SOCIAL MEDIA

Tuesday, 18 September 2018

Cuma Raffi Ahmad Jualan Tiket Horor Tukar Sembako



Perfilman Indonesia, kini diguncang kembali oleh tiga pedangdut papan atas, Zaskia Gotik, Dewi Persik dan Ayu ting ting. Mereka akan meramaikan film horor Arwah Tumbal Nyai yang diproduseri oleh gaek dan humbel produksi RA Pictures. Film ini merupakan judul dari 3 film trilogy mengisahkan tentang perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dari kutukan dan teror mahluk halus akibat perbuatan para leluhur yang telah membuat perjanjian dengan syaitan.

Film Arwah Tumbal Nyai merupakan tantangan bagi pemilik rumah produksi RA Pictures, karena 4 film yang terdahulu tidak menarik penonton. Oleh sebab itu Raffi Ahmad selaku pemilik RA Pictures membuat inovasi baru dalam promosi film Arwah Tumbal Nyai yang bekerja sama dengan Departement Store dan Supermarket Ramayana.

Penasaran ... Yuk tonton video ini tentang promosi yang dilakukan Raffi Ahmad :


Fantastik bukan !!! Untuk potongan 10 tiket Film Arwah Tumbal Nyai bisa ditukarkan langsung dengan beras 5 kg, atau ditukarkan dengan 1 celana jeans. Untuk 5 tiket bisa ditukarkan dengan minyak goreng 2 Liter, wah .. benar- benar ide cemerlang nih … Jempol  buat idenya Arie Azis sebagai sutradara RA Pictures, sangat membantu dan menggerakkan ekonomi pasar hanya menukarkan potongan tiket dengan kebutuhan sandang dan pangan.

Apalagi disaat seperti ini, harga sembako meningkat karena pasar dolar naik melambung tinggi. Saya sebagai seorang ibu sangat bersyukur masih ada anak bangsa yang mau perduli membantu masyarakat dengan nonton Film Arwah Tumbal Nyai pulangnya dapat beras 5kg atau celana jeans dan 2 liter minyak goreng.


Etapi, penukaran potongan tiketnya dimana ? dapat ditukar di Departemen Store dan Supermarket Ramayana yang ada di 9 kota yaitu : Jakarta, Depok, Samarinda, Bogor, Padang, Cilegon, Karawang, Makasar, Garut.

Ayo catat tanggalnya 27 September 2018, Film ARWAH Tumbal Nyai akan tayang di bioskop XXI dan 21 Cineplex, dan jangan lupa tukarkan potongan tiketnya dengan 5Kg Beras atau celana jeans dan minyak goreng 2 liter.

Kereeeenn banget …  !!!      


Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com



2 comments :

  1. Tiket bioskop bagaikan tiket antrian sembako, cuma ini tidak perlu antri panjang panjang buat dapatin sembako. Ide raffi ahmad membantu memperoleh sembako untuk para moms muda yang gemar nonton bioskop dan para generasi milenial yang sedang mendekati calon mama mertua.

    ReplyDelete
  2. haha mpok bisa aja tidak hanya calon mama mertua kalee, pasangan muda mudi juga perlu nonton film Arwah Tumbal Nyai, pulangnya dapet celana jeans, kereeen kan !!!

    ReplyDelete