Thursday 12 April 2018

L'tru Annual Fashion Show 2018

Ltru Annual Show Let's Talk
Dua bulan lagi umat islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439H, para desainer sudah mempromosikan lewat karya terbarunya. Seperti halnya dengan Indonesia Fashion Week 2018 bulan maret yang lalu di Plenary Hall Jakarta Convention Center – Jakarta, yang telah menampilkan beberapa desain ternama  

Untuk kali ini, Ltru mempersembahkan koleksi terbarunya pada tanggal 11 April 2018 telah berlangsung di Ballroom Hotel Fairmont, dengan menampilkan busana untuk perempuan aktif dalam konsep modest, dinamis, namun mengikuti perkembangan fashion terkini – bertumpu pada kesonapan, tertutup dan effortless.

Kemarin siang, ballroom hotel Fairmont dipenuhi para perempuan di acara Ltru Annual Show “ Let’s Talk “ yang kedua, persembahan koleksi dengan konsep Soprty & Luxurious, harapan Ltru dapat menjadi inspirasi gaya bagi para perempuan muslimah.

Koleksi Terbaru Karya Ltru
Kebetulan saya dapat kursi D, dimana duduknya berada pada bangku ke 3 baris pertama pintu masuk dan keluarnya para peragawati berlenggak-lenggok di atas panggung. Kami semua terpesona melihat koleksi Ltru yang memang dirancang untuk perempuan bergaya kekinian, lifestyle dengan gaya hidup sehari-hari.

Karya terbaik Ltru pada ajang Annual Show Let’s Talk merupakan berbahan linen, polyester dan semi wol yang menghasilkan pakaian terusan, blus, kemeja, celana panjang, rok panjang, blazer hingga busana tiga potong siluet khas Ltru. Harga kisaran busana Ltru mulai dari Rp 800.000,- hingga 2 juta rupiah.      
  
Tentang Ltru dan Let’s Talk

Nining Aidil & Member Komunitas Sahabat Blogger
Nama Ltru dalam sebuah kata, L diambil dari kata Perancis “Elle” yang artinya “perempuan”, sedangkan tru diambil dari kata Inggris yang artinya “jujur”. Jadi, Ltru sebuah kata yang bermakna “Perempuan yang jujur”

Dengan demikian perempuan yang jujur dapat diartikan dalam sebuah fashion merupakan tahu gaya yang pas untuk dirinya, terutama dalam memilih padu padan busana di setiap kesempatan yang dihadirinya.

Nyaman Untuk Aktifitas
Buat para perempuan muslimah, sekarang ini busana muslimah sudah kekinian, jadi mau tampil muslimah sudah tidak canggung lagi di depan publik karena koleksi dari Ltru membuat para perempuan menjadi lebih lifestyle untuk gaya hidup sehari-hari.   
  

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. : 089616613396


No comments :

Post a Comment