SOCIAL MEDIA

Monday, 28 May 2018

Cegah Infeksi Saluran Kemih Dengan Prive Uricran

Uricran bantu jaga kesehatan saluran kemih

Tahukan anda bahwa 5 dari 10 wanita pernah mengalami anyang-anyangan atau infeksi saluran kemih, yang di akibatkan adanya koloni kuman yang masuk secara hematogen, atau aliran darah dan ascending dapat menjalar ke atas karena saluran kemih wanita lebih pendek sehingga 50-60% infeksi saluran kemih terjadi pada wanita.

Penyebab infeksi saluran kemih karena adanya bakteri E-coli yang menempel pada dinding saluran kencing. Yang disebabkan kurang minum, menahan pipis, aktifitas seksual, menopause, diabetes yang mudah terkena infeksi dan faktor kehamilan. Bagi wanita hamil perlu dijaga jangan sampai terjadi komplikasi infeksi saluran kemih, karena anyang-anyangan yang disepelekan pada ibu hamil akan mengakibatkan melahirkan premature, bayi berat badan lahir rendah (BBLR), hipertensi, gagal ginjal dan kematian janin.

Apa saja gejala infeksi saluran kemih bawah nyeri pada saat buang air kecil, rasa panas di urethra, buang air kecil lebih sering dimalam hari, jumlah urin sedikit, tidak dapat menahan rasa buang air kecil, nyeri pada perut bagian bawah, buang air kecil tidak tuntas, demam ringan dan tidak enak badan.

Sedangkan gejala infeksi saluran kemih atas, demam tinggi dan menggigil, hilang nafsu makan, mual dan muntah, nyeri pada pinggang.

Urinary Tranck Infection
Bicara soal infeksi saluran kemih, buah cranberry telah lama diteliti dan digunakan sangat efektif mencegah infeksi saluran kemih karena kaya akan Proantocyanidin (PAC) yang dapat mencegah penempelan bakteri E-Coli pada dinding saluran kemih.

Cara kerja buah cranberry sangat efektif karena Proantocyanidin dalam buah cranberry dapat mencegah bakteri E-Coli yang menempel pada dinding sel epitel saluran kemih, dan membuangnya bersama air kencing. Untuk hasil maksimal, sebaiknya dianjurkan mengkonsumsi 2 gelas jus Cranberry perhari, selama kurang lebih 10 hari.

Saat ini untuk mendapatkan buah Cranberry tidak mudah, karena buah cranberry sulit dicari dipasaran, tidak praktis karena harus di jus terlebih dahulu, harga buah cranberry cukup mahal, rasanya agak pahit dan asam.

Prive Uri-cran Plus
Namun jangan kecewa karena Combiphar telah membuat produk Prive uri-cran, Ekstra cranberry-nya bekerja aktif menjaga kesehatan saluran kemih sekaligus membebaskan dari gangguan anyang-anyangan. Prive uri-cran berbentuk kapsul dan powder kapsul.

Prive uri-cran
Prive uri-cran Plus
·     Komposisi 250 mg
Ekstrak Cranberry
·     Tersedia dalam bentuk kapsul
·     Dosis 1-2 kapsul/hari
·     Isi per box 30 kapsul/box
·    Komposisi 375 kg
Ekstrak Cranberry 60 mg
Vit C 0,1 mg Lactobacillus achidopillus 0,1 mg
Bifidobacterium bifidum
·    Tersedia powder sachet
·    Dosis 1-2 sacket/hari
·    Isi per box 15 sachet/box

Waspadalah anyang-anyangan jangan disepelekan !!! karena siapa saja bisa terkena resiko anyang-anyangan baik orang dewasa, anak-anak dan ibu hamil.

Sosialisasi Dr. Boy Abidin kepada para blogger
Acara Blogger Gathering Uri-cran yang telah dipaparkan diatas oleh Dr. Boy Abidin, SpOG (K) sangat baik ilmu yang telah disosialisasikan sehingga para blogger lebih paham tentang infeksi Saluran Kemih pada wanita dan cara alami mengatasinya.

Ada beberapa penyebab umum anyang-anyangan, jangan sampai Infeksi saluran kemih berulang kembali. karena 80% bakteri E-coli yang menempel pada dinding saluran kemih bisa terjadi pada toilet tidak bersih, sering menahan buang air kecil, air untuk membasuh yang tidak bersih dan arah pembasuhan setelah BAB tidak benar.

Diacara ini ada kuisioner yang harus diisi oleh para blogger, agar kita dapat mengetahui apakah kita terkena Infeksi Saluran Kemih ? Yuk … kita ikuti kuisioner ini.

Uri-cran ekstrak cranberry
Sangat rentan terkena infeksi saluran kemih.

Aktifitas sehari-hari cukup padat, sering terpapar ke toilet umum, sering menahan buang air kecil, usia kurang dari 30 tahun, minum air putih dalam 1 hari 0-7 gelas per hari.

Disarankan merubah pola hidup anda dengan mengkonsumsi buah dan suplemen yang dapat mencegah terjadinya infeksi saluran kemih karena minum air putih saja tidak cukup menyelesaikan permasalahan anyang-anyangan.

Berpotensi terkena infeksi saluran kemih. 
    
Jika aktifitas kita sehari-hari tidak terlalu padat, tidak terlalu sering terpapar ke toilet umum, tidak terlalu sering menahan buang air kecil, bila usia diatas 30-45 tahun dan minum air putih dalam 1 hari 8-10 gelas.

Disarankan merubah pola hidup anda, jaga higienitas dan jangan kurangi minum air 8-10 gelas perhari, serta hindari menahan buang air kecil. Selain itu sebaiknya mengkonsumsi buah dan suplemen yang dapat mencegah terjadinya infeksi saluran kemih.

Prive uri-cran plus
Pola hidup dan kondisi anda sudah baik. 
     
Aktifitas sehari-hari tidak cukup padat, tidak pernah terpapar ke toilet umum setiap harinya, tidak menahan buang air kecil, usia diatas 45 thun, minum air putih 10-12 gelas per hari.

Disarankan untuk tetap jaga pola hidup anda dan selalu konsumsi buah serta suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh dan mencegah terkena infeksi saluran kemih / anyang-anyangan.

Kesimpulan-nya untuk menjadi pelopor hidup sehat Combiphar selalu memberikan yang terbaik karena Prive uri-cran bukan antibiotik melainkan dari buah cranberry extract.    

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. : 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com


2 comments :

  1. Wah mntep ini produk baru ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. produk baru buat para wanita Uri-cran, agar pandai menjaga kesehatan diri kita sendiri

      Delete