SOCIAL MEDIA

Saturday, 26 May 2018

Launching Menu Ramadan HokBen Dan Concept Store Ho Cafe

HokBen Mal Karawaci - Tangerang

Bulan ramadan merupakan bulan berkah, oleh sebab itu berbagilah dengan sesama. Begitu juga yang dilakukan oleh HokBen dengan program tahunan Corporate Social Responsibility (CSR) telah berbagi keceriaan bersama 3.300 anak yatim piatu dan kaum dhuafa dari 38 panti asuhan yang berada disekitar lokasi store Hokben di wilayah Jawa dan Bali.

Kebetulan pada tahun ini Hokben berusia 33 tahun yang mana program CSR ini sudah dimulai sejak tahun 2001 dengan sebutan “Share to Love, Love to Share with HokBen”. Seperti halnya Hokben memberikan kejutan bagi pelanggan setianya untuk mengingat orang terkasih yang membutuhkan perhatian dengan cara mengundi 5 orang pemenang yang akan mendapatkan Paket Omiyage Ber-6.

5 orang blogger yang mendapatkan Paket Omiyage-6
Dalam hal ini program HokBen berfokus pada dua pilar utama yaitu “HokBen Cinta Pendidikan” dan “HokBen Berbagi dengan Sesama”. Bagi Hokben, pendidikan adalah hal penting yang dapat mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Seiring dengan 17 tahun perjalanan Program CSR, Hokben Cinta Pendidikan memberikan Bantuan Pendididkan kepada 4.000 orang antara lain : Orangtua Asuh, Beasiswa Prestasi Anak Petani Vendor, Beasiswa Prestasi anak karyawan, Beasiswa kejar paket C, Renovasi rumah dan kegiatan donor darah yang dilakukan secara rutin 2 kali dalam setahun.

Program CSR
Sedangkan berbagi sesama merupakan komitmen perusahaan yang konsisten dalam hal menunjukkan tanggung jawab untuk membangun masyarakat sekitar, seperti berbuka puasa bareng anak yatim piatu yang telah dilakukan HokBen.

Bersamaan dengan ulang tahun yang ke 33 tahun HokBen menghadirkn Menu Bento Ramadan, dengan mengundang para blogger untuk berbuka puasa bareng di store mall Karawaci – Tangerang. Paket menu ramadan dengan enam pilihan yaitu Bento Ramadan 1 dan 2, Bento Ramadan A,B,C,D.

Ibu Kartina Mangisi mengatakan bahwa dengan hadirnya menu Bento Ramadan dilengkapi dengan tajil yang merupakan kenikmatan tersendiri bagi para pelanggan HokBen pada waktu berbuka di seluruh gerai HokBen sejak tanggal 14 Mei 2018 yang lalu.


Menu Bento Ramadan    

Menu Bento Ramadan 1 dan 2
1.    Bento Ramadan 1 dan 2
·     Bento Ramadan 1 terdiri dari Nasi, Salad. Chicken Teriyaki, 2 pcs Egg Chicken Roll + Tehbotol Sosro 250 ml + Tajil dengan harga Rp 45.000,-. / paket.
·  Bento Ramadan 2 terdiri dari Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 pcs Shrimp Roll + Tehbotol Sosro 250 ml + Tajil dengan harga Rp 45.000,-. / paket.

Menu Bento Ramadan A dan B
2.   Bento Ramadan ABCD.
·   Bento Ramadan A terdiri dari Nasi, Salad, Beef Yakiniku 1 pc Tori Ball, 2 pcs Shrimp Roll + Tehbotol Sosro 250 ml + Tajil dengan harga Rp 55.000,-. / paket.
·   Bento Ramadan B terdiri dari Nasi, 1 pc Chicken Steak + Tehbotol Sosro 250 ml + Tajil dengan harga Rp 43.000,-. / paket.

Menu Bento Ramadan C dan D
·   Bento Ramadan C terdiri dari Nasi, Salad, Beef Teriyaki. 1 pc Tori Ball, 2 pcs Shrimp Roll + Tehbotol Sosro 250 ml + Tajil dengan harga Rp 55.000,-. / paket.
·   Bento Ramadan D terdiri dari Nasi, 1 pcs Chicken Katsu + Tehbotol Sosro 250 ml + Tajil dengan harga Rp 43.000,-. / paket.

Ho Cafe
Selain menu Bento Ramadan, HokBen membuka store Ho Café yang mana didalamnya terdapat menu minuman Coffe Latte, Tiramitsu Latte, Hocaccino, Mocaccino, Iced Blended Chocolate, Strawberry Banana Smoothie, Black Tea.

Sebagai penutup makanan buka puasa, saya pilih minuman Strawberry Banana Smoothie, hmm … rasa banana yang dimodifikasi dengan buah strawberry masih terasa di ingatanku, bagi saya manisnya sudah cukup terasa pas di sensasi lidah.

Strawberry Banana Smoothie
Satu lagi Promo Ramadan dalam berbagi kebaikan yaitu :

v Promo Omiyage Gras Tehbotol Sosro yaitu Omiyage ber-4 dan Omiyage ber-6
v Promo Sahur Gras Soup Shrimp Dumpling yaitu minimum transaksi Rp 150.000,-. (sebelum pajak) khusus store 24 jam, dengan transaksi pada jam 02.00 - 04.00 wib
Store HokBen 24 jam ada 19 store di Jabodetabek, Yogyakarta dan Surabaya.
v Nikmati Promo & kemudahan transaksi non tunai di Hokben dengan bank & E-Commerce yang bekerjasama dengan HokBen.


Tentang HokBen

Tentang HokBen
Restoran HokBen pertama hadir di Kebon Kacang Jakarta pada tanggal 18 April 1985, kemudian tahun 1990 pembukaan gerai pertama di Bandung, Dan saat ini sudah ada 25 gerai yang tersebar di berbagai lokasi Jawa Barat. Tahun 2007 HokBen peluncuran Call Center & HokBen Delivery di 1-500-505 dengan motto : Armada kami siap mengantarkan pesanan anda.

Tahun berikutnya 2008 peluncuran HokBen dengan fasilitas pesan online, dan HokBen memperoleh Sertifikat Halal serta memperoleh Serkat Sistem Jaminan Halal di tahun 2017.

Layanan HokBen terdiri dari makan di tempat (Dine-in), pesanan dibawa pulang (take away), HokBen apps yang tersedia di google playstore & apple store, pesanan melalui kendaraan lewat (Drive Thru), acara ulang tahun (Birthday Party) serta pesanan dalam jumlah besar (Large Orde).
  

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. : 089616613396


12 comments :

  1. Seru ya mak. Kenyang pulangnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes, Hokben memang makanan siap saji, namun banyak digemari oleh masyarakat terutama anak-anak. yuk .. akh ke HokBen

      Delete
  2. rindu banget shrimp roll nya hokbeen mbaak. Enaak bangett, selalu ketagihan kalau uda makan. Makasih sharingnya ya mbaak, salam kenal juga 😄😄😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal kembali, shrimp roll nya enak banget gurih dan lezat. ayo kita ke HokBen

      Delete
  3. Sneng banget selalu makan di Hokben sama keluarga menunjang banyak pilihan. Dan anak suka juga. Pas banget dekat rumah ada nih mak sumi... Jadi sering banget go food

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hokben pilihan anak indonesia, karena selain bergizi mudah dibawa pulang, sebagai camilan ditemani teh hangat manis.

      Delete
  4. hokben makin eksis. slalu eksplorasi menu yang beragam dengan memadukan cita rasa lokal dgn jepang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi sekarang ini ada ho cafe, makin asyik ngobrol cantik di HokBen. yuk ... akh kita ke HokBen

      Delete
  5. beef dan nasi ala hokben maknyoss sll :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya bos madyang, seru banget bukber bareng HokBen yang kita cicipi menu baru HokBen

      Delete
  6. mantab kali mak sumiyati menu ho cafenya anak muda gahol banget strawberry banana yang ceria hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo rame-rame kita ke HokBen, disamping launching menu baru, ada ho cafe juga loh ... tempat nongkrong yang cozy

      Delete