SOCIAL MEDIA

Sunday, 28 October 2018

Film 3 Dara 2


Peran Seni Tora Sudiro tidak diragukan lagi, dimana film 3 dara 2 Tora Sudiro berperan sebagai Affandi yang bersahabat dengan Jay (Adipati Dolken) dan Richard (Tanta Ginting). Dalam hal ini Affandi pegang peranan penting dalam persahabatan mereka. Uniknya film ini ternyata persahabatan mereka diikat menjadi satu keluarga dengan ibu mertua (Cut Mini) yang sama.   

Kebetulan tanggal 27 Oktober 2018 kemaren, kami para blogger kumpul bersama untuk nonton film 3 dara 2 di XXI Blok M Square, film ini di produksi MNC Pictures dengan sutradara Monty Tiwa, skenario dibuat oleh Nataya B. Cap cus … ikuti aku terus ya !!!

Di awali dengan scene pertama Affandi tertekan dibawah kekuasaan Ibu mertua. Kemudian Affandi ingin lepas dari belenggu ibu mertua yang selama ini Affandi bekerja di perusahaan ibu mertua. Lalu Affandi bertemu dengan bapak Bowo (Dwi Sasono) memulai bisnis barunya dalam bidang argobisnis. Akhirnya Affandi, Jay dan Ricard memutuskan untuk bekerjasama. Pak Bowo akan memberi keuntungan 10 % dari saham yang mereka tanam. Tanpa pikir panjang mereka bertiga memberikan sahamnya 45 M dengan keuntungan 4,5 M per bulan.

Setelah pemutaran film 3 dara 2
Dengan menghitung hari, tibalah saatnya untuk cek and ricek keuntungan, mereka sudah terbayang-bayang akan hasil yang menggiurkan, ternyata … eh ternyata hasilnya zonk !!! carut-marut, kacau-balau menimpa rumah tangga mereka, para istri merasa tidak ada artinya, karena para suami ambil tidakan tanpa sepengetahuan istri.

Tidak ada pilihan lagi, mereka tinggal dengan ibu mertua untuk beberapa saat karena rumah, mobil, emas, euro sudah disita bank. Affandi, Jay dan Ricard ditipu oleh rekan bisnisnya dengan menjaminkan harta milik mereka. Karena ibu mertua sedang ke Eropa jadi gentu-lah yang berkuasa di rumah ndoro putri. Etapi gentu (Soleh Solihun) itu mirip Rano Karno loh … dengan tahi lalat yang besar. Hahaha ….

Untuk menutupi hutang suami di bank, para istri yang mencari nafkah. Jadi semua pekerjaan mulai dari cuci mencuci baju, setrika, ngepel, beres-beres rumah, suapin anak dan kepasar untuk kebutuhan rumah tangga digantikan oleh para suami (Affandi, Jay, Ricard).


Dunia terbalik … benar-benar dunia terbalik, para suami yang tadinya jadi kepala keluarga, kini para suami menjadi bapak keluarga dan mereka tidak berdaya kepada istinya Aniek (Fanny Fabriani), Grace (Ovi Dian), Kasih (Rania Putri). Karena istrinya harus bekerja untuk mencari nafkah dan membantu menutupi hutang para suami di bank.

Merasa tidak dihargai istri sudah cape-cape masak ditinggal pergi tidur. Akhirnya mereka meneruskan misi untuk mencari pak Bowo yang telah menipunya dengan ide mencari heaker handal, namun nihil hasilnya. Misi yang kedua yaitu menyewakan furniture kepunyaan ibu mertua untuk kebutuhan penyewaan syuting, dan lagi-lagi gagal maning.

Apa kelanjutan dari cerita ini? Sebagai producer Toha Essa, Lukman Sardi dan Denny Dirmansyah akan membungkus film 3 dara 2 dengan kejutan yang tidak terduga. Apa itu …? Yuk ditonton film 3 dara 2 ini pasti kita semua dibuat tertawa dengan seni peran kekompakan Affandi, Jay dan Ricard.


Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 089616613396
Email : sumiyatisapriasih

No comments :

Post a Comment