SOCIAL MEDIA

Monday, 4 June 2018

Masakan Rumah Khas Ramadhan Ala So Good

Bihun Goreng & Sop Masakan Rumah Ala So Good
Sebagai seorang ibu masak di bulan ramadhan merupakan hal yang patut diperhatikan, karena menyajikan menu untuk berbuka puasa maupun sahur harus ada komposisi lengkap bergizi, namun tidak memberatkan ibu untuk mengerjakan tugas di dapur.

Memasak itu jangan dibuat ribet, karena di jaman now ini banyak olahan yang cepat. Sama halnya seperti saya memasak dengan menggunakan bakso kuah instant So Good dimana komposisinya memiliki kandungan protein baik, karena seluruh produknya so good dibuat dari daging pilihan serta dioleh secara higienis dengan proses pengolahan yang modern dan pengawasan mutu yang ketat.  

Disini saya akan berbagi menu yang saya sajian sore ini untuk berbuka puasa :

1.    Tumis sawi putih dengan bakso kuah instant So Good.
Cara masaknya tumis cabe, bawang putih, bawang merah dan tomat hingga harum, kemudian beri air dan masukkan bakso kuah dengan bumbu yang terdapat dalam kemasan, setelah air kuah matang masukkan sawi putih. Siap Disajikan

2.   Bihun Goreng.
Cara masaknya : lada, bawang putih, bawang merah dihalusksn. Bihun direndam dengn air hangat lalu tiriskan. Kemudian tumis bumbu yang sudah dihaluskan masukkan bakso kuah instant so good yang telah dipotong menjadi 4 hingga harum. Lalu masukkan sayuran caisim aduk kemudian bihun yang telah ditiriskan diaduk biar rata, jangan lupa masukkan kecap, aduk hingga merata. Angkat dan sajikan.

Gulai Ayam

3.  
Ayam Gulai
Cara masaknya : bila menggunakan ayam potong so good tidak usah diungkep karena ayam potong so good sudah bersih siap dimasak. Akan tetapi bila menggunakan 1 ekor ayam boiler dipotong menjadi 12 potong, lalu ungkep biar tidak bau.
Tumis bumbu gulai hingga harum, kemudian masukkan santan, setelah santan mendidih masukkan ayam, tunggu hingga ayam matang, angkat dan siap disajikan.

4.   Tempe Orek
Tempe dipotong seperti korek api, kemudian digoreng dan tiriskan.
Untuk bumbunya : Cabe, bawang merah, bawang putih dihaluskan lalu ditumis hingga harum. Masukkan tempe yang sudah digoreng, jangan lupa tambahkan kecap, aduk rata dan siap disajikan.

Komplit sudah menu buka puasa hari ini, ada nasi putih, Gulai Ayam, Bihun Goreng Bakso, Tumis Sawi Putih Bakso kuah instant So Good dan Tempe Orek. Menu ini sudah memenuhi gizi seimbang. Tidah sulit bukan … !!!    

Untuk para ibu tercinta, masaklah dengan penuh cinta kasih, karena pekerjaan yang dilakukan secara iklas dan nyaman pasti hasilnya akan membuat keluarga tercinta senang.
Tentang So Good

So Good diolah dari bahan-bahan berkualitas terbaik dan diproses dengan teknologi tinggi. So Good selalu berinovasi dalam menghasilkan produk-produk daging olahan yang mengandung protein protein yang baik untuk mencukupi kebutuhan gizi seimbang keluarga Indonesia. Produk So Good melewati proses pemasakan hingga suhu 1700C selama tidak kurang dari 3 menit, langsung dibekukan cepat menggunakan teknologi IQF untuk menjamin kesegaran, kelezatan dan nutrisi kandungan produknya. Begitu juga produk So Good siap masak kapanpun kita mau, seperti halnya yang saya lakukan dengan memasak Bakso kuah instant sapi So Good yang mana bumbunya sudah ada di dalam kemasan, mudah dan praktis pembuatannya.

Jadi pastikan produk So Good siap sedia di kulkas anda untuk melengkapi gizi seimbang keluarga tercinta. Selain Bakso Kuah Instant Sapi, ada juga Nugget, Stick, Seafood, Shaped Nuget, Whole Muscle, Sausage, semuanya produk dari So Good.      


Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. : 089616613396


2 comments :

  1. Yah belum buka puasa daku baca ini, laper dah, hahaha.
    Produk so good udah terpercaya banget di masyarakat, jadi so pasti menenteramkan untuk dikonsumsi

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk akh ... buat masakan sendiri dengan penuh cinta dan hasilnya akan memuaskan keluarga, jangan lupa gunakan produk so good yang merupakan produk pilihan daging terbaik.

      Delete