Saturday 20 October 2018

Review - Soft Launching Platform Revu Indonesia

Soft Launching Platform Revu Indonesia
Kemarin, 18 Oktober 2018 para blogger menghadiri Soft - Launching platform Revu di Meeting Hall, TechAd Group Companise Office, Jl. Kemang Timur Raya No.90 Kec. Mampang Prapatan - Jakarta Selatan. Dari Bekasi aku naik transjakarta turun di halte mampang lanjut gojek, karena saat ini gojek merupakan alternafif yang paling mudah dijangkau untuk mengantar kita ke tempat lokasi. Tepat jam 14.00 aku tiba dilokasi, ternyata sudah banyak yang registrasi.    

Sebenarnya sih ... Revu itu sudah berdiri sejak 4 tahun yang lalu di Korea oleh principal Company yellow story, sedangkan untuk di indonesia AdPlus merupakan jaringan media digital paling terkemuka di Indonesia. Di tahun ini Grup pemasaran digital terkemuka Revu akan launching di 3 negara yaitu Indonesia, Vietnam dan Taiwan, dimana Thailan dan Korea sudah berjalan. 

Apa itu Revu? Revu adalah platform pemasaran konten yang bertindak sebagai penghubung antara agensi  periklanan atau merek dan reviewer. Dimana Revu menawarkan iklan konten yang efektif melalui inovasi konten, dan memberi reviewer kesempatan untuk mengalami sebagai pencipta konten di bidang minat mereka. Revu saat ini hadir di beberapa platform inti yang berbasis di korea, namun dengan dukungan reviewer Revu akan memberikan kesempatan untk berbagi pengalaman dengan menulis ulasan.

Campaign yang ada di Platform Revu

Campaign Ulasan  produk : 
1. pertama yang harus kita lakukan untuk menjadi bagian dari revu, caranya daftar di id.revu.net . Isi semua data mulai dari nama, tgl lahir, alamat, email, akun blog, akun facebook, akun instagram dan nomor rekening, semuanya harus terhubung ke platform revu.

2. Untuk saat ini revu mempunyai 16 item campaign yaitu : Sharp Slow Juicer membuka 10 slot pelamar,  Sharp Healsio Automatic Cookware membuka 10 slot pelamar, Shap Air Purifler membuka 5 slot pelamar, Revu sendiri membuka 34 slot pelamar, namun campaign ini akan diberikan kepada blogger yang hadir di Soft-Launching Revu, Untuk Resto andalan Chill Bill Bintaro membuka 10 slot pelamar dan kita akan diberi sample gratis makan di resto Chill Bill sebagai icip-icip. 

3. Pada masing-masing campaign itu berbeda ketentuan dan voucher sebagai jasa review yang akan diberikan oleh brand setelah review produk, ini salah satu contohnya : Pada brand "cuma Minjem" apapun, kapanpun, dimana saja membuka 100 slot pelamar, pendaftaran sampai tgl 31 oktober 2018, Pemilihan pelamar tgl 2 Nopember 2018, posting review blog sampai tgl 16 Nopember 2018 dan pengumuman review terbaik tgl 17 Nopember 2018.

Persentasi Kakak Jimmy Lim, Panduan Oleh Kakak Jimmi
Selaku founder Komunitas Sahabat Blogger tentukan aku berbagi kepada teman-temanku untuk ikutan menjadi member Revu Indonesia, karena menjadi member Revu Indonesia sangatlah mudah. kalian bisa berpartisipasi sebagai penulis untuk campaign. Pilihlan Campaign yang kalian inginkan dengan menyaring kategori sesuai blog kita.

Itulah keseruan para blogger di acara Soft-Launching Revu. Begitu juga dengan Kakak Jimmy Lin selaku Managing Revu Indonesia sangat mudah memberi persentasi Platform Revu terhadap blogger yang hadir, bukan itu saja Kakak Jimmy Lim orangnya ramah mau berfoto selfi di booth revu. Jadi kami merasa puas hadir di acara ini. 

    
Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No.089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com

3 comments :

  1. wah ini revu bagus bgt ya membantu banget buat para blogger ..pingin buruan daftar deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo buruan daftar, Platform Revu Indonesia untuk para Blogger yang suka nulis, karena banyak campaign disana.

      Delete
  2. kamu suka nulis ? Ayo ikutan Platform Revu Indonesia, banyak campaign loh ... untuk para blogger

    ReplyDelete