakacao

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 089616613396

4 comments :

  1. Wahh kayanya enak banget yahh.., jadi penasaran mau coba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayp dicoba rasanya memang enak banget Beef Pepper Rice, aku saja nih ... kembali lagi untuk datang ke tenda wakacao menikmati sensasi lidah

      Delete
  2. wow enak tenan, mungkin bisa aku coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk ... datang ke tenda wakacao, disamping beef pepper rice rasanya enak, harganya-pun ramah dikantong.

      Delete