SOCIAL MEDIA

Sunday, 18 March 2018

Viu Original Film, Kenapa Harus Bule?

Para Juri Viu Pitching Forum

Bulan Maret merupakan bulan film Indonesia, oleh sebab itu Viu akan meluncurkan Program Viu Pitching Forum yang akan diadakan secara road show di beberapa kota di Indonesia seperti Tangerang, Jakarta, Makasar, Yogyakarta dan Bandung. Para Peserta dapat mengajukan proyek mereka selama road show dari tanggl 16 – 24 Maret 2018, peserta yang terpilih akan diundang untuk mengikuti program mentoring selama 5 hari dimana peserta mempresentasikan di depan para juri, jika proposal diterima maka naskah tersebut akan diwujudkan menjadi serial untuk tayangkan di Viu.

Wow … keren banget !!! Bagi yang ingin berpartisipasi untuk ikutan Viu Pitching Forum bisa daftar di social media Viu Facebook, Twitter, Instagram, Youtube atau di dramabanget dot com. Dan kamu akan bertemu dengan Andri Cung (Penulis Skenario), Aline Jusria (Editor), Sammaria Simanjuntak (Sutradara dan Produser), sementara Nia Dinata, Lucky Kuswandi, lasja Susatyo, Melisa Karim dan Myra Suraryo akan menjadi tim juri.

Viu adalah layanan Video Over The Top terkemuka yang tersedia di 15 pasar seperti Hongkong, Singapura, Malaysia, India, Indonesia, Filipina, Thailand dan Negara timur tengahseperti Bahrain, Mesir, Yordania, Kuwait, Oman, Qatar, Saudi Arabos dan UEA. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Viu yang tersedia secra gratis di App Store dan Google Pay di perangkat yang terhubung di ponsel cerdas dan tablet.

Crew Film Kenapa Harus Bule?
Kamis, 15 maret 2018 saya menghadiri gala premier Viu Original Film pertama di Indonesia “Kenapa Harue Bule? “ film komedi satir yang memiliki pesan kuat untuk belajar menghargai diri sendiri, dibintangi oleh Putri Ayudya (Pipin Kartika), Natalius Chendana (Buyung), Cornelio Sunny (Gianfranco Battaglia). Michael Kho (Arik). Film Kenapa Harus Bule? Di tulis dan di sutradarai Andri Chung, dan selaku Pruduser Nia Dinata dan Kyo Haryanto.

Awalnya Pipin memimpikan jodoh seorang pria bule karena wajah dan kulit Putri Ayudya excotic banget, dimana kulit tersebut didambakan oleh pria bule. Film ini 90% lokasi syuting di Bali tentang pencarian cinta Pipin yang terobsesi mendapatkan jodoh pria bule. Segala macam cara telah Pipin lakukan mulai dari hunting bule-bule di aplikasi sampai bar-bar di area Jakarta dikunjungi, namun hasilnya nihil.

Akhirnya Pipin Kartika pindah ke Bali atas anjuran Arik yang diperankan oleh Michael Kho. Ternyata di Bali Pipin menjadi rebutan 2 pria bule Ben dan Gianfranco. Ben adalah pria blasteran Australia, sedangkan Gianfranco pria bule keturunan Italia. Namun, Ben itu ternyata orang Indonesia bernama Buyung yang menyamar menjadi bule untuk mengambil hati Pipin.

Pemain Film Kenapa Harus Bule?
Begitu juga Pipin telah dibohongi oleh Gianfranco, bahwa Gianfranco hanyalah seorang penjaga villa yang telah selingkuh dengan pemilik Villa tersebut. Pipin patah hati.

Penasaran … !!! yuk nonton film ini, apakah pipin menjadi perawan tua, karena di usia 30 tahun Pipin belum mendapatkan pendamping hidup. Atau Pipin akan mendapatkan pria bule yang didambakan dalam hidupnya, mungkin Buyung teman kecilnya yang akan menjadi suami Pipin. Nantikan di bioskop kesayangan anda serentak tanggal 22 Maret 2018   
                                                                                         

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. : 089616613396

2 comments :

  1. Mantap filmnya dibuat oleh maestro2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pipin yang begitu terpesona untuk mendapatkan pendamping hidup dengan orang bule

      Delete