SOCIAL MEDIA

Saturday, 17 November 2018

Ringankah Langkah Ke Baitullah Bersama Tabungan MyArafah Dari May Bank Syariah

Ringankan Langkah Ke Baitullah Bersama Tabungan MyArafah
Menajdi seorang muslim pasti-nya sudah mengerti apa isi dari 5 rukun islam, salah satunya adalah menunaikan ibadah haji. Namun untuk menuju ke Baitullah tidaklah mudah, karena Departemen Agama mensyaratkan keberangkan haji harus menyiapkan uang dan menunggu waktu panggilan. Oleh karena itu, sisihkan sebagian uang untuk kita tabung agar mempermudah keberangkatan ke Baitullah.

Ada salah satu bank di Indonesia yang bekerjasama dengan Departemen Agama. Bagi nasabah-nya yang ingin berangkat ke Baitullah dapat dipermudah dan diprioritaskan melalui tabungan MyArafah dan tabungan MyPlan iB Umrah. Jadi rencanakan Haji & Umrah sejak dini dengan menabung rutin mulai Rp 100.000,-. setiap bulan atau buka tabungan MYArafah dengan setoran Rp 25 juta PASTI dapat porsi Haji. Info lebih lanjut : www.maybank.co.id/MyArafah 
 
Narasumber Bapak Tomy
Kebetulan, di Sumarecon Mall Bekasi event menarik Dream Day 16-18 November 2018 at The Oval Atrium ada sharing session dari May Bank Syariah, dengan narasumber Bapak Tomy menjelaskan bahwa di May Bank Syariah sedang ada promo “Ringankan Langkah ke Baitullah” dengan tabungan MyArafah dan MyPlan iB Umrah.

Tabungan MyArafah May Bank Syariah

Pengen tahu dong ... Jika kita buka tabungan MyArafah apa sih ... manfaat dan keuntungan-nya ? Karena tabungan MyArafah dikelola berdasarkan prinsip Syariah yang memiliki kelebihan, yuk .. kepoin langkah berikut ini :
            
1.   Bebas biaya administrasi bulanan.
2.   Setoran awal ringan mulai dari Rp 100.000,-. atau USD10.
3.   Pembukaan tabungan dan pendaftaran porsi Haji dapat dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang Maybank di Indonesia.
4.   PASTI mendapat porsi Haji melalui Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (SISKOHAT) dari Kementerian Agama Republik Indonesia (untuk setoran pembukaan biaya porsi pendaftaran sebesar Rp 25 juta.
5.   PASTI mendapatkan bagi hasil yang kompetitif.
6.   Tabungan MyArafah dilengkapi dengan Kartu ATM/debit berlogo Mastercard dengan teknologi chip, sehingga lebih aman dan terhindar terjadinya skimming atau penyalinan data di kartu magnetik.


Tabungan MyArafah
Nah … buat yang belum tahu bagaimana cara menabung di MyArafah gampang banget guys ... !!! tinggal isi formulir pembukaan MyArafah dengan melampirkan foto copy KTP atau kartu identitas lainnya yang berlaku, etapi harus sudah berusia 17 loh ...

Tabungan MyPlan iB Umrah May Bank Syariah

Bagi nasabah yang ingin umrah lebih mudah dan terencana, kamu bisa menentukan tanggal, menghitung biaya, menyimpan dana secara teratur yang dikelola berdasarkan prinsip syariah, hanya ada di tabungan MyPlan iB Umrah.

Apa saja keunggulan Tabungan MyPlan iB Umrah :
·        Bebas biaya administrasi
·        Bagi hasil yang menguntungkan
·        Gratis asuransi jiwa syariah dan kecelakaan diri
·    Dapat menggunakan travel umrah rekanan atau non rekanan Maybank sesuai yang diinginkan.
·  Pada saat jatuh tempo, dana akan langsung ke transfer rekening sumber atau rekening travel umrah rekanan Maybank yang kita pilih.

Untuk buka tabungan di MyPlan iB Umrah sama halnya seperti nabung di bank lain yaitu mengisi formulir, foto copy KTP atau kartu Identitas lain yang masih berlaku, sudah berusia 17 tahun hingga 55 tahun dan memiliki rekening lain di May bank sebagai rekening sumber.
 
Dream Day 2018 The Unlimited Me
Sebagai informasi lengkap syarat mendaftar haji dari Kementrian Agama, silahkan di simak :
1.   Berusia minimal diatas 12 tahun
2.   KTP asli yang masih berlaku
3. Menunjukkan kartu keluarga asli dan foto copy – nya untuk diserahkan sebagai syarat mendaftar haji
4.   Menunjukkan akte kelahiran/surat kenal lahir/akta nikah/ijazah yang asli
5.Menunjukkan buku tabungan asli atas nama Jemaah yang bersangkutan dan menyerahkan foto copy – nya
6.   Pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 5 lembar dan ukuran 4x6 hanya 1 lembar dengan latar belakang warna putih dengan focus wajah 80%
7.   Mengisi surat pernyataan calon haji (SPCH)

Itulah syarat dan ketentuan naik haji yang mesti di taati, apabila jemaah haji yang pernah menunaikan ibadah haji terdahulu, dapat melakukan pendaftaran haji setelah 10 tahun sejak menunaikan ibadah haji yang terakhir. Bener banget ketentuan ini, karena buat memberikan kesempatan kepada calon Jemaah haji lainnya. Selamat menabung … !!!



Salam
Sumiyati Sapriasih
Wa No. : 089616613396

2 comments :

  1. Replies
    1. Sama-sama kita harus saling berbagi, agar masyarakat lebih paham, untuk melangkah ke Baitullah bersama tabungan MyArafah dari May Bank Syariah

      Delete