Tuesday 20 November 2018

Rangkaian Perawatan Skincare Mandelic Acid Dr. Hsieh

Cantik dengan Rangkaian Perawatan Skincare Mandelic Acid Dr. Hsieh
Cantik merupakan dambaan setiap wanita. Namum, bila kecantikan tidak dirawat dengan baik, kulit wajah akan terlihat lebih tua 10 tahun. Oleh sebab itu perawatan skincare sangat diperlukan untuk menjaga penuaan dini. Yang paling kita perhatikan bila menggunakan skincare pastikan sudah bersetifikat halal dan terdaftar di BPOM. Karena fungsi dari BPOM ini mengawasi peredaran obat, makanan dan kosmetik di Indonesia.

Bicara soal Skincare ada beberapa tahapan yang mesti kita ketahui :
1.    Moisturizer rangkaian dari tinted moisturizer dan face oil.
2.   Treatment rangkaian dari face serum, face masks, face peels, eye treatment, acne & blemish treatments, scrubs, face mist.
3.    Cleaser rangkaian dari toner, makeup remover, cleransing oil.
4.   Others rangkaian dari sunscreen, blotting paper, skin care sets.

Memang cukup ribet jika kita mengikuti tahapan perawatan skincare, namun produk skincare Dr. Hsieh buatan Taiwan yang sudah bersertifikat halal dengan memiliki hak patent khusus “Skincare Mandelic Acid”. Karena produk Dr. Hsieh menggunakan bahan kandungan alami yang baik untuk kulit.
 
4 rangkaian perawatan Skincare Mandelic Acid 
Disini, aku akan bahas rangkaian produk kosmetik Skincare Mandelic Acid produk Dr. Hsieh :
·        Dr. Hsieh Mandelic Flower Acid Whitening Facial Cleanser.
·        Dr. Hsieh 10% Mandelic Acid Home-Peeling Liquid Serum Kulit.
·        Dr. Hsieh Quintuple Hydrating Gel Pelembab Wajah.
·        Dr. Hsieh 30% Mandelic Acid Anti-Acne Gel.

Mandelic Flower Acid Whitening Facial Cleanser

Sebelum kita menggunakan make-up tentunya kita harus membersihkan wajah, gunakan Mandelic flower Acid Whitening Facial Cleanser yaitu sabun cuci muka yang berfungsi membersihkan kulit hingga ke dalam pori-pori, dimana kandungan mandelic acid terbuat dari bahan alami sehingga dapat mencerahkan dan membersihkan wajah secara maksimal. Setelah aku coba flower Acid Whitening Facial Cleanser teksturnya lembut, usapkan ke wajah ketika mandi dan rasakan kelembutan busanya tidak meninggakan rasa kesat di wajah, lebih sempurna gunakan brush wajah agar seluruh kotoran dan sisa make-up terangkat dengan baik.
 
Mandelic Flower Acid Whitening Facial Cleanser

Penggunaan Whitening Facial Cleanser

Mandelic Acid Home-Peeling Liquid

Untuk langkah berikutnya setelah wajah kita bersih, gunakan Mandelic Acid Home-Peeling Liqud sebagai serum wajah untuk melembabkan kulit wajah, mengurangi minyak berlebihan, mencegah polusi dan sinar matahari, menyamarkan bintik gelap di wajah serta mencegah penuaan dini. Karena di dalam kandungan Madelic Acid Home-Peeling Liquid terbuat dari ekstra bunga herbal eksklusif dan ramuan pemutih dari ekstra buah kaka sehingga efektif untuk memutihkan kulit wajah. Kemasan Mandelic Acid Home-Peeling Liquid sangat praktis dengan menggunakan pipet, dimana pipet sudah tersedia di dalam kemasan, sehingga ketika menggunakan serum ini, tidak takut berlebihan dan tumpah, karena serum ini bentuknya cair, sangat meresap di kulit.
 
Dr. Hsieh Mandelic Acid Home-Peeling Liquid

Quintuple Hydrating Gel

Setelah penggunaan serum wajah, dilanjut dengan Quintuple Hydrating gel merupakan pelembab wajah yang dapat mengaktivasi sel-sel kulit, sehingga tampak lebih segar, melembabkan kulit dan mencegah penuaan dini. Quintuple Hydrating Gel memanfaatkan tekhnologi hidrasi untuk menggabungkan bahan-bahan anti penuaan yang menembus ke dalam kulit dengan efektif. Sehingga memberi kesegaran pada kulit wajah dengan ekstra strawberry dan essence bunga mawar menjadikan kulit bening, cerah, putih, lembut dan lembab.
 
Dr. Hsieh Quintuple Hydrating Gel Pelembab Wajah

Mandelic Acid Anti-Acne Gel

Mandelic Acid Anti-Acne Gel ini, digunakan untuk perawatan kulit jerawat yang membandel, karena 1 tetes Acne Skincare dapat mengempeskan jerawat dan mencegah jerawat tumbuh kembali. Dimana khasiat-nya dapat masuk ke dalam pori-pori menuju ke akar jerawat dan memperbaiki kondisi kulit. Produk ini cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.
 
Dr. Hsieh Mandelic Acid Anti-Acne Gel

Dari ke 4 rangkaian perawatan Skincare Dr. Hsieh Indonesia, aku sudah coba dan hasilnya sangat memuaskan, secara skincare produk Taiwan ini tidak perlu diragukan lagi, karena sudah halal dan Patent dunia Mandelic Acid mampu mencerahkan, mengatasi masalah jerawat dan masalah penuaan dini.

Produk Skincare Mandelic Acid produk Dr. Hsieh dapat di beli di toko online seperti : Shopee, Tokopedia, Blibli, Jd.id. Yuk … kepoin social media di Instagram : dr.hsieh.id dan facebook : Dr.Hsieh.id
  
  
Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 089616613396

No comments :

Post a Comment