SOCIAL MEDIA

Wednesday, 12 September 2018

Skema Tunaiku sebagai Pinjaman Online Terpercaya di Bawah Naungan Bank


Kantor Otoritas Jasa Keuangan-Semarang

Melihat tingginya antusias masyarakat terhadap pinjaman online maka menjadikan berbagai perusahaan hingga bank berupaya memberikan pelayanan terbaik salah satunya adalah pinjaman online. Beberapa tahun terakhir, tawaran terhadap pinjaman online dari berbagai perusahaan finansial atau disebut juga dengan fintech peer to peer lending memang kian menjamur. Hadirnya perusahaan fintech peer to peer lending diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Namun ternyata baru-baru ini justru terdapat beberapa perusahaan pinjaman online yang justru dibatalkan terdaftar sebagai penyelenggara fintech oleh OJK. Keputusan tersebut berimbas pada Tunaiku yang diharapkan tetap menjadi pinjaman online terpercaya di bawah naungan bank.

Sebagai pinjaman online terpercaya di bawah naungan bank, maka bagi nasabah yang ingin mengajukan pinjaman secara online cukup dengan menggunakan gadget saja. Selain itu, untuk Tunaiku ini memiliki skema pinjaman online yang mungkin berbeda dengan pinjaman bank konvensional. Sebab untuk Tunaiku ini pola peminjaman dananya yaitu Rp 2 juta sampai Rp 15 juta dengan tenor 6-12 bulan. Dalam memberikan pinjaman bagi setiap nasabahnya, Tunaiku menggunakan bunga 3% dalam produknya. Untuk itulah dengan jumlah rupiah, tenor serta bunga menjadikan banyak nasabah yang memilih Tunaiku sebagai pinjaman online yang terpercaya.

Untuk mencegah terjadinya kredit macet yang berisiko tinggi maka pihak Tunaiku juga menawarkan fasilitas yang menarik bagi setiap nasabah peminjam dana. Dimana fasilitas tersebut yaitu bagi nasabah Tunaiku yang behasil mengembalikan dana pinjaman secara keseluruhan dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun maka ia berhak bebas tidak membayar sisa bunga pada bulan berikutnya. Namun jika nasabah sudah terlanjur membayar termasuk sesuai jumlah bunga awal maka pihak Tunaiku akan mengembalikan dana yang sudah dibayarkan dalam waktu 2 hari sesuah pembayaran.


Dengan adanya bentuk keringanan bunga inilah maka akan membantu nasabah yang membutuhkan pinjaman dana sesuai dengan kebutuhannya. Dengan adanya layanan pinjaman secara online seperti yang ditawarkan oleh Tunaiku diharapkan bisa menjadi jembatan penolong bagi perekonomian langsung masyarakat di Indonesia di masa yang akan datang. Selain itu, Tunaik sebagai pinjaman online terpercaya di bawah naungan bank juga memberikan proses yang cepat sebab menggunakan jaringan internet serta bunga per bulan yang tidak memberatkan nasabah.

Tentunya dengan hadirnya Tunaiku inilah menjadikan masyarakat tertarik untuk memenuhi kebutuhan finansial keuangan serta menjadikan perkembangan teknologi finansial seolah sebagai kebutuhan baru yang menjadi solusi bagi kehidupan di zaman modern. Terlebih saat ini pemerintah juga memberikan regulasi bagi pinjaman online di Indonesia untuk mendukung perkembangan jasa pinjaman online. Bahkan baru-baru ini justru beberapa perusahaan pinjaman online termasuk Tunaiku yang disarankan untuk tetap berada di bawah naungan bank untuk menjaga kualitas pelayanan serta keamanan transaksi pinjaman online.

Itulah beberapa penjelasan mengenai skema pinjaman online terpercaya di bawah naungan bank oleh Tunaiku yang bisa menambah wawasan anda. Bagi anda yang ingin tahu mengenai pinjaman online maka silakan pelajari tentang Tunaiku yang terbukti memiliki skema yang jelas serta pelayanan yang nyaman dan menguntungkan.
                                                                                         
Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa no. 089616613396


No comments :

Post a Comment