Sunday 18 November 2018

Purity Micellar Water Produk Corine de Farme

Purity Micellar Water Produk Corine de Farme

Sebagai wanita, kulit wajah tentunya paling diperhatikan, secara wajah merupakan penampilan yang harus fresh disaat bertemu klien, pergi ke kantor, bahkan special me time bersama teman ataupun keluarga. Karena dijaman teknologi ini, kita harus mengerjakan secara singkat tanpa harus berlama-lama. Begitu juga dengan pembersih kulit wajah, carilah pembersih yang mengandung gliserin dan hindari alkohol, karena gliserin dapat dilarutkan dengan mudah menjadi alkohol dan air, namun tidak dapat menjadi minyak.

Sebelum melangkah lebih jauh aku kasih nih … manfaat gliserin untuk kesehatan dan kecantikan kulit, cukup oleskan gliserin pada kulit wajah :
1.   Merawat kulit kering agar tidak kasar karena kering.
2.   Kulit menjadi lembab dan kenyal.
3.   Mencegah keriput dan kulit kendur.
4. Dengan kandungan yang ada pada gliserin dapat menyamarkan dan menutrisi kulit sehingga bisa memperbaiki bekas luka jerawat.
5. Menghilangkan komedo dari kulit kasar
6.Menjadi toner terbaik bagi kulit untuk membersihkan dan menjaga pH kulit.
7.Sebagai humektan alami, yaitu menjaga kulit tetap lembab karena sifat higroskopik-nya sehingga menjaga air tetap berada di kulit.
8.Membuat kulit lebih cerah secara alami dan bebas dari bintik-bintik atau mencegah hiperpigmentasi kulit, baik akibat sinar matahari atau karena efek kosmetik.
 
Mc. Nining, narasumber Inka dan Tini
Bicara soal pembersih kulit wajah, hari sabtu tanggal 16 Nopember 2018 yang baru saja berlangsung di Summarecon Mall Bekasi at Oval Atrium ada event yang sangat menarik Dream Day 2018 The Unlimited Me. Kebetulan, kami hadir untuk mengikuti pembahasan tentang pembersih kulit wajah Purity Micellar Water produk Corine de Farme dengan narasumber mbak Inka dan Mbak Tini.

Menurut mbak Inka narasumber dalam acara ini, Untuk kulit sensitif perlu hati hati dalam penggunaan facial wash, oleh sebab itu gunakan Purity Micellar Water produk Corine de Farme cocok untuk kulit normal, kulit sensitif dan kulit berjerawat.

Purity Micellar Water bisa mengangkat kotoran dalam minyak dan mengangkat larutan yang ada dalam air. Karena menurut fakta yang ada di Belanda bahwa kulit wajah yang telah menggunakan make-up tidak pernah dibersihkan maka wajah terlihat 10 tahun lebih tua akibat efek tidak menghapus make-up, dan pori-pori akan membesar ucap mbak Tini
 
Games 4 peserta menggunakan Purity Micellar Water

Dari sekian orang yang menggunakan Purity Miceller Water, mereka yang hadir di Dream Day 2018 berkomentar :
·    Awal beli cuma coba-coba tapi ternyata cocok di kulit wajahku, cukup bersih make-up, paling engga 2x kapas, wanginya juga tidak mengganggu, setelah pake kuit jadi keset.
·  Purity Micellar water sangat bersih untuk hapus make-up, mata juga ga perih aman. Harga corine de farme Purity Micellar Water Rp 140.000,-. Untuk 500 ml, sedangkan 100 ml Rp 70.000,-

Fungsi 3 in 1 Purity Micellar water Corine de Farme :
1.   menjadikan kulit bersih, terlihat sehat dan terlembabkan.
2.Terdiri dari micellar sebuah partikel kecil tensioactives yang menangkap kotoran pada permukaan epidermis.
3.Sangat efektif menghapus make up dan membersihkan area wajah, mata dan bibir.

Purity Micellar Water ekstra bunga peoni
Dengan formula lembut dan ekstra bunga peoni yang dikenal karena sifat toningnya. Purity Micellar water ini membuat kulit segar dan memberikan perlindungan pada kulit kering dan sensitif yang cenderung rentan. Seteah menggunakan Purity Micella Water hasilnya begitu lembut alami, membuat kulit segar dan lembab tanpa terasa gatal atau kencang.

Yuk … gunakan Purity Mecellar Water produk Corine de Farme cukup sehari 2x tanpa menggunakan facial wash lagi. Kulit wajah bersih tanpa ada sisa make-up yang tertinggal.


Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com


2 comments :

  1. Wah mantab tu mba.. Buat kulit yg sensitif sprtku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pembersih wajah Purity Micellar Water produk Corine de Farme memang telah terbukti, dengan sekali usap kulit wajah bersih dari sisa make-up yang kita gunakan.

      Delete