Tuesday 25 September 2018

Rangkaian Perawatan Wajah Gizi Essential White With Temulawak



Gizi Essential White Temulawak Series merupakan rangkaian produk perawatan wajah yang mengandung temulawak dan diperkaya dengan rumput laut, sunflower seed oil, serta bahan-bahan alami lainnya. Gizi Cosmetic ini sudah ada sejak tahun 1972 berarti sudah berkiprah selama 45 tahun dengan kualitasnya yang terkenal dengan tagline “Secret of Seaweed” dan kini telah berbadan hukum PT. Gizi Indonesia.

Seiring dengan perubahan zaman, kini Gizi Super Cream mengeluarkan varian baru yaitu :
·    Gizi Essential White Facial Wash with Temulawak sebagai pembersih wajah yang berfungsi untuk membantu membersihkan wajah dari kotoran sekaligus menjaga kelembapan alami kulit sehingga kulit menjadi bersih dan tampak lebih cerah, karema gizi essesial white facial wash with temulawak diperkaya dengan rumput laut dan olive oil dan diformulasikan secara khusus sehingga dapat digunakan pada semua jenis kulit.
·  Gizi Essential White Day Cream with Temulawak dapat digunakan pagi dan siang hari dengan kandungan temulawak yang berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit wajah, diperkaya dengan kandungan rumput laut dari sunflower seed oil yang membantu menjaga kelembapan alami kulit wajah juga dapat digunakan pada semua jenis kulit.
·  Gizi Essential White Night Cream with Temulawak merupakan krim malam dengan kandungan temulawak dan bahan-bahan alami lainnya yang diformulasikan secara khusus untuk membantu mencerahkan kulit wajah dengan optimal pada malam hari. Gizi Essential White Night Cream with Temulawak dapat digunakan pada semua jenis kulit.
Rangkaian Perawatan Gizi Essential White Eith Temulawak
Untuk packaging Facial Wash ini dikemas dalam tube warna hijau ukuran pot 9 gram dengan tutupnya flip-flop, jadi tidak perlu puter buka tutup. Gizi Essential White Temulawak sudah terdaftar di BPOM jadi halal bila digunakan pada kulit wajah.

Mengenai isi texturnya berwana kuning cerah dan sangat lembut. Busanya sedikit bila dibasuh air sangat licin, etapi … setelah dibilas, hmm … wajah jadi kinclong, kenyal dan soft dikulit wajah kita. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan secara rutin produk perawatan lengkap dari GiziEssential White Temulawak.

       
Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com
   

No comments :

Post a Comment